TCL Rilis Smart TV Terbarunya dengan Konsep Borderless

Bisnis

TCL Rilis Smart TV Terbarunya dengan Konsep Borderless

Saat ini di pasaran berbagai brand elektronik saling berlomba untuk menghadirkan produk smart tv di Indonesia. Produsen elektronik Tiongkok TCL juga ikut dalam perlombaan ini dengan meluncurkan televisi terbarunya. Dengan nama TCL A5 Series, pesawat televisi pintar ini sudah didukung sistem operasi Android 9.0 serta Google Assistant sehingga sangat mendukung gaya hidup IoT (internet of things atau internet untuk segala) di hunian Anda.

Hadirnya produk terbaru dari TCL ini disebut tak terlepas dari hasil riset pada Nielse Quest for Convenience Report mengenai perubahan kebutuhan konsumen. Di mana diketahui bahwa seperempat masyarakat dunia yang masuk kategori konsumen globat menginginkan produk yang yang membuat mereka lebih mudah serta nyaman digunakan. Pihak TCL pun menjawabnya hasil riset ini dengan TCL A5 Series.

TCL Rilis Smart TV Terbarunya dengan Konsep Borderless

Menurut Sales & Marketing Director TCL Peter Chan, Smart TV TCL A5 Series merupakan upaya perusahaannya dalam menggabungkan unsur gaya hidup digital dengan perangkat televisi modern masa kini dengan fitur terbaik tapi memiliki harga yang terjangkau. Produk ini hadir dalam dua varian ukuran layar, yaitu 32 inci dan 40 inci.

Salah satu fitur yang dimiliki TCL A5 Series yang membuatnya dapat berpotensi menyalip banyak pesaingnya di perlombaan smart TV Indonesia adalah layar serta teknologi yang dibenamkan tapi dengan harga yang tidak memberatkan kantung. Layar dari televisi sudah menggunakan tipe borderless full screen serta super narror bezel yang membuat batasan layar terlihat lebih tipis sehingga semakin menambah sensasi menonton yang tak terhalang bezel besar.

[Baca Juga: Dua Film Joko Anwar Ini Hadir di Netflix Akhir Maret]

Selain borderless, teknologi HDR juga sudah diterapkan di produk terbaru dari TCL ini. Sehingga warna yang dihasilkan pun lebih cerah dengan pencahayaan yang lebih dinamis pada gambar yang ditampilkan. Dengan sistem operasi Android 9.0, keunggulan lain dari smart TV ini adalah kehadiran Google Assistant yang semakin memudahkan pelanggan untuk mengendalikan pesawat televisi mereka. Hal ini tentu saja sangat mendukung gaya hidup IoT Anda di rumah.

[Baca Juga: Film Netflix Dorong Kesetaraan Gender Lewat Industri Hiburan]

“Smart TV TCL A5 memiliki fitur Google Assistant yang membantu memudahkan sistem operasi televisi dengan menggunakan suara. Selain itu, konsumen mendapatkan sesuatu yang tidak membosankan dan monoton. Google Assistant memberikan hiburan seperti kemampuannya untuk bernyanyi, berbicara, menyebutkan data diri konsumen, mencari informasi dan berita,” jelas Assistant Marketing Manager TCL Ayip Bayu Satrio, sebagaimana dikutip dari rilis yang diterima PingPoint.co.id (18/3/2020).

Sebagai mitra eksklusif dari TCL, produk Smart TV TCL A5 Series sudah bisa dibeli Anda melalui e-commerce Lazada dengan harga resmi. Selain itu nanti akan ada promo penawaran untuk produk ini dalam momen TCL Exclusive launch yang digelar bertempatan dengan ulang tahun Lazada dalam waktu dekat.


Read More

Artikel Lainnya

Sentuhan Airy Matte Finish dari Y.O.U Cloud Touch Fixing Tint

Kecantikan dan Fashion

Sentuhan Airy Matte Finish dari Y.O.U Cloud Touch Fixing Tint

17 August 2022, 09:57

Y.O.U Cloud Touch Fixing Tint hadir untuk menambah pilihan bagi para perempuan yang ingin merasakan lip tint dengan formulasi low transfer dengan matte finish yang tahan lama.

tiket.com Buka Pemesanan Konser Internasional Perdana BCL.jpg

Hobi dan Hiburan

tiket.com Buka Pemesanan Konser Internasional Perdana BCL

16 August 2022, 17:28

Pada pekan ini penyanyi Bunga Citra Lestari siap manggung di konser internasional perdananya melalui BCL Blossom Intimate Concert di Singapura dan tiketnya sudah bisa dipesan melalui tiket.com.

Perdana Pasca-Pandemi, Paskibraka di Kota Surabaya Dikukuhkan dengan Formasi Lengkap.jpg

Pendidikan

Perdana Pasca-Pandemi, Paskibraka Surabaya Dikukuhkan dengan Formasi Lengkap

16 August 2022, 15:27

Setelah selama dua tahun upacara HUT RI di Kota Surabaya dihadiri dengan pasukan Paskibraka di bawah 10 orang, untuk upacara besok, formasi 99 anggota telah kembali diterapkan.

Guna Kembangkan Metode WGS, East Ventures Dukung Peluncuran BGSi Kemenkes.jpg

Kesehatan

East Ventures Dukung Peluncuran BGSi Kemenkes

16 August 2022, 13:25

Demi mendorong pengembangan Whole Genome Sequencing di Indonesia, East Ventures memberikan dukungan program BGSi dari Kemenkes RI.


Comments


Please Login to leave a comment.