ads
ANCOL_KULINER_TEMPAT MAKAN ROMANTIS DI TAMAN IMPIAN JAYA ANCOL_EMIL-01.jpg

Kuliner

Tempat Makan Romantis di Taman Impian Jaya Ancol

Suasana dan udara pantai di Taman Impian Jaya Ancol acap kali dimanfaatkan oleh pasangan untuk menikmati quality time bersama. Selain untuk melihat pemandangan di sana, area Taman Impian Jaya Ancol juga bisa dijadikan lokasi untuk menikmati makan malam nan romantis bersama orang yang dikasihi.

Berbicara mengenai makan malam romantis dekat Taman Impian Jaya Ancol, kira-kira restoran mana saja yang cocok untuk hal tersebut? Bila itu yang terbersit di benak Anda, tenang saja karena artikel ini akan memberikan beberapa pilihan restoran yang cocok untuk Anda jadikan tempat untuk sekedar date sampai candle light dinner bersama pasangan Anda. Berikut ini beberapa restoran tersebut:

Segarra Seaside Escape

Restoran ini sangat cocok untuk Anda dan pasangan yang ingin menikmati makan malam romantis dengan pemandangan laut serta pantai. Segarra Seaside Escape berlokasi di Jalan Lodan Timur, Taman Impian Jaya Ancol dan buka setiap hari dari pukul 12.00 sampai 24.00 (kecuali Jumat-Sabtu buka hingga pukul 02.00 dini hari).

Segarra Seaside Escape merupakan restoran yang diklaim memiliki atmosfer layaknya tempat makan mewah yang ada di Bali. Anda bisa meminta diberikan lilin di meja makan Anda agar kencan romantis Anda akan semakin berkesan dengan suasana candle light dinner.

Makanan yang ditawarkan di restoran ini pun beragam. Namun rata-rata merupakan menu yang berasal dari Barat serta Asia. Ada Grilled Sirloin Steak, Nasi Goreng Kambing, Sate Betawi dan lain-lain. Namun bila Anda ingin lebih merasakan quality time, Anda bisa memesan Sushi Platter serta Creamy Beef Pizza yang Anda bisa menikmati dengan cara saling berbagi sepiring bersama pasangan. Selain itu, Segarra Seaside Escape menghadirkan beragam macam wine yang dapat Anda nikmati bersama orang yang dikasihi sembari melihat pemandangan.

Seaside Suki Ancol

Restoran dengan pemandangan laut ini cocok untuk Anda yang ingin mengajak pasangan untuk menikmati makanan dengan konsep all you can eat. Seaside Suki Ancol berlokasi di Jalan Pantai Indah, Pintu Timur Taman Impian Jaya Ancol restoran ini buka setiap hari dari pukul 11.00 sampai 22.00 (kecuali Jumat-Minggu tutup pukul 23.00).

Restoran yang bersebelahan dengan Bandar Djakarta ini mengusung konsep menu makanan khas Thailand dengan metode all you can eat. Jadi pasangan Anda bersama orang yang dikasihi dapat menikmati paket suki berdua yang isinya terdiri dari beragam bakso, mie dan sayuran dengan kuah yang terdiri dari rasa kaldu dan tom yam.

Terdapat pilihan meja untuk menikmati makanan di sini yaitu outdoor dan indoor. Namun direkomendasikan bila Anda ingin mendapatkan suasana yang romantis maka Anda dan pasangan dapat memilih meja outdoor yang langsung menghadap ke arah lautan di Taman Impian Jaya Ancol. Bahkan bila datang sebelum magrib, maka Anda mendapatkan kesempatan melihat pemandangan langit indah yang dapat meningkatkan quality time bersama orang yang dikasihi.

Le Bridge

Ingin menikmati makanan di atas laut sembari melihat pemandangan city light bersama pasangan? Maka restoran ini cocok menjadi lokasi makan malam romantis Anda dan orang yang dikasihi. Le Bridge berlokasi di Beach Pool, Jalan Lodan Timur, Taman Impian Jaya Ancol. Restoran ini buka setiap hari dari pukul 07.00 sampai 23.00.

Sesuai dengan namanya bridge atau jembatan, untuk sampai ke restoran ini Anda dan pasangan akan berjalan di jembatan panjang yang ketika malam akan terasa romantis. Hal ini ditopang dengan pemandangan cahaya lampu warna-warni yang dipancarkan dari arah kota serta pantai Ancol.

Menu yang dihadirkan di sini mayoritasnya merupakan kuliner khas Barat. Dari mulai burger, pizza, steak sampai pasta tersedia di Le Bridge. Menu favorit di sini adalah Spagheti Aglio Tuna dan Steak Wagyu Tenderloinnya. Namun bila ingin lebih romantis, ada baiknya Anda memesan Pizza Beef dan French Fries yang bisa dimakan secara sharing bersama pasangan Anda di restoran Taman Impian Jaya Ancol ini.

ads
ads
ads

Artikel Lainnya

Perhatikan Hal ini Ketika Membuat Taman di Rumah.jpg

Properti dan Solusi

Perhatikan Hal ini Ketika Membuat Taman di Rumah

20 February 2019, 4 a.m.  |  4 Views

Banyak manfaat miliki taman di halaman rumah. Taman memberikan sirkulasi udara yang baik. Memandanginya juga baik untuk mata lelah.

Eka Kurniawan Jaga Kesehatan dengan Bersepeda.jpg

Kesehatan

Eka Kurniawan Jaga Kesehatan dengan Bersepeda

20 February 2019, 5 a.m.  |  7 Views

Mengetik berjam-jam di depan layar komputer dapat mengganggu kesehatan. Sastrawan Eka Kurniawan mengatasinya dengan rajin bersepeda.

Ngopi Instagramable di Serpong 1.jpg

Kuliner

4 Tempat Ngopi Instagramable di Serpong

20 February 2019, 3 a.m.  |  4 Views

Secangkir kopi panas jadi kenikmatan hakiki yang tak terbantahkan. Tak ayal, tempat ngopi juga hadir dengan interior instagramable.

Taman Bacaan Inovator.jpg

Pendidikan

Taman Baca Inovator Lahir Atas Nama Literasi

19 February 2019, 4 a.m.  |  48 Views

Gerakan taman bacaan mungkin sudah banyak ditemukan. Namun, Yayasan Taman Baca Inovator punya sentuhan berbeda.


Comments

Please Login to leave a comment.

ads