Taspen Dukung Tenaga Medis RS Darurat Wisma Atlet_1

Kesehatan

Taspen Dukung Tenaga Medis RS Darurat Wisma Atlet

Harapan untuk dapat terus berkontribusi dalam memberikan dampak positif terhadap sosial di tengah pandemi COVID-19, khususnya kepada masyarakat dan instansi kesehatan Republik Indonesia, maka Taspen memberikan bantuan kepada para tenaga medis yang berada di RS Darurat Wisma Atlet berupa 2.500 baju alat pelindung diri (APD), 4.000 buah masker KN95, dan 250 buah safety google.

Pemberian bantuan ini diserahkan langsung oleh Direktur Utama Taspen A.N.S Kosasih yang diterima secara simbolis oleh dr. Stefanus Dony selaku Kepala Kesehatan Kodam Jaya - Kakesdam Jaya dan Koordinator Operasional RS Darurat Wisma Atlet. Turut hadir Dendi Danianto selaku Kepala PMO BUMN di RS Darurat COVID-19 Wisma Atlet dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Taspen selalu aktif dalam melakukan kegiatan sosial kemasyarakatan di seluruh Indonesia yang diantaranya melalui program Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL). “Setelah sebelumnya memberikan bantuan kepada para peserta Taspen di lingkungan Kementerian dan Pemerintah Daerah, masyarakat di sekitar kantor Taspen yang terdampak COVID-19, saat ini kami menyalurkan bantuan kepada tenaga medis yang berada di RS Darurat Wisma Atlet,” ujar Kosasih, dalam siaran pers yang diterima PingPoint.co.id (25/6/20).

Taspen Dukung Tenaga Medis RS Darurat Wisma Atlet_2

Saat ini Taspen juga telah menyusun kebijakan untuk memulai kelangsungan hidup new normal, yang mana BUMN sebagai salah satu komponen utama penggerak perekonomian Indonesia harus terus berjalan dengan baik. Kosasih juga menambahkan sejak jauh-jauh hari pihaknya telah mempersiapkan protokol PSBB untuk menangkal penyebaran COVID19 dan membentuk gugus tugas terkait kehidupan new normal.

Menghadapi pandemi ini, Taspen memiliki protokol kesehatan dalam memberikan layanan kepada pesertanya. Melalui program Taspen Pesona (Tanggap Andal Selamatkan Pensiunan dengan Pelayanan Bebas Corona), Taspen selalu siap dalam memberikan layanan kepada para peserta khususnya para peserta pensiun di antaranya dengan layanan E-Klim, Tcare dan Otentikasi Digital.

Read More

Artikel Lainnya

Toko Roti Masion Weiner Sudah 83 Tahun di Kwitang, Jakarta Pusat

Kuliner

Toko Roti Masion Weiner Sudah 83 Tahun di Kwitang, Jakarta Pusat

03 July 2020, 18:00

Pertama didirikan tahun 1936, toko kue dan roti Maison Weiner masih terus menjual roti dan kue hingga sekarang. Produksinya ditangani oleh generasi ke-3, Heru Laksana.

Pemprov Jabar Sudah Ambil Puluhan Ribu Sampel Swab Test COVID-19.jpg

Kesehatan

Pemprov Jabar Sudah Ambil Puluhan Ribu Sampel Swab Test COVID-19

03 July 2020, 17:00

Pemprov Jabar mengumumkan sudah mengambil lebih dari 70.000 sampel swab test COVID-19 dalam usaha mengejar standar minimal WHO.

Indonesia-dan-WHO-Kerja-Sama-Studi-COVID-19.jpg

Kesehatan

Sinergi Indonesia dan WHO Untuk Lakukan Studi COVID-19

03 July 2020, 15:00

Berpartisipasi dalam studi internasional ini adalah cara untuk mendapatkan lebih banyak informasi mengenai COVID-19.

Jadi Alumni ILVP, Ini yang Dibawa Dahlan Iskan ke Indonesia.jpg

Pendidikan

Jadi Alumni ILVP, Ini yang Dibawa Dahlan Iskan ke Indonesia

03 July 2020, 14:00

Ternyata aspek modernisasi di media pada era Orde Baru didorong Dahlan Iskan usai ia mengikuti program ILVI ke Amerika Serikat.


Comments


Please Login to leave a comment.