Tempat Hangout Gamer Playstation di Jakarta, Play Lounge Diresmikan

Hobi dan Hiburan

Tempat Hangout Gamer Playstation di Jakarta, Play Lounge Diresmikan

Setelah hampir selama puluhan tahun eksis di Jakarta dengan fokus bisnis di video games beserta berbagai aksesorinya, toko PS Enterprise atau yang populer dengan singkatannya yaitu PSE menghadirkan sesuatu yang berbeda di ITC Mangga Dua. Dengan menggandeng Playstation Indonesia, PSE mendirikan Play Lounge. Di mana Play Lounge ditujukan sebagai wadah untuk gamer di Jakarta bersosialisasi dan mencoba berbagai video game untuk konsol Playstation yang baru rilis.

Tempat Hangout Gamer Playstation di Jakarta, Play Lounge Diresmikan

Peresmian Play Lounge digelar pada 22 Februari 2020 dengan mengundang para gamer untuk datang dan melihat langsung tempatnya. Dalam momen peresmian tersebut, PingPoint.co.id melihat ekspresi antusias dari para gamer yang hadir. Hal inilah yang diinginkan oleh PSE serta Playstation Indonesia dengan kehadiran dari Play Lounge di ITC Mangga Dua, Jakarta Utara yang notabene menjadi tempat pertama di Indonesia dengan konsep tersebut.

[Baca Juga: Ulasan Sonic The Hedgehog, Film Nostalgia Gamer dan Hiburan Keluarga]

“Ini akan menjadi salah satu tempat dari para gamer di (Jakarta) Utara untuk berkumpul. Karena saya pikir gamer suka bertemu dan mengobrol untuk berbagi pengalaman," ungkap Head of Playstation Sony Indonesia Teoh Wah Keong dalam peresmian Play Lounge di Lantai 2 Blok D ITC Mangga Dua, Ancol, Kecamatan Pademangan, Jakarta Utara (22/2/2020).

Tempat Hangout Gamer Playstation di Jakarta, Play Lounge Diresmikan

Dari sisi PSE sendiri, mereka sangat senang dengan kehadiran Play Lounge. Pasalnya, ini ternyata menjadi bagian dari visi mereka sejak lama. Di mana mereka juga ingin menghadirkan tempat agar para gamer bisa saling berbagi serta berkomunikasi. Selain itu, Play Lounge juga diangap PSE sebagai bagian dari wujud rasa apresiasi kepada gamer Playstation di Jakarta yang selama ini sudah mempercayakan mereka sebagai tempat untuk membeli video games, konsol, serta aksesorisnya.

[Baca Juga: Bekraf: Warga Indonesia Jangan Hanya Jadi Konsumen Video Games]

“Sebenarnya kita persiapan (Play Lounge) ini kalau secara pinginnya itu sudah lebih dari sepuluh tahun, ini merupakan mimpi PSE. Dan untuk persiapan fisiknya ini kita tiga bulan. Dari kitanya sudah ada planning untuk launching setiap game baru kita akan adakan untuk customer di sini. Sebelumnya, kalau kita mau beli game PS4, kita kan harus liat di YouTube untuk melihatnya, sekarang bisa dicoba di sini,” ungkap perwakilan PSE Mary.

Pada peresmian Play Lounge ini, hadir juga para cosplayer yang semakin meramaikan suasana. Selain itu, tak lupa juga para gamer yang datang berkesempatan mencoba langsung dua demo judul game yang belum dirilis di PS4, yakni Final Fantasy VII Remake dan Nioh 2. Kemeriahan peresmian pun akan dilanjutkan pada 23 Februari 2020 dengan kompetisi persahabatan untuk game FIFA 20 dan Crash Team Racing atau (CTR).


Read More

Artikel Lainnya

Semarakan 2022 PMPL SEA Championship, realme Gelar Esports Week.jpg

Bisnis

Semarak 2022 PMPL SEA Championship, realme Gelar Esports Week

30 September 2022, 15:45

Untuk merayakan pertandingam 2022 PMPL SEA Championship, realme memutuskan menghadirkan promo lucky draw bertajuk realme Esports Week.

Peresmian Selma Ciledug, Konsumen Diberikan Edukasi Kesehatan Jantung - Copy.jpg

Bisnis

Peresmian Selma Ciledug, Konsumen Diberikan Edukasi Kesehatan Jantung

30 September 2022, 13:44

Pada momen pembukaan cabang Selma terbaru di daerah Ciledug, ritel mebel di bawah naungan Kawan Lama Group itu menggelar program edukasi kesehatan jantung.

Romokalisari Adventure Land Bawa Berkah untuk UMKM Setempat - Copy.jpg

Bisnis

Romokalisari Adventure Land Bawa Berkah untuk UMKM Setempat

30 September 2022, 11:42

Ternyata Romokalisari Adventure Land yang belum lama ini diresmikan disebut berhasil meningkatkan pemasukan para pelaku UMKM di sana.

Rayakan Peningkatan Okupansi Berkat tiket.com, RedDoorz Berikan Penghargaa n.jpg

Bisnis

Rayakan Peningkatan Okupansi Berkat tiket.com, RedDoorz Berikan Penghargaan

29 September 2022, 19:46

Usai berkolaborasi selama empat tahun terakhir, tiket.com baru-baru ini mendapatkan penghargaan dari RedDoorz yang memandang perusahaan OTA itu berhasil membantu peningkatan industri pariwisata di Tanah Air.


Comments


Please Login to leave a comment.

  • Rine 2 years, 7 months lalu
    rine

    ayo sini pada merapat... asik main game dapat berbagai macam bonus, dan bisa jadi jutawan juga... hanya di QQHarian,club rasakan sensasinya guuuys...... <a href="https://qqharian.org/" rel="nofollow noopener" title="JOIN NOW">Click Disini</a>