Telkomsel Kuota Keluarga Hadirkan Kemudahan Berbagi Data Internet

Bisnis

Telkomsel Kuota Keluarga Hadirkan Kemudahan Berbagi Data Internet

Seiring dengan komitmen untuk terus menghadirkan produk yang lebih relevan, terjangkau, dan inovatif untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang terus berubah, Telkomsel meluncurkan paket data dengan kuota lebih besar yang dapat digunakan seluruh anggota keluarga, yaitu Kuota Keluarga. Paket ini memungkinkan pelanggan mendapat kuota hingga 90GB per bulan.

Pelanggan yang membeli paket ini dapat berbagi kuota dengan satu hingga lima orang anggota keluarga, sehingga semua anggota keluarga yang telah terdaftar dapat mengkonsumsi Kuota Keluarga ini secara bersama.

Telkomsel Kuota Keluarga Hadirkan Kemudahan Berbagi Data Internet

”Kuota Keluarga hadir untuk semua anggota keluarga. Artinya jika dalam sebuah keluarga, misalkan terdapat orang tua yang jarang menggunakan data, maka anak-anaknya dapat memanfaatkan data yang belum terpakai tersebut untuk menggunakan internet,” ujar Direktur Marketing Telkomsel Rachel Goh, dalam rilis yang diterima PingPoint.co.id (13/8/19).

[Baca Juga: Ini Strategi Infinix untuk Tembus Pasar Ponsel Pintar Indonesia]

Telkomsel menawarkan tiga jenis paket Kuota Keluarga, yaitu paket Kuota Keluarga Lite, Kuota Keluarga Advance dan Kuota Keluarga Ultimate. Pada Kuota Keluarga Lite, pelanggan akan mendapatkan kuota internet 20GB dengan harga mulai dari Rp150.000. Kemudian tersedia kuota internet 40GB, kuota entertainment 5GB, Telepon dan SMS ke sesama anggota tanpa batas dengan harga mulai dari Rp250.000 pada Kuota Keluarga Advance.

Sedangkan untuk Kuota Keluarga Ultimate merupakan paket yang paling lengkap, dimana pelanggan akan mendapatkan kuota internet 80GB, kuota entertainment 10GB, Telepon dan SMS ke sesama anggota tanpa batas dengan harga mulai dari Rp400.000.

[Baca Juga: Ponsel Pintar Ini Luncurkan Aplikasi Komunitas untuk Rangkul Konsumen]

Kuota entertainment pada paket ini dapat digunakan untuk mengakses MAXstream (seperti MAXstream, HOOQ, VIU, beIN SPORTS CONNECT, KlikFilm, Nickelodeon Play, IFLIX), GamesMAX (seperti Shellfire, Mobile Legends Bang Bang, Arena of Valor, LINE Let’s Get Rich, Garena Free Fire, PUBG Mobile), dan MusicMAX (seperti Langit Musik, Deezer, Spotify, Noice, JOOX, Smule, Gen FM, Prambors FM, Trax FM, iRadio, Hard Rock FM, Brava FM, Cosmopolitan FM).

Pelanggan Telkomsel dapat mengaktifkan paket Kuota Keluarga ini dengan cara yang mudah, yaitu melalui aplikasi MyTelkomsel yang dapat diunduh secara gratis oleh pelanggan melalui Google Play maupun App Store.

Read More

Artikel Lainnya

Sekda DKI Marullah Matali Fokus Tangani COVID-19 pada Hari Pertama Bertugas

Berita Kawasan

Sekda DKI Marullah Matali Fokus Tangani COVID-19 pada Hari Pertama Bertugas

19 January 2021, 15:04

Pada hari pertamanya bertugas, Selasa, 19 Januari 2021 ini, Marullah akan mulai terjun dan fokus pada penanganan pandemi di Ibu Kota.

RS Lapangan Beroperasi Harapan Kota Bogor yang Kritis

Kesehatan

RS Lapangan GOR Pajajaran Beroperasi, Harapan Kota Bogor yang Kritis

19 January 2021, 14:03

Kondisi Kota Bogor masih kritis dan darurat. Kedisiplinan untuk taat pada protokol kesehatan harus ketat dilakukan jika tak ingin rumah sakit penuh.

Kegawatdaruratan Psikiatri di Rumah Sakit Duren Sawit

Kesehatan

Wisma Atlet Kemayoran Kini Khusus Rawat Pasien Bergejala

19 January 2021, 13:02

Pengaturan bentuk antisipasi yang disiapkan mengingat sejak sebelum libur Natal dan Tahun Baru pihaknya sudah diingatkan tentang risiko lonjakan kasus positif dua pekan pascalibur panjang.

Catat! Ini Jadwal MRT dan Transjakarta di PSBB Masa Transisi.jpg

Bisnis

HUT ke-17, Transjakarta Ingin Tingkatkan Penumpang & Patuhi Protokol Kesehatan

19 January 2021, 12:01

Ada pekerjaan rumah yang mesti dikerjakan Transjakarta, yaitu mengembalikan lagi "mantan-mantan" penggunanya untuk mau menggunakan bus berjalur khusus tersebut.


Comments


Please Login to leave a comment.