Tempat Ngopi Enak yang Jarang Diketahui Banyak Orang

Kuliner

Tempat Ngopi Enak yang Jarang Diketahui Banyak Orang

Kepopuleran kopi yang biasanya menjadi menu sarapan dan bersantai sebelum beraktivitas, kini sudah menjadi tren keren yang banyak dilakukan banyak orang. Hal tersebut membuat banyak kedai kopi yang saat ini tidak hanya menyediakan hidangan kopi sekaligus tempat nongkrong yang nyaman. Setelah menilik dari beberapa laman sumber di Instagram, PingPoint.co.di menemukan beberapa kedai kopi asik di Jakarta yang mungkin belum Anda ketahui sebelumnya. Berikut rekomendasi tempat ngopi di kawasan Jakarta Selatan dari PingPoint.co.id yang bisa Anda coba.

[Baca Juga: Kedai Kopi Kampungan, Sederhana Namun Memikat]

Tempat Ngopi Enak yang Jarang Diketahui Banyak Orang Sleepyhead Coffee Gunawarman

1) Sleepyhead Coffee Gunawarman

Ketika kerjaan sedang menumpuk tapi mata sudah terasa ngantuk, itu tandanya Anda harus segera menemukan kedai kopi terdekat untuk mengisi ulang kebutuhan kafein. Jika Anda berdomisili di sekitaran Senopati PingPoint.co.id saranin Anda mampir ke Sleepyhead Coffe, Jl. Gunawarman No. 63Senopati sebagai spot ngopi kalian hari ini. Sleepyhead tidak hanya menyediakan aneka sjian kopi saja melainkan beragam menu sarapan seperti berry super bowl.

Tempat Ngopi Enak yang Jarang Diketahui Banyak Orang Sleepyhead Coffee Gunawarman

Kedai kopi ini tersembunyi di balik pintu dan tanpa panpan nama. Namun, ketika masuk ke dalamnya Anda akan terpukau dan langsung merasa nyaman. Sleepyhead Coffee memiliki area luar ruang yang nyaman dan teduh. Area ini didominasi unsur kayu dengan taman hijau yang menyegarkan mata. Bila Anda suka ngopi di ruangan berpendingin, area dalamnya juga nyaman dengan sofa empuk yang pasti membuat Anda betah berlama-lama.

Tempat Ngopi Enak yang Jarang Diketahui Banyak Orang Kozi Lab Cilandak

2) Kozi Lab Cilandak

Meski daerah Cilandak terkenal macet tapi kawasan ini punya satu tempat ngopi asik yang patut untuk dikunjungi. Nama tempatnya adalah Kozi Lab. Seperti kafe kopi pada umumnya, Kozi Lab menyediakan varian kopi yang lengkap, mulai dari brew coffee, latte, macchiato hingga cappuccino-nya yang jadi menu favorit di sini. Selain tempatnya yang sangat cozy untuk diduduki, hal yang bikin Kozi Lab cukup spesial adalah hidangan Smoked Bisket Buttered Rice yang jadi menu andalan di sini.

Tempat Ngopi Enak yang Jarang Diketahui Banyak Orang Kozi Lab Cilandak

Bila nama Kozi Lab seperti pernah Anda dengar, itu karena kedai ini memang bukan yang pertama. Kozi Lab juga ada di Bandung. Tidak hanya membawa kenikmatan kopi dari kafe pertamanya di Bandung, Kozi Lab juga membawa suasana rindang dan penuh pepohonan khas kota kembang itu ke kedai yang terletak di Ibu Kota ini.

Tempat Ngopi Enak yang Jarang Diketahui Banyak Orang Mokapot Coffee Talk Bintaro

3) Mokapot Coffee Talk Bintaro

Mokapot Coffee Talk salah satu destinasi kuliner asik di Bintaro yang boleh Anda coba kunjungi. Selain memiliki tempat ngopi yang nyaman, hidangan kopi di sini terkenal enak. Jika Anda tertarik untuk ke sini, disarankan untuk memesan cappuccino dan crème brulle latte-nya. Anda bisa kunjungi Mokapot Coffee Talk di Jl. Bintaro Utama 5 No.17, Pd. Ranji, Ciputat.

Tempat Ngopi Enak yang Jarang Diketahui Banyak Orang Mokapot Coffee Talk Bintaro

Lokasinya memang agak tersembunyi, tidak langsung terlihat dari jalan. Namun, tempatnya yang nyaman dan kopinya yang nikmat akan membuat Anda betah duduk dan ngobrol berlama-lama. Pilih tempat duduk ala bar di depan jendela besar jika Anda senang menikmati kopi sendiri sambil melihat kesibukan orang-orang yang berlalu-lalang.

Tempat Ngopi Enak yang Jarang Diketahui Banyak Orang Titik Temu Coffee Jenggala

4) Titik Temu Coffee Jenggala

Sedang cari suasana baru buat rekreasi atau sekedar bersantai? PingPoint.co.id menyarankan Anda untuk mencoba mampir ke Titik Temu Coffee di Jl. Jenggala II No. 3, Senopati, Jakarta Selatan. Tempat ngopi yang satu ini katanya punya menu kopi susu yang jadi andalan. Kalau sedang mampir ke Titik Temu Coffee jangan lupa untuk coba menu ice coffee mereka, Pointers. Jadi, dari pada penasaran seperti apa rasa kopinya? Langsung aja mampir ke sini.

Tempat Ngopi Enak yang Jarang Diketahui Banyak Orang Titik Temu Coffee Jenggala

Kedai kopi ini berada di kompleks perumahan kelas atas Jenggala di kawasan Senopati. Lokasinya berada di sudut tenang di tengah keriuhan Ibu Kota yang ramai. Mengambil alih bagian belakang sebuah hunian, Titik Temu tampak anggun dengan nuansa warna putih dan gading serta dekorasi minimalis. Tidak salah rasanya jika Anda datang untuk mencari suasana santai seperti beristirahat di pekarangan belakang rumah sendiri.Anda bisa memilih duduk di sepanjang sofa putih atau gaya lesehan yang lebih santai.

[Baca Juga: Puluhan Kedai di Kota Tangerang Ikut Program Sedekah Ampas Kopi]

Bagaimana dengan empat pilihan kedai kopi tersembunyi dari PingPoint.co.id? Dari foto-fotonya tampak menarik dan nyaman bukan? Bagi Anda yang gemar menikmati kopi, kira-kira tempat ngopi mana yang ingin Anda kunjungi pertama?

Read More

Artikel Lainnya

Ingin Kurus? Jangan Coba-coba Makan Ini di Malam Hari

Kesehatan

Ingin Kurus? Jangan Coba-coba Makan Ini di Malam Hari!

10 December 2019, 18:00

Mengonsumsi makanan yang banyak mengandung kalori saat malam hari akan membuat berat badan naik. Ingin kurus? hindari jenis makanan ini jelang tidur!

Avrist Senang dengan Hasil Program Avrist Warrior Woman

Bisnis

Avrist Senang dengan Hasil Program Avrist Warrior Woman

10 December 2019, 17:00

Melihat antusiasme serta perkembangan bisnis peserta Avrist Warrior Woman, perusahaan Avrist menilai program CSR ini sukses.

Pedagang Pakaian Bekas di Pasar Senen Direlokasi

Berita Kawasan

Pedagang Pakaian Bekas di Pasar Senen Direlokasi

10 December 2019, 16:00

Dalam rangka menata trotoar di Jalan Raya Senen, Pemkot Jakarta Pusat relokasi para pedagang pakaian bekas.

Ular Sanca Besar Ditangkap Petugas Kelurahan Kebagusan

Berita Kawasan

Ular Sanca Besar Ditangkap Petugas Kelurahan Kebagusan

10 December 2019, 15:00

Warga Kelurahan Kebagusan baru-baru ini dikejutkan dengan kemunculan ular yang panjangnya lebih dari satu meter. Petugas pun sigap menangkapnya.


Comments


Please Login to leave a comment.