Telkomsel Kuota Keluarga Hadirkan Kemudahan Berbagi Data Internet

Bisnis

Telkomsel Kuota Keluarga Hadirkan Kemudahan Berbagi Data Internet

Seiring dengan komitmen untuk terus menghadirkan produk yang lebih relevan, terjangkau, dan inovatif untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang terus berubah, Telkomsel meluncurkan paket data dengan kuota lebih besar yang dapat digunakan seluruh anggota keluarga, yaitu Kuota Keluarga. Paket ini memungkinkan pelanggan mendapat kuota hingga 90GB per bulan.

Pelanggan yang membeli paket ini dapat berbagi kuota dengan satu hingga lima orang anggota keluarga, sehingga semua anggota keluarga yang telah terdaftar dapat mengkonsumsi Kuota Keluarga ini secara bersama.

Telkomsel Kuota Keluarga Hadirkan Kemudahan Berbagi Data Internet

”Kuota Keluarga hadir untuk semua anggota keluarga. Artinya jika dalam sebuah keluarga, misalkan terdapat orang tua yang jarang menggunakan data, maka anak-anaknya dapat memanfaatkan data yang belum terpakai tersebut untuk menggunakan internet,” ujar Direktur Marketing Telkomsel Rachel Goh, dalam rilis yang diterima PingPoint.co.id (13/8/19).

[Baca Juga: Ini Strategi Infinix untuk Tembus Pasar Ponsel Pintar Indonesia]

Telkomsel menawarkan tiga jenis paket Kuota Keluarga, yaitu paket Kuota Keluarga Lite, Kuota Keluarga Advance dan Kuota Keluarga Ultimate. Pada Kuota Keluarga Lite, pelanggan akan mendapatkan kuota internet 20GB dengan harga mulai dari Rp150.000. Kemudian tersedia kuota internet 40GB, kuota entertainment 5GB, Telepon dan SMS ke sesama anggota tanpa batas dengan harga mulai dari Rp250.000 pada Kuota Keluarga Advance.

Sedangkan untuk Kuota Keluarga Ultimate merupakan paket yang paling lengkap, dimana pelanggan akan mendapatkan kuota internet 80GB, kuota entertainment 10GB, Telepon dan SMS ke sesama anggota tanpa batas dengan harga mulai dari Rp400.000.

[Baca Juga: Ponsel Pintar Ini Luncurkan Aplikasi Komunitas untuk Rangkul Konsumen]

Kuota entertainment pada paket ini dapat digunakan untuk mengakses MAXstream (seperti MAXstream, HOOQ, VIU, beIN SPORTS CONNECT, KlikFilm, Nickelodeon Play, IFLIX), GamesMAX (seperti Shellfire, Mobile Legends Bang Bang, Arena of Valor, LINE Let’s Get Rich, Garena Free Fire, PUBG Mobile), dan MusicMAX (seperti Langit Musik, Deezer, Spotify, Noice, JOOX, Smule, Gen FM, Prambors FM, Trax FM, iRadio, Hard Rock FM, Brava FM, Cosmopolitan FM).

Pelanggan Telkomsel dapat mengaktifkan paket Kuota Keluarga ini dengan cara yang mudah, yaitu melalui aplikasi MyTelkomsel yang dapat diunduh secara gratis oleh pelanggan melalui Google Play maupun App Store.

Read More

Artikel Lainnya

Bijak Berplastik, Aqua Kini Miliki Botol 100 Persen Daur Ulang

Bisnis

Bijak Berplastik, Aqua Kini Miliki Botol 100 Persen Daur Ulang

26 February 2020, 18:00

Botol kemasan air mineral terbaru dari Aqua ini merupakan 100 persen hasil daur ulang dari sampah botol plastik.

Penjualan Tercepat, 10 Ribu Unit Terjual Dalam Lima Menit

Bisnis

Penjualan Tercepat, 10.000 Unit Ponsel Terjual Dalam Lima Menit

26 February 2020, 17:00

Sebanyak 5.000 unit terjual dalam menit pertama di Lazada, 5.000 unit selanjutnya ludes melalui Akulaku di lima menit pertama. realme C3 ciptakan rekor penjualan tercepat.

RUU PDP Tekankan Tiga Poin Penting

Bisnis

RUU Perlindungan Data Pribadi Tekankan Tiga Poin Penting

26 February 2020, 15:00

Kominfo dan DPR RI telah membahas Rancangan Undang-Undang Perlindungan Data Pribadi pada Selasa, 25 Februari 2020

Tanggap Darurat Berlakukan Sepekan, Pemkab Bekasi Sebar Bantuan

Berita Kawasan

Tanggap Darurat Berlakukan Sepekan, Pemkab Bekasi Sebar Bantuan

26 February 2020, 14:30

Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Bekasi memberlakukan status darurat selama sepekan hingga 2 Maret 2020. Selain mengevakuasi dan mendirikan posko, Pemkab bergerak cepat menyebarluaskan bantuan logistik.


Comments


Please Login to leave a comment.