Targetkan Ibu Muda untuk Berkreasi di Dapur, Masako Gandeng Isyana Sarasvati .jpg

Bisnis

Targetkan Ibu Muda untuk Berkreasi di Dapur, Masako Gandeng Isyana Sarasvati

Pada 19 September 2020, brand bumbu penyedap populer dari Ajinomoto, Masako, baru-baru ini meluncurkan kemasan baru dengan formula yang baru. Menariknya, seiringan dengan peluncuran ini, pihak Masako juga mengenalkan brand ambassador mereka yang baru dan disebut sejalan dengan target konsumen yang mereka ingin gandeng saat ini. Di mana sosok yang dipilih Masako adalah penyanyi ternama Isyana Sarasvati yang diharapkan mampu me-refresh citra dari bumbu penyedap tersebut.

Menurut pihak Masako, kemasan serta formula baru ini menjadi generasi keenam dari transformasi bumbu penyedap tersebut yang sudah eksis selama lebih dari 30 tahun di Indonesia. Perubahan ini diklaim sebagai usaha Masako untuk tetap mendapatkan tempat di konsumen setianya, khususnya sebagai bumbu yang menyedapkan di setiap masakan para ibu-ibu di rumah.

Targetkan Ibu Muda untuk Berkreasi di Dapur, Masako Gandeng Isyana Sarasvati.jpg

“Apa sih yang membuat Masako baru ini spesial banget? Rahasianya untuk varian ayam adalah kita menggunakan ekstrak daging ayam yang baru yang membuat rasa dan aroma kaldu yang lebih kuat. Sedangkan untuk sapi, formula baru akan memberikan rasa baru yang lebih mantap dan tahan lama,” ujar Brand Manager Masako Jessica Prillia dalam konferensi pers virtual melalui Zoom (19/9/2020).

Demi semakin menguatkan Masako generasi terbaru ini, pihak Ajinomoto menunjuk pelantun Tetap Dalam Jiwa Isyana Sarasvati sebagai brand ambassador bumbu penyedap tersebut. Bahkan dalam momen konferensi pers, pihak Masako juga memperlihatkan penayangan perdana iklan televisi terbaru dari Masako yang menunjukkan aksi Isyana dan suaminya, Rayhan Maditra Indrayanto. Menariknya, menurut Isyana, kehadiran suaminya itu atas usulnya sendiri.

[Baca Juga: Makan Es Krim, Jadi Moodbooster Isyana Sarasvati Bikin Lagu]

Pihak Masako sendiri memiliki alasan khusus mengapa memilih Isyana sebagai brand ambassador mereka. “Jadi di Masako yang baru ini, kita tidak hanya (merangkul) target pasar yang sudah terbiasa memasak, namun kita juga pengen menjadi sahabat buat para ibu muda yang baru melangkah ke dapur sehingga mereka bisa lebih percaya diri lagi dalam memasak. Nah, dengan menggandeng Isyana yang masih sangat muda, kebetulan juga baru saja menikah, kami merasa juga talentanya sangat berbakat, pribadinya positif, kreatif. Jadi kami yakin Isyana bisa menjadi inspirasi bagi ibu-ibu di seluruh Indonesia untuk terus berkreasi membuat masakan yang lezat bernutrisi untuk keluarga dengan Masako,” papar Jessica.

[Baca Juga: Ulasan Album Lexicon: Makna Kejujuran dalam Kamus Isyana Sarasvati]

Isyana ternyata disebut juga gemar berkreasi di dapur, apalagi selama masa Pembatasan Sosial Berskala Besar atau PSBB, penyanyi lagu Untuk Hati yang Terluka itu juga suka menyajikan pasta, steak, dan nasi goreng untuk suaminya. Dirinya pun memiliki preferensinya sendiri dalam menggunakan bumbu penyedap Masako. “Jadi sebenarnya dua-duanya akan sangat terpakai, misalnya kita masaknya sup ayam atau sup bening, sup sayur mayur, buat aku pribadi lebih enak pake Masako Ayam. Tapi kalau misalnya masaknya daging-daging atau cobain steak seperti itu bisa pake Masako Daging,” imbuhnya.

Read More

Artikel Lainnya

Sedang Diproduksi, Petualangan Sherina 2 Dijadwalkan Tayang 2021

Hobi dan Hiburan

Sedang Diproduksi, Petualangan Sherina 2 Dijadwalkan Tayang 2021

31 October 2020, 18:01

Setelah berbagai rumor, Miles Films akhirnya mengonfirmasi bahwa film Petualangan Sherina 2 sedang diproduksi dan dijadwalkan tayang pada 2021 mendatang.

Asosiasi Promotor Musik Indonesia Siapkan Inovasi Pertunjukan Berstandar Internasional

Bisnis

Asosiasi Promotor Musik Indonesia Siapkan Pertunjukan dengan Acuan 4 Pilar

31 October 2020, 15:07

APMI, asosiasi formal promotor musik satu-satunya di Indonesia baru saja berdiri. Mereka akan siapkan pertunjukan musik dengan mengacu pada empat pilar.

Elite Race Borobudur Marathon Periksa Kesehatan Pelari, Kru, dan Tamu Undangan

Berita Kawasan

Elite Race Borobudur Marathon Periksa Kesehatan Pelari, Kru, dan Tamu Undangan

31 October 2020, 12:32

Tidak sebatas terhadap atlet pelari, pemeriksaan kesehatan juga akan dilakukan kepada semua kru dan tamu undangan ”Elite Race” Borobudur Marathon.

Waspada Dampak La Nina, Pemkot Bndung Ajak Warga Bersihkah Saluran Air

Berita Kawasan

Waspada Dampak La Nina, Pemkot Bandung Ajak Warga Bersihkah Saluran Air

30 October 2020, 17:22

Saat ini Kota Bandung harus waspada terhadap dampak dari fenomena La Nina yang dapat meningkatkan curah hujan.


Comments


Please Login to leave a comment.