BEKASI_PENDIDIKAN_TEMPAT-BELAJAR-BAHASA-JEPANG-DI-BEKASI_KIKI_1100-px-X-600-px.jpg

Pendidikan

Tempat Belajar Bahasa Jepang di Bekasi

Bahasa merupakan pintu untuk ke dunia yang lebih luas. Di antara banyak bahasa yang bisa dipelajari, bahasa Jepang termasuk bahasa yang terfavorit di Indonesia. Selain karena budaya dan entertainment yang digemari kawula muda Indonesia, banyaknya pengusaha Jepang yang membuka pabrik dan kantor disini, membuat banyak orang mau tak mau belajar bahasa Jepang untuk menunjang pekerjaannya. Untuk Anda yang tinggal di Kota Bekasi, berikut tempat belajar Bahasa Jepang yang bisa Anda temukan di Pekayon Bekasi.

Sakura Japanese Learning Center

Sakura Japanese Learning Center atau JLC ini merupakan salah satu tempat belajar bahasa Jepang yang paling terkenal di Bekasi. Cabangnya ada 4 di Kota dan Kabupaten Bekasi. Tepatnya berada di Jl.Gunung Patuha Blok 13 No.7 Kayuringin Jaya, Bekasi Selatan, Jl.Boulevard Raya, Ruko Grand Galaxi City RSN 7 No.5 Jakasetia, Ruko Permata Jl. Hasanudin Blok A2-17, Samping Hotel @Hom dan Plaza Metropolitan, dan Jl.M.H.Thamrin Ruko Menteng Blok C-10 Lippo Cikarang.

[Baca Juga : Pentingnya Belajar Bahasa Inggris di Usia Dini]

Sakura JLC menjanjikan kualitas tinggi dan tenaga pengajar yang terjamin profesional. Selain itu sarana belajarnya lengkap sehingga Anda akan nyaman ketika belajar disana. Sakura JLC yang pertama kali dibuka pada 8 Januari 2012 juga memiliki metode khusus dan unik yang dipercaya secara efektif dan efisien untuk siswa menyerap pelajaran kedalam long term memory. Tempat belajar ini fokus pada pelafalan bahasa Jepang yang tepat serta penerapannya di dalam kehidupan sehari-hari. Disini Anda juga bisa berkonsultasi untuk sekolah ke Jepang, penerjemah dokumen dan lisan, program magang ke Jepang, dan training profesi. Jika Anda membutuhkan informasi lebih, harap hubungi nomor berikut (021) 8240 0985.

IkuZo! Japanese and Manga Center

Bukan hanya tempat belajar bahasa Jepang, sesuai namanya, disini Anda juga bisa melatih kemampuan Anda untuk menggambar manga atau komik khas Jepang. Anda juga akan mempelajari budaya, etika, dan etos kerja masyarakat Jepang. Lingkungan belajar bernuansa Jepang sehingga siswa seakan-akan berapa di Jepang.

Tak hanya proses belajar mengajar yang mungkin saja membosankan untuk beberapa orang, IkuZo! Japanese and Manga Center, juga turut mengadakan kegiatan yang dimaksudkan untuk mengenalkan budaya Jepang seperti Gakuensai (pesta budaya), workshop, dan study tour. Letak tempat kursus ini berada di Edu Tower Lt3 Jl. KH Noer Ali, Jakasampurna, Bekasi Barat, Kota Bekasi, Jawa Barat 17145.

Yudisa Nihongo Kyoushitsu

Berbeda dengan dua tempat kursus sebelumnya, Yudisa Nihongo Kyoushitsu merupakan tempat kursus yang mempunyai kurikulum yang berbeda, tergantung keadaan dan kebutuhan siswanya. Sehingga dapat menyesuaikan target dan tujuan masing -masing siswa. Tempat belajar ini terletak di Jl. Pandu Dewanata Blok 3 no. 12 Bumi Satria Kencana, Kalimalang, Bekasi. Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa hubungi nomor berikut 0811583030.

Belajar bahasa baru bukan hanya bisa menambah pengetahuan Anda. Belajar bahasa juga dapat meningkatkan kualitas diri Anda. Banyaknya pekerja internasional yang ikut masuk ke Indonesia, membuat persaingan pekerjaan lebih ketat. Jika Anda tak memiliki keterampilan yang unggul tentunya Anda akan kalah dengan pekerja yang datang dari luar negeri.

[Baca Juga : 3 Tempat Belajar Bahasa Korea di Jatiasih Bekasi]

Untuk itu sangat direkomendasi menguasai lebih dari satu bahasa asing. Jika Anda tinggal di daerah Pekayon Bekasi, Anda bisa mendatangi tiga lembaga tersebut untuk mempelajari bahasa Jepang. Memang keberadaan tempat belajar Bahasa Jepang tak sebanyak Bahasa Inggris, namun Anda tak perlu khawatir, lokasinya tak sampai 10 km dari Pekayon Bekasi. Biayanya pun terbilang terjangkau untuk segala kalangan.

Read More

Artikel Lainnya

Anies Baswedan Positif COVID-19, Kang Emil Haturkan Do a.jpg

Berita Kawasan

Anies Baswedan Positif COVID-19, Kang Emil Haturkan Doa

02 December 2020, 13:07

Kang Emil mendoakan Gubernur DKI Jakarta lekas pulih usai Anies Baswedan positif terinfeksi COVID-19.

Gubernur-Wagub DKI Jakarta Positif COVID-19, Balai Kota Disinfeksi 3 Hari Berturut-tur ut.jpg

Berita Kawasan

Gubernur-Wagub DKI Jakarta Positif COVID-19, Balai Kota Disinfeksi 3 Hari Berturut-turut

02 December 2020, 12:07

Setelah Gubernur dan Wagub DKI Jakarta dinyatakan positif COVID-19, area Balai Kota DKI disemprot cairan disinfektan selama tiga hari berturut-turut.

Pilihan Resep Nutela yang Tidak Mungkin Bisa Ditolak

Kuliner

Pilihan Resep Nutela yang Tidak Mungkin Bisa Ditolak

02 December 2020, 12:01

Berikut tiga pilihan resep camilan manis yang menggunakan Nutela sebagai bahan yang menambahkan cita rasa tersendiri. Bila Anda ditawarkan salah satu dari makanan ini, 'tidak' bukanlah pilihan.

Ini Rahasia Rambut George Clooney

Kecantikan dan Fashion

Ini Rahasia Rambut George Clooney

02 December 2020, 11:05

Aktor, produser eksekutif, dan sutradara George Clooney membagikan rahasianya dalam menjaga kerapihan rambutnya selama pandemi.


Comments


Please Login to leave a comment.