PONDOK-INDAH_PENDIDIKAN_BELAJAR-MATEMATIKA-UNTUK-BUAH-HATI-DARI-SUDAUT-PANDANG-ANAK_EMIL_1100-X-600-px.jpg

Pendidikan

Tempat Ini Ajarkan Matematika dari Sudut Pandang Anak

Mempelajari matematika sangatlah penting untuk buah hati Anda. Mengingat mata pelajaran ini sangatlah penting untuk bekal masa depan mereka. Namun tidak sedikit anak-anak yang merasa kesulitan dengan mata pelajaran ini ketika mempelajarinya di sekolah. Karena itu ada lembaga pendidikan non-formal di Pondok Indah Jakarta yang memberikan layanan pembelajaran matematika dengan metode yang berasal dari sudut pandang anak-anak.

Metode ini digunakan oleh lembaga bimbingan belajar Eye Level yang telah memiliki pengalaman di 18 negara, termasuk Indonesia. Di mana cara pengajaran lembaga ini sebenarnya berawal dari observasi mereka terhadap metode belajar di sekolah pada umumnya yakni guru mengajar untuk semua murid dengan cara yang sama.

Karena hal inilah, acap kali ada sejumlah anak yang mengalami ketertinggalan di mata pelajaran seperti matematika ketika mereka belajar di sekolah. Sebagaimana dilansir dari myeyelevel.com, dari sinilah Eye Level mengambil peran untuk memberikan bimbingan belajar matematika untuk buah hati Anda dengan mengikuti kecepatan mereka dalam memahami mata pelajaran tersebut. Dengan ini maka buah hati Anda tidak akan mengalami kondisi pengajaran yang terlalu cepat, karena setiap sesi belajar-mengajar bersifat personal.

Bimbingan belajar yang salah satu center-nya berlokasi di Jalan Raya Gedung Hijau No.7, Pondok Indah Jakarta Selatan ini siap memberikan kelas untuk buah hati Anda dari mulai tahap matematika dasar hingga statistika. Kelas ini akan disesuaikan dengan fase pemahaman matematika dari buah hati Anda.

Eye Level memanfaatkan sistem yang dinamakan blended learning yaitu gabungan pembelajaran secara konvensional di kelas serta melalui online. Saat di kelas, buah hati Anda akan belajar mengenai berbagai konsep matematika dengan panduan guru sembari mereka mengisi latihan yang diberikan. Kemudian buah hati Anda akan mendapatkan feedback dari hasil latihan tersebut serta tugas di rumah untuk semakin menguatkan apa yang mereka terima di kelas.

Selain kelas konvensional, buah hati Anda juga mendapatkan pembelajaran melalui online. Buah hati Anda dapat latihan konsep yang sebelumnya sudah dipelajari di kelas serta menelusuri catatan belajar mereka selama ini di Eye Level. Selain matematika, lembaga pendidikan non-formal di Pondok Indah Jakarta ini juga memberikan bimbingan belajar bahasa Inggris. Bila Anda membutuhkan informasi lebih lanjut bisa menghubungi nomor: (021) 7513806.

Read More

Artikel Lainnya

Inovatif! 3 Mahasiswa Unpad Ini Cetuskan Sepeda Listrik Tenaga Surya.jpg

Pendidikan

Inovatif! 3 Mahasiswa Unpad Ini Gagas Sepeda Listrik Tenaga Surya

01 October 2020, 17:46

Beberapa mahasiswa Unpad baru-baru ini menggagas sepeda listrik yang dipandang lebih ramah lingkungan dibandingkan sepeda listrik konvensional.

Bantu PMI, Wali Kota Jakarta Barat Instuksikan ASN di Wilayahnya Ikut Donor Darah.jpg

Kesehatan

Bantu PMI, Wali Kota Jakarta Barat Instuksikan ASN di Wilayahnya Ikut Donor Darah

01 October 2020, 14:34

Demi membantu menambah stok darah di PMI DKI Jakarta, Wali Kota Jakarta Barat mewajibkan semua ASN di wilayahnya untuk ikut kegiatan donor darah.

Antisipasi Musim Hujam, Pemkot Surabaya Bergerak.jpg

Berita Kawasan

Pemkot Surabaya Bergerak untuk Antisipasi Musim Hujan

01 October 2020, 13:17

Pada pekan ini, Pemkot Surabaya mengebut pengerjaan tanggul serta mengeluarkan SE sebagai langkah antisipasi musim hujan.

Hadiri Deklarasi Damai Pilakada Medan 2020, Ini Pesan Pemko Medan.jpg

Berita Kawasan

Hadiri Deklarasi Damai Pilakada Medan 2020, Ini Pesan Pemko Medan

01 October 2020, 12:24

Di hadapan Akhyar-Salman dan Bobby-Aulia, Sekda Kota Medan meminta agar kampanye Pilkada Medan 2020 dilakukan dengan cara kreatif yang tak langgar protokol kesehatan.


Comments


Please Login to leave a comment.