Temui Diecast Langka dan Spesial di Gelaran The 6th IDE 2019

Berita Kawasan

Temui Diecast Langka dan Spesial di Gelaran The 6th IDE 2019

Tahun ini gelaran Indonesia Diecast Expo (IDE) diselenggarakan semakin besar. Pihak penyelenggara The 6th IDE 2019 pun tak malu-malu untuk memilih tema Amazing sebagai penanda bahwa IDE akan bertransformasi menjadi sebuah gelaran luar biasa dan berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, tak ketinggalan juga menyasar pangsa pasar lebih luas.

Sejumlah Desainer Diecast Internasional Positif Ramaikan The 6th IDE 2019

Gambar miniatur mobil dan pesawat terbang pada logo IDE 2019 kali ini juga seolah sebagai edukasi bagi khalayak luas, bahwa diecast tidak terbatas hanya pada miniatur mobil saja, melainkan juga miniatur-minatur lainnya seperti pesawat terbang. Selanjutnya warna pink pada IDE kali ini bertujuan untuk menyasar pangsa pasar baru di industri diecast, salah satunya bagi kalangan perempuan.

[#R]

Salah satu segmen spesial yang diadakan pada gelaran The 6th IDE 2019 ini, IDE berkolaborasi dengan komunitas Gasser Diecast Community (GDC) dalam mengadakan acara makan malam bersama Brendon Vetuskey. Yang mana setiap peserta yang mendaftar akan mendapatkan suvenir langsung dari Brendon Vetuskey berupa mobil ’55 Bel Air Gasser CODE 3 edisi terbatas dan hanya dibuat sebanyak 100 buah di dunia. Jenis mobil CODE 3 ini sangat istimewa karena dalam sejarah diecast dalam negeri baru pertama kali ini diluncurkan di Indonesia.

Masih serupa dengan pelaksanaan IDE di tahun-tahun sebelumnya, diecast edisi khusus yang kerap disebut Event Car selalu terjual habis, bahkan untuk edisi dengan nomor urut spesial dapat terjual dengan nilai yang luar biasa. Tahun ini, The 6th IDE 2019 Event Car yang akan disiapkan adalah customized Hot Wheels 1990 Honda Civic EF, Volkswagen Drag Bus, Nissan Skyline 2000 GT-R, dan Morris Mini. Bahkan pada beberapa unit yang bernomor khusus memiliki detail istimewa dan dibuat secara presisi melalui buatan tangan atau handmade.

[#R]

Event Car yang dipersiapkan untuk IDE 2019 ini bisa dibilang memukau, sesuai dengan tema Amazing yang diusung The 6th IDE 2019. Karena pada beberapa Event Car dengan nomor cantik, bagian detilnya betul-betul dibuat secara khusus oleh salah seorang customizer diecast terkemuka di Indonesia. “Hal ini jelas memberikan nilai investasi istimewa bagi mereka yang beruntung dapat memilikinya," jelas Public Relations The 6th IDE 2019 Feldani Effendy kepada PingPoint.co.id.

Read More

Artikel Lainnya

JOOX Siap Manjakan Penggemar K-Pop dari Juni Hingga Agustus.jpg

Hobi dan Hiburan

JOOX Siap Manjakan Penggemar K-Pop dari Juni Hingga Agustus

03 June 2020, 21:00

Dengan program terbarunya, JOOX ingin memanjakan para penggemar K-Pop di Tanah Air sekaligus berikan kesempatan berinteraksi dengan idola.

Di Antara Hewan Peliharaan, Kucing Disinyalir Paling Berpotensi Terkena COVID-19.jpg

Kesehatan

Kucing Disinyalir Hewan Peliharaan Paling Berpotensi Terkena COVID-19

03 June 2020, 20:00

Berdasarkan penelitian ahli, di antara semua hewan peliharaan yang dapat terinfeksi COVID-19, kucing berpotensi paling besar terkena.

sejarah KA semarang_1.jpg

Berita Kawasan

Menelusuri Jejak Stasiun Kereta Api Pertama di Semarang

03 June 2020, 19:47

Stasiun Semarang Gudang merupakan stasiun yang dibangun kala penjajahan Belanda. Namun, stasiun tersebut bukanlah stasiun kereta api pertama di Semarang.

Tes Swab di Pasar Perumnas Klender Kedua Temukan 15 Kasus Positif

Kesehatan

Tes Swab di Pasar Perumnas Klender Kedua Temukan 15 Kasus Positif

03 June 2020, 19:30

Pengetesan kedua ini dilakukan karena ditemukan kasus positif sebelumnya, kini ditemukan 15 orang yang positif COVID-19.


Comments


Please Login to leave a comment.