Tentang Poster Film Perempuan Tanah Jahanam Garapan Joko Anwar

Hobi dan Hiburan

Tentang Poster Film Perempuan Tanah Jahanam Garapan Joko Anwar

Sutradara dan penulis skenario Joko Anwar merilis teaser poster film terbarunya berjudul Perempuan Tanah Jahanam. Sebelumnya, film ini telah dipersiapkan sejak 10 tahun lalu hingga akhirnya segera hadir pada 2019.

Di poster film itu terlihat para bintang film kenamaan Tara Basro, Marissa Anita, Asmara Abigail dengan muka yang menyeramkan. Nampak pula sosok aktris legendaris Christine Hakim melihat dengan tatapan misterius. Film ini menjadi film horor pertama Christine Hakim setelah lima dekade berkarya.

Tentang Poster Film Perempuan Tanah Jahanam Garapan Joko Anwar

Joko Anwar mengatakan, syuting sebagian besar dilakukan di sebuah desa yang benar-benar terisolasi dan sulit diakses. Tim produksi Perempuan Tanah Jahanam membuka jalan untuk bisa masuk ke desa tersebut. “Karena dibutuhkan waktu yang lama dengan medan yang sulit untuk mencapai desa itu, akhirnya diputuskan kru dan pemain menginap di desa selama syuting,” kata Joko dalam keterangan rilis yang diterima PingPoint.co.id (1/8/2019).

[Baca Juga: Film Gundala Jadi Pembuka Jagoan Lokal Jagat Sinema Bumilangit]

Dalam penggarapan film Perempuan Tanah Jahaman, pria yang juga menyutradarai film Gundala ini berkolaborasi dengan produser film The Wailing. The Wailing merupakan sebuha film horor asal Korea Selatan yang menuai kesuksesan besar.

Tidak hanya itu, film yang akan tayang pada 17 Oktober 2019 ini juga berkolaborasi dengan perusahaan film seperti Ivanhoe Picture, CJ Entertaiment, BASE Ertertaiment, dan RAPI Films.

[Baca Juga: Cerita Joko Anwar dan Pemain Saat Bergabung di Film Gundala]

Selain beberapa nama yang sudah dikenal, jajaran pemain juga berisi beberapa pemain baru yang pertama kali berakting dalam sebuah film. Pencarian pemain dilakukan di lokasi-lokasi tempat syuting, termasuk di desa-desa sekitar Malang, Gampol, Lumbang, Bromo, Lumajang, Ujen, dan Banyuwangi.

Selain empat aktris tersebut, film Perempuan Tanah Jahanam juga dibintangi Ario Bayi, Kiki Narendra, Tengku Rifnu, ZIdni Hakim, Faradina Mufti, Abdurahman Arif, Mian Tiara, Eka Nusa Pertiwi, Aghniny Haque, Arswendy Bening Swara, Ramadhan Al Rasyid, da Ical Tanjung.


Read More

Artikel Lainnya

East Ventures Pimpin Pendanaan Awal untuk Startup Manufaktur In i.jpg

Bisnis

East Ventures Pimpin Pendanaan Awal untuk Startup Manufaktur Ini

26 January 2023, 15:30

Baru-baru ini perusahaan startup manufaktur Imajin disebut berhasil meraih suntikan pendanaan awal yang dipimpin East Ventures.

Ukur Kemampuan Bahasa Indonesia Mahasiswa, Dosen Unpad Hadirkan Tes Khusus.jpg

Pendidikan

Ukur Kemampuan Bahasa Indonesia Mahasiswa, Dosen Unpad Hadirkan Tes Khusus

26 January 2023, 13:28

Tim dosen Unpad berhasil membuat inovasi tes khusus yang dapat menunjukan bagaimana kompetensi mahasiswa dalam berbahasa Indonesia.

Kota Tangerang Sukses Turunkan Jumlah Kasus Stunting di Tahun 2022.jpg

Kesehatan

Kota Tangerang Sukses Turunkan Jumlah Kasus Stunting di Tahun 2022

26 January 2023, 11:25

Pemkot Tangerang baru-baru ini mengungkap data yang menunjukan bahwa pihaknya telah berhasil secara perlahan menurunkan jumlah kasus stunting di wilayahnya.

Konser Dewa 19 di JIS Siap Digelar 4 Februari 2023, Tiket Mulai Dijual Pekan Ini.jpg

Hobi dan Hiburan

Konser Dewa 19 di JIS Siap Digelar 4 Februari 2023, Tiket Mulai Dijual Pekan Ini

25 January 2023, 14:57

Setelah sempat ditunda tahun lalu, pihak Red Line Kreasindo memastikan konser Dewa 19 yang mempertemukan empat vokalis dan empat drummer dipastikan akan digelar di JIS pada awal Februari 2023 nanti.


Comments


Please Login to leave a comment.