Taspen Dukung Tenaga Medis RS Darurat Wisma Atlet_1

Kesehatan

Taspen Dukung Tenaga Medis RS Darurat Wisma Atlet

Harapan untuk dapat terus berkontribusi dalam memberikan dampak positif terhadap sosial di tengah pandemi COVID-19, khususnya kepada masyarakat dan instansi kesehatan Republik Indonesia, maka Taspen memberikan bantuan kepada para tenaga medis yang berada di RS Darurat Wisma Atlet berupa 2.500 baju alat pelindung diri (APD), 4.000 buah masker KN95, dan 250 buah safety google.

Pemberian bantuan ini diserahkan langsung oleh Direktur Utama Taspen A.N.S Kosasih yang diterima secara simbolis oleh dr. Stefanus Dony selaku Kepala Kesehatan Kodam Jaya - Kakesdam Jaya dan Koordinator Operasional RS Darurat Wisma Atlet. Turut hadir Dendi Danianto selaku Kepala PMO BUMN di RS Darurat COVID-19 Wisma Atlet dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Taspen selalu aktif dalam melakukan kegiatan sosial kemasyarakatan di seluruh Indonesia yang diantaranya melalui program Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL). “Setelah sebelumnya memberikan bantuan kepada para peserta Taspen di lingkungan Kementerian dan Pemerintah Daerah, masyarakat di sekitar kantor Taspen yang terdampak COVID-19, saat ini kami menyalurkan bantuan kepada tenaga medis yang berada di RS Darurat Wisma Atlet,” ujar Kosasih, dalam siaran pers yang diterima PingPoint.co.id (25/6/20).

Taspen Dukung Tenaga Medis RS Darurat Wisma Atlet_2

Saat ini Taspen juga telah menyusun kebijakan untuk memulai kelangsungan hidup new normal, yang mana BUMN sebagai salah satu komponen utama penggerak perekonomian Indonesia harus terus berjalan dengan baik. Kosasih juga menambahkan sejak jauh-jauh hari pihaknya telah mempersiapkan protokol PSBB untuk menangkal penyebaran COVID19 dan membentuk gugus tugas terkait kehidupan new normal.

Menghadapi pandemi ini, Taspen memiliki protokol kesehatan dalam memberikan layanan kepada pesertanya. Melalui program Taspen Pesona (Tanggap Andal Selamatkan Pensiunan dengan Pelayanan Bebas Corona), Taspen selalu siap dalam memberikan layanan kepada para peserta khususnya para peserta pensiun di antaranya dengan layanan E-Klim, Tcare dan Otentikasi Digital.

Read More

Artikel Lainnya

Warga Tambakrejo Dapat Segera Tempati Kampung Nelayan Semarang

Properti dan Solusi

Warga Tambakrejo dapat Segera Tempati Kampung Nelayan Semarang

26 January 2021, 20:09

Kini sesuai janji Wali Kota Semarang, Kampung Nelayan sekarang telah didirikan Pemerintah Kota Semarang yang diperuntukkan bagi warga Tambakrejo.

Di Bawah Rp2 Jutaan! Realme Watch S Pro Sudah Bisa Dibeli Hari Ini.jpg

Properti dan Solusi

Di Bawah Rp2 Jutaan! Realme Watch S Pro Sudah Bisa Dibeli Hari Ini

26 January 2021, 19:09

Hadir dengan desain yang lebih premium serta fitur yang lebih oke dibandingkan pendahulunya, realme Watch S Pro dibanderol di bawah Rp2 jutaan.

Krematorium Wahana Mulia Abadi Beroperasi Kebali dengan Alat Ramah Lingkungan

Berita Kawasan

Krematorium di Yogyakarta Gunakan Alat Ramah Lingkungan

26 January 2021, 18:09

Wali kota pun sangat mengapresiasi keberadaan krematorium dan berharap tempat tersebut memang disiapkan sehingga bermanfaat untuk masyarakat, khususnya di Kota Yogyakarta.

Penambahan Satu Jam Operasional untuk Mal di Jakarta Tak Berdampak

Bisnis

Penambahan Satu Jam Operasional untuk Mal Tidak Tingkatkan Bisnis

26 January 2021, 18:05

Penambahan jam operasi pusat perbelanjaan dan restoran sebanyak satu jam di PPKM tahap dua dinilai tidak akan membawa dampak signifikan.


Comments


Please Login to leave a comment.