SERPONG_BISNIS_TAWARKAN-JASA-DESAIN-INTERIOR-SESUAI-BUDGET-DI-SERPONG_GALIH_1100-px-X-600-px.jpg

Bisnis

Tawarkan Jasa Desain Interior Sesuai Budget di Serpong

Mendesain interior maupun eksterior rumah tentu membutuhkan perhitungan yang matang. Pemilik rumah pun harus jeli untuk menyusunnya. Bagi yang tak ingin repot dengan urusan desain ruangan dan perabotan, solusinya adalah jasa desain interior. Salah satu bisnis turunan properti ini, memang cukup menjanjikan di tengah geliat pembangunan properti di suatu daerah. Di Serpong misalnya, bisnis jasa desain interior bisa dibilang cukup bersinar.

Tengok saja, hampir di setiap sudut ruko komersial di kawasan Serpong, terdapat jasa desain interior. Keberadaannya bak jamur di musim hujan. Salah satunya adalah NY Interiors yang terletak di Jalan Raya Serpong KM 8, No 108. Hadir sejak 2009 silam, jasa desain interior ini menawarkan beragam jasa desain interior. Tak hanya desain, tempat ini juga menyediakan furnitur yang dibutuhkan pelanggannya.

“Selain desain interior, kami memang menyediakan furnitur yang bisa di-custom sesuai dengan keinginan pelanggan. Misalnya pembuatan kitchen set, bedroom, sofa, lemari, dan lainnya. Pokoknya desain dan furniturnya sesuai dengan keinginan serta budget pelanggan,” kata Nathania Yandi Wijaya, Pemilik NY Interiors saat dihubungi PingPoint lewat sambungan telepon, Senin (8/10/2018).

SERPONG_BISNIS_TAWARKAN JASA DESAIN INTERIOR SESUAI BUDGET DI SERPONG_GALIH_1100 px X 600 px-02.jpg

Lanjut Nia, sapaan akrab Nathania Yandi Wijaya, untuk proyeknya sendiri tak hanya mengerjakan hunian rumah saja, tapi juga melayani jasa desain interior maupun furnitur apartemen, hotel, dan lainnya. Pengerjaan setiap proyeknya sendiri, Nia mengaku, tim NY Interiors membutuhkan waktu sekira dua bulan. “Proses awalnya adalah wawancara menanyakan dengan rinci desain ruangan seperti apa yang diinginkan. Lalu dilanjutkan dengan survei tempat, Rencana Anggaran Biaya (RAB) bangunan, hingga pengerjaan proyek,” ujar Nia.

Dalam sebulan, Nia mengaku, NY Interiors bisa menangani 3 – 5 proyek desain interior beserta dengan furniturnya. Misalnya untuk mendesain ruangan apartemen berikut perabotnya, pelanggan harus merogoh kocek di kisaran harga Rp40 – Rp50 juta. “Apartemen tipe studio termasuk elektronik , kitchen set, lemari, ranjang, buffet tv, meja kerja dan rias, kisaran Rp40 juta. Kalau sama elektronik seperti kulkas, tv, kompor, harganya kisaran Rp 50 juta,” ungkap Nia.

SERPONG_BISNIS_TAWARKAN JASA DESAIN INTERIOR SESUAI BUDGET DI SERPONG_GALIH_1100 px X 600 px-03.jpg

Sementara mengenai gaya desain interior, kata Nia, desain minimalis, skandinavian, dan klasik tengah digandrungi masyarakat Serpong saat ini. Khusus desain minimalis, desain ini dikenal dengan layout yang simpel dan fungsional. “Mereka (pelanggan) di Serpong lebih suka layout yang simpel dan fungsional. Baik diaplikasikan di rumah maupun apartemen,” tutup Nia.

Read More

Artikel Lainnya

Pemprov DKI Siapkan Tambahan 17.900 Petak Makam untuk Februari

Berita Kawasan

Pemprov DKI Siapkan Tambahan 17.900 Petak Makam untuk Februari

27 January 2021, 20:21

Pemprov DKI Jakarta menyiapkan 17.900 petak makam yang akan siap pada Februari 2021 menyusul meningkatnya kasus aktif di Ibu Kota hingga pekan ini.

Pakan Lele Alternatif dari Enceng Gondok Keong Sawah dari Mahasiswa UNY

Pendidikan

Pakan Lele Alternatif dari Enceng Gondok & Keong Sawah dari Mahasiswa UNY

27 January 2021, 19:27

Penelitian yang dilakukan mahasiswa Universitas Negeri Yogyakarta tersebut dilandasi keprihatinan mahalnya harga pakan lele buatan pabrik di pasaran.

Awan Panas 3 Kilometer Gunung Merapi Buat Sejumlah Warga Sleman Mengungsi

Berita Kawasan

Awan Panas 3 Kilometer Gunung Merapi Buat Sejumlah Warga Sleman Mengungsi

27 January 2021, 18:26

Gunung Merapi mengeluarkan 36 kali awan panas guguran pada Rabu, 27 Januari 2021 pagi hingga siang hari dengan jarak luncur terjauh 3 kilometer.

Tiket.com Gandeng Kemenparefkraf Gercep Pulihkan Industri Pariwisata Indonesia .jpg

Bisnis

Tiket.com Gandeng Kemenparefkraf Gercep Pulihkan Industri Pariwisata Indonesia

27 January 2021, 17:21

Di tahun 2021 ini, Tiket.com umumkan dukungannya terhadap berbagai program Kemenparekraf dalam memulihkan sektor pariwisata Indonesia yang terkena imbas pandemi COVID-19.


Comments


Please Login to leave a comment.