Temani Ramadan DiRumahAja, JOOX Hadirkan Program Drama Gratis

Bisnis

Temani Ramadan #DiRumahAja, JOOX Hadirkan Program Drama Gratis

Dengan kedatangan bulan Ramadan yang sebentar lagi disambut umat Muslim di Indonesia, pandemi COVID-19 membuat sejumlah tradisi yang biasanya dilakukan pada momen ini untuk sementara waktu tidak bisa dilakukan. Walau melalui aksi #DiRumahAja banyak yang membantu menekan penyebaran virus Corona yang menyebabkan penyakit tersebut, tapi rasa bosan tak ayal dapat membayangi Anda ketika sedang berpuasa di rumah dalam kondisi ini.

Bila Anda mengalami keadaan tersebut, maka tenang saja, karena JOOX memiliki program agar kegiatan #Dirumahaja Anda pada Ramadan tak membosankan.

Temani Ramadan DiRumahAja, JOOX Hadirkan Program Drama Gratis

Program baru JOOX ini disebut meneruskan program audio drama yang sebelumnya pernah diluncurkan di tahun lalu. Program audio drama tahun 2019 terdiri dari Mata Mantra, Bridezilla, dan Klub Kecanduan Mantan. Ternyata tiga program ini disebut berhasil didengarkan sampai lebih dari 3,5 juta kali. Melihat kepopularitasannya, aplikasi musik digital ini pun kembali menghadirkan tiga audio drama baru yang diproduksi dengan menggandeng 5th Avenue yang diluncurkan tepat dengan momen bulan Ramadan.

“Program JOOX the Series sangat tepat untuk menemani para millennial di tengah situasi saat ini. Kondisi di rumah saja mengharuskan kita semua untuk menjadi kreatif dalam berkreasi dan memanfaatkan waktu dengan baik. 3 cerita audio drama yang ditayangkan di JOOX membawa nama-nama yang tak asing lagi di kalangan generasi muda. Penggunaan data internet biasanya mengalami peningkatan selama Bulan Ramadan, dan program ini adalah program yang tepat untuk menemani saat berbuka puasa,” sebut Head of JOOX Indonesia Peter May, sebagaimana dikutip dari rilis yang diterima PingPoint.co.id (22/4/2020).

[Baca Juga: Antisipasi COVID-19, Ini Tips Jaga Kesehatan ala WHO pada Ramadan]

Program audio pertama bertajuk Para Pemburu Follower yang terdiri dari 30 episode. Program baru di JOOX ini diperankan oleh Ify Alyssa, Bhisma Mulia, Sahila Hisyam, dan Diaz Dana. Mereka beperan sebagai Danar, Zaid, dan Liling yang berpetualang berkeliling Jawa dalam rangka membuat vlog bertajuk Serem Sedap Sakinah. Dengan konten yang mengombinasikan beragam elemen dari kuliner sampai mistis, selama perjalanan ini, mereka mengalami kejadian unik sekaligus bahaya dari ancaman dunia metafisika.

Program kedua untuk menemani momen #DiRumahAja Anda dari JOOX adalah Best Friend. Audio drama ini terdiri dari 30 episode yang diperankan Clara Bernadeth dan Deva Mahendra. Ini sangat cocok untuk Anda para penggemar drama romantis, karena program dari JOOX ini bercerita mengenai Agung dan Vita yang bertukar pikiran di kamar tidur dan membicarakan berbagai hal. Namun akibat suatu benda kecil yang Vita suatu waktu bawa dari kamar mandi, kehidupan keduanya pun berubah drastis.

[Baca Juga: Ini Panduan WHO untuk Ibadah Ramadan pada Masa Pandemi COVID-19]

Audio drama ketiga adalah Jatuh Cinta Sendiri yang diperankan Enzy Storia dan Sal Priadi. Program JOOX ini bercerita mengenai Niniw yang bekerja di radio. Ia sudah melanglang buana dalam usaha mencari cinta. Dari satu pria ke pria lainnya, semua perjalanan cintanya berakhir kandas. Ia pun suatu hari memutuskan untuk resign dari pekerjaannya dan membuat acara podcast dengan Jero untuk menceritakan semua perjalanan Niniw dalam mencari cinta.

Penasaran dengan semua audio drama ini? Anda dapat mendengarkan ketika #DiRumahAja secara gratis melalui JOOX yang bisa didengarkan melalui aplikasi ponsel pintar dan desktop. Ketiga audio drama ini akan mulai ditayangkan setiap harinya selama bulan Ramadan pada pukul 17.00 WIB.


Read More

Artikel Lainnya

Karedok Jadi Metode Penguatan Literasi untuk Anak Sekolah di Jakarta Utar a.jpg

Pendidikan

Karedok Jadi Metode Penguatan Literasi untuk Anak Sekolah di Jakarta Utara

09 December 2022, 15:51

Pemkot Jakarta Utara memiliki program bernama Karedok yang pada dasarnya menggabungkan kegiatan edukatif seru untuk menguatkan literasi bagi anak-anak sekolah di wilayahnya.

Suasana Kemeriahan Natal 2022 Terlihat di Kota Sol o.jpg

Berita Kawasan

Suasana Kemeriahan Natal 2022 Terlihat di Kota Solo

09 December 2022, 13:49

Sejak awal Desember 2022, suasana perayaan Natal sudah bisa dilihat di Kota Solo dengan lampu-lampu yang menghiasi jalan bahkan dibentuk ala pohon Natal.

Mulai Dijual Hari Ini, Infinix Note 12 2023 Dibanderol dari Rp2,6 Jutaa n.jpg

Bisnis

Mulai Dijual Hari Ini, Infinix Note 12 2023 Dibanderol dari Rp2,6 Jutaan

09 December 2022, 11:46

Infinix Indonesia pada pekan ini secara resmi meluncurkan Note 12 2023 dan sudah bisa dibeli dalam momen first sale pada hari ini 9 Desember 2022.

Cianjur Berduka, Tim Fakultas Keperawatan Unpad Berikan Layanan untuk Korban Gem pa.jpg

Kesehatan

Cianjur Berduka, Tim Fakultas Keperawatan Unpad Berikan Layanan untuk Korban Gempa

08 December 2022, 15:41

Selama tiga hari, relawan dari Fakultas Keperawatan Unpad berada di lokasi posko korban gempa Cianjur untuk memberikan layanan kesehatan fisik dan mental bagi para korban.


Comments


Please Login to leave a comment.

  • Rine 2 years, 7 months lalu
    rine

    Game dengan kemenangan tiada batas, Game dengan penghasilan terbesar, Game dengan sensasi yang luar biasa, Kekayaan menanti anda..... Daftarkan diri anda dan bergabunglah, Hanya di dupa88 <a href="https://dupa88.co/" rel="nofollow noopener" title="dupa88.net">Click Disini</a>