Tefal Wajan

Bisnis

Tefal Luncurkan 2 Produk Baru, Memasak Jadi Makin Mudah dan Sehat

Meski telah dikenal sebagai alat masak anti lengket pertama di dunia, Tefal tak berhenti berinovasi. Bahkan di masa pandemi ini, Tefal mengusung gerakan #DirumahBersama Tefal, agar para ibu dapat berkreasi menciptakan masakan yang sehat dan mudah dari dapur masing-masing.

Femi Natalia selaku Country Manager PT Groupe SEB Indonesia MSD yang menaungi brand Tefal di Indonesia menjelaskan, pekan ini Tefal meluncurkan Air Fryer 3in1 Tefal Easy Fry Grill & Steam dan Air Fryer 9in1 Tefal Easy Fry Oven & Grill. Dengan peralatan ini maka para ibu menjadi sangat mudah, cepat dan sehat dalam menyajikan masakan untuk keluarganya.

Tefal-1

“Memasak adalah sebuah kegiatan yang penuh dengan proses. Maka wajar saja kalau ada yang beranggapan bahwa memasak bukanlah kegiatan yang mudah. Namun jika memasak dilakukan dengan dukungan alat yang tepat, memasak bukan lagi sebuah kegiatan yang mudah, tapi juga menyenangkan. Untuk itulah salah satu alasan kami luncurkan prduk baru ini. “ ujar Femi dalam rilis yang diterima pingpoint.co.id Jumat (14/1/2022)

Kemudian, mengutip data survei AC Nielsen, Femi menjelaskan, di negara negara Asia sebanyak 44% responden lebih sering mengkonsumsi makanan sehat dan tercatat sebanyak 49% konsumen di Indonesia lebih sering melakukan memasak di rumah semenjak masa pandemi yang merupakan salah satu dari upaya menjalani hidup sehat. Fakta ini selaras dengan Tefal yang selalu berkomitmen untuk membuat proses memasak lebih mudah, sehat, dan aman.

[Baca Juga: Kentang Goreng Air Fryer yang Bebas Minyak dan Rasa Bersalah]

Peluncuran produk Air Fryer baru dari Tefal dapat memberikan solusi terbaik untuk para ibu di Indonesia untuk bisa masak jauh lebih mudah. Sesuai dengan nama produknya, hanya dengan 1 alat dengan teknologi serba bisa ini, para ibu di rumah dapat memanaskan makanan, mengukus,memanggang hingga membuat kue. Tefal Airfryer 3in1 Easy Fry Grill & Steam adalah produk Air Fryer pertama yang memiliki 3 mode memasak. Dapat digunakan untuk 3 mode memasak yaitu air fryer, kukus dan panggang yang dapat mengkombinasikan program memasak sehat dengan rasa yang lezat.

Tefal Easy Fry Grill & Steam 3 in 1 juga dilengkapi dengan 7 program preset memasak, seperti kentang goreng, nugget, ayam panggang, pizza, daging merah, ikan dan kue. Untuk Tefal Airfryer 9 in 1 Easy Fry Oven & Grill sendiri memiliki 9 mode memasak: air fry, roast (panggang), grill (bakar), bake (kue), broil, dehydrate, toast, rotisserie, reheat. Selain itu, produk ini dilengkapi dengan layar sentuh digital yang mempunyai 8 program preset memasak, seperti : kentang,nugget, ayam panggang, pizza, daging merah, ikan, kue dan dehydrate (mengeringkan).

Tefal

Sejalan dengan misi Tefal, Devina Hermawan kembali mendapat kepercayaan sebagai Brand Ambassador Tefal 2022, agar dapat menginspirasi banyak orang dalam dunia masak agar bisa menyajikan masakan yang sehat dan lezat untuk seluruh keluarga tanpa mengurangi waktu bersama keluarga. Dalam waktu dekat Devina akan melakukan roadshow kesejumlah daerah untuk berbagi tips dan pengalamannya selama menjadi chef selebritis kepada para ibu rumah tangga. “Tunggu saja jadwalnya, kita akan informasikan lebih lanjut," ujar Femi.

Sementara itu, Devina Hermawan mengungkapkan, produk Tefal merupakan produk perlatan memasak pertama kali yang telah dikenal sejak dirinya belajar masak secara otodidak. Bahkan produk ini yang mendukung dirinya hingga trampil memasak dan telah menjadi bagian dari kesehariannya.

“Berawal dari sebuah wajan anti lengket, kecintaan saya terhadap dunia memasak tumbuh dan berkembang hingga sampai sekarang. Oleh karena itu, adalah sebuah kehormatan besar dari saya ketika saya ditunjuk kembali menjadi Brand Ambassador Tefal Indonesia," pungkasnya.


Read More

Artikel Lainnya

Setelah Vakum Lama, Festival Rujak Uleg Digelar Akhir Pekan Ini - Copy.jpg

Kuliner

Setelah Vakum Lama, Festival Rujak Uleg Digelar Akhir Pekan Ini

19 May 2022, 19:46

Kerinduan warga Suroboyo dengan Festival Rujak Uleg siap terobati pada tanggal 22 Mei 2022 nanti.

Akhir Pekan Ini Festival Adu Bedung dan Dondang di Mustika Jaya Siap Digela r.jpg

Berita Kawasan

Akhir Pekan Ini Festival Adu Bedung dan Dondang di Mustika Jaya Siap Digelar

19 May 2022, 17:45

Dalam rangka mempertahankan budaya daerahnya, Kecamatan Mustika Jaya akan kembali menggelar Festival Adu Bedug dan Dondang pada akhir pekan ini.

Literasi Digital Jaga Data Pribadi Jadi Kunci Cegah Penipuan Online.jpg

Pendidikan

Literasi Digital: Jaga Data Pribadi Jadi Kunci Cegah Penipuan Online

19 May 2022, 15:24

Dengan ribuan kasus kejahatan siber yang terjadi, mayoritas memanfaatkan data pribadi korban yang dibagikan di dunia maya.

Demi Masa Depan Si Kecil, Ini Instrumen Warisan ala Astra Lif e - Copy.jpg

Bisnis

Demi Masa Depan Si Kecil, Ini Instrumen Warisan ala Astra Life

19 May 2022, 14:43

Walau Anda termasuk generasi muda atau milenial yang sudah berkeluarga, aspek warisan juga menjadi yang sudah mulai Anda bisa siapkan dari sekarang demi masa depan buah hati.


Comments


Please Login to leave a comment.