PONDOK-INDAH_PENDIDIKAN_BELAJAR-MATEMATIKA-UNTUK-BUAH-HATI-DARI-SUDAUT-PANDANG-ANAK_EMIL_1100-X-600-px.jpg

Pendidikan

Tempat Ini Ajarkan Matematika dari Sudut Pandang Anak

Mempelajari matematika sangatlah penting untuk buah hati Anda. Mengingat mata pelajaran ini sangatlah penting untuk bekal masa depan mereka. Namun tidak sedikit anak-anak yang merasa kesulitan dengan mata pelajaran ini ketika mempelajarinya di sekolah. Karena itu ada lembaga pendidikan non-formal di Pondok Indah Jakarta yang memberikan layanan pembelajaran matematika dengan metode yang berasal dari sudut pandang anak-anak.

Metode ini digunakan oleh lembaga bimbingan belajar Eye Level yang telah memiliki pengalaman di 18 negara, termasuk Indonesia. Di mana cara pengajaran lembaga ini sebenarnya berawal dari observasi mereka terhadap metode belajar di sekolah pada umumnya yakni guru mengajar untuk semua murid dengan cara yang sama.

Karena hal inilah, acap kali ada sejumlah anak yang mengalami ketertinggalan di mata pelajaran seperti matematika ketika mereka belajar di sekolah. Sebagaimana dilansir dari myeyelevel.com, dari sinilah Eye Level mengambil peran untuk memberikan bimbingan belajar matematika untuk buah hati Anda dengan mengikuti kecepatan mereka dalam memahami mata pelajaran tersebut. Dengan ini maka buah hati Anda tidak akan mengalami kondisi pengajaran yang terlalu cepat, karena setiap sesi belajar-mengajar bersifat personal.

Bimbingan belajar yang salah satu center-nya berlokasi di Jalan Raya Gedung Hijau No.7, Pondok Indah Jakarta Selatan ini siap memberikan kelas untuk buah hati Anda dari mulai tahap matematika dasar hingga statistika. Kelas ini akan disesuaikan dengan fase pemahaman matematika dari buah hati Anda.

Eye Level memanfaatkan sistem yang dinamakan blended learning yaitu gabungan pembelajaran secara konvensional di kelas serta melalui online. Saat di kelas, buah hati Anda akan belajar mengenai berbagai konsep matematika dengan panduan guru sembari mereka mengisi latihan yang diberikan. Kemudian buah hati Anda akan mendapatkan feedback dari hasil latihan tersebut serta tugas di rumah untuk semakin menguatkan apa yang mereka terima di kelas.

Selain kelas konvensional, buah hati Anda juga mendapatkan pembelajaran melalui online. Buah hati Anda dapat latihan konsep yang sebelumnya sudah dipelajari di kelas serta menelusuri catatan belajar mereka selama ini di Eye Level. Selain matematika, lembaga pendidikan non-formal di Pondok Indah Jakarta ini juga memberikan bimbingan belajar bahasa Inggris. Bila Anda membutuhkan informasi lebih lanjut bisa menghubungi nomor: (021) 7513806.


Read More

Artikel Lainnya

Pakar RSND Sebut ASI Merupakan Investasi untuk Bayi.jpg

Kesehatan

Pakar RSND Sebut ASI Merupakan Investasi untuk Bayi

09 August 2022, 15:20

Dokter spesialis anak di RSND Kota Semarang memaparkan mengapa pemberian ASI eksklusif dapat menjadi investasi bagi bayi Anda.

Jelang 17 Agustus, Ini Cara Perayaan HUT Kemerdekaan RI di Sura baya.jpg

Berita Kawasan

Jelang 17 Agustus, Ini Cara Perayaan HUT Kemerdekaan RI di Surabaya

09 August 2022, 11:18

Walau perayaan HUT Kemerdekaan RI masih satu pekan lagi tapi suasana 17 Agustusan sudah mulai terlihat di Kota Surabaya dengan beberapa kegiatan.

Musisi Jalan Digandeng Melalui Beranda Kreatif Medan.jpg

Hobi dan Hiburan

Musisi Jalan Digandeng Melalui Beranda Kreatif Medan

08 August 2022, 17:15

Tak hanya para seniman serta band konvensional atau yang sudah memiliki nama saja yang diundang Pemko Medan ke Beranda Kreatif Medan, ternyata musisi jalanan juga turut digandeng.

Sampai 28 Agustus 2022, Pameran Karya Abah Ropih Digelar di Jalan Braga.jpg

Hobi dan Hiburan

Sampai 28 Agustus 2022, Pameran Karya Abah Ropih Digelar di Jalan Braga

08 August 2022, 14:14

Mengenang wafatnya senimaan kenamaan di arean Jalan Braga Kota Bandung, pameran Pulau Emas digelar di Galeri Seni Ropih.


Comments


Please Login to leave a comment.