5. Mengonsumsi Vitamin atau Suplemen

Kesehatan

Targetkan Milenial yang Ingin Hidup Sehat, Aplikasi Jovee Resmi Diluncurkan

Perusahaan yang bergerak di bidang kesehatan dan teknologi PT Indopasifik Teknologi Medika Indonesia (ITMI) baru-baru ini meluncurkan produk yang sejalan dengan dua bidang tersebut. Dengan nama Jovee, produk ini merupakan aplikasi kesehatan digital yang dibuat sedemikian rupa agar mampu berfungsi layaknya asisten personal untuk Anda yang menginginkan asupan suplemen demi tetap menjaga kebugaran di tengah kesibukan.

Aplikasi yang resmi diluncurkan pada 5 Desember 2019 ini disebut dapat diterima masyarakat Indonesia karena memiliki data ilmiah yang mampu menunjang konsumen dari Jovee. Mengingat penggunaan aplikasi Jovee serta pemesanan suplemennya dibuat bersifat personal layaknya konsumen yang meminta saran kepada apoteker terkait produk apa yang cocok untuk mereka konsumsi.

Targetkan Milenial yang Ingin Hidup Sehat, Aplikasi Jovee Resmi Diluncurkan

“Saya menyadari pentingnya peran apoteker serta konseling pengobatan yang tepat untuk kesejahteraan dan kesehatan pasien. Tentunya kita semua tahu pergeseran era digital di Indonesia terjadi begitu cepat, kami memutuskan untuk mengembangkan pengalaman kami khususnya di bidang farmasi untuk masuk di pasar Indonesia,” ujar CEO Group PT Indopasifik Medika Investama John Kwari selaku investor PT ITMII pada acara peluncuraan Jovee di Jatomi Fitness Kuningan City, Jln. Prof. DR. Satrio No.18, Kecamatan Setiabudi, Jakarta Selatan (5/12/2019).

CEO PT ITMI Natali Ardianto menjelaskan, peluncuran Jovee di Indonesia tidak terlepas dari kebiasaan masyarakat Nusantara yang cenderung memandang sebelah mata terhadap suplemen kesehatan. Padahal gaya hidup masyarakat saat ini sangatlah tidak sehat, khususnya mereka-mereka yang sibuk dengan bekerja di kantor. Pasalnya dengan kesibukan maka makin banyak orang-orang yang ingin makan enak tanpa memperhatikan komposisi serta sesi olahraga yang makin berkurang.

[Baca Juga: Cara Memilih Suplemen yang Tepat Bagi Kesehatan Tubuh]

“Apalagi dengan tekanan kerja yang makin tinggi. Berdasarkan data dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan anak tahun 2018 disebutkan generasi milenial menyumbang tenaga kerja sebesar 50,36 persen. Mereka sangat fokus dan sibuk mendaki jenjang karir. Stamina serta daya tahan tubuh dapat menjadi masalah bagi mereka yang kurang olahraga, atau bagi mereka yang mengonsumsi makanan dengan kandungan yang tidak proporsional,” jelas Natali.

Targetkan Milenial yang Ingin Hidup Sehat, Aplikasi Jovee Resmi Diluncurkan

Oleh karena itulah menurutnya, masyarakat Indonesia khususnya dari generasi milenial yang sudah bekerja membutuhkan suplemen. Namun alih-alih membeli karena “katanya”, ia ingin masyarakat lebih cermat dalam mendapatkansuplemen yang memang sesuai dengan kebutuhan serta disesuaikan dengan anggaran masing-masing. Dari sinilah Jovee masuk untuk melayani hal tersebut.

[Baca Juga: Siapkan Fashion Item Ini Sebelum Ikut Lomba Lari]

“Beberapa prinsip utama yang selalu kami pegang, yaitu pertama kehadiran Jovee sebagai produk digital kesehatan yang spesial mendukung kesehatan tiap pelanggannya karena memiliki sifat yang sangat personal. Kedua, rekomendasi suplemen yang diberikan Jovee adalah aman karena adanya dukungan tim dokter dan para apoteker handal. Ketiga, Jovee memberikan rekomendasi pemilihan suplemen dengan harga yang sangat ekonomis dan terjangkau oleh masyarakat. Masyarakat tidak perlu takut, karena suplemen yang kami rekomendasikan seluruhnya telah berizin BPOM. Hal ini memberikan rasa aman kepada masyarakat karena terjamin kualitasnya,” tutur CEO PT ITMI itu.

Penasaran dengan Jovee? Anda saat ini sudah bisa mengunduhnya di Play Store serta App Store atau mengakses laman resminya di www.jovee.id. Selain itu, Jovee juga menggandeng Blibli.com untuk menjadi mitra eksklusif untuk memasarkan produk suplemennya di e-commerce tersebut.


Read More

Artikel Lainnya

Unik! Brand Ini Hadirkan Produk Sepatu dari Ceker Ayam.jpg

Kecantikan dan Fashion

Unik! Brand Ini Hadirkan Produk Sepatu dari Ceker Ayam

03 October 2022, 17:32

Alih-alih menggunakan kulit sapi, kambing, atau reptil, salah satu brand di Kota Bandung menggunakan ceker ayam sebagai bahan baku produk sepatunya.

Melalui Buku Ini, Masyarakat Diajak Sajikan dan Lestarikan Kuliner Asli Betawi.jpg

Kuliner

Lestarikan Kuliner Asli Betawi Melalui Buku

03 October 2022, 14:30

Belum lama ini Yayasan Nusa Gastronomi Indonesia, istri Gubernur DKI Jakarta dan istri mantan Sekda DKI Jakarta berkolaborasi guna menghasilkan buku yang mengulas resep tradisional khas Betawi.

3 Startup Naungan East Ventures Ini Dukung Ekosistem Kopi Tanah Air.jpg

Bisnis

3 Startup Naungan East Ventures Ini Dukung Ekosistem Kopi Tanah Air

03 October 2022, 11:28

East Ventures setidaknya telah mendanai tiga perusahaan startup yang mendukung perkembangan ekosistem kopi di Tanah Air.

Semarakan 2022 PMPL SEA Championship, realme Gelar Esports Week.jpg

Bisnis

Semarak 2022 PMPL SEA Championship, realme Gelar Esports Week

30 September 2022, 15:45

Untuk merayakan pertandingam 2022 PMPL SEA Championship, realme memutuskan menghadirkan promo lucky draw bertajuk realme Esports Week.


Comments


Please Login to leave a comment.

  • Octavia 2 years, 9 months lalu
    octavia

    Yuks bergabung dengan dupa88, Hanya dengan modal 25K saja dapat bermain di banyak permainan dan mendapat kesempatan menang hingga jutaan rupiah , jangan sampai ketinggalan