MENTENG_FASHION_TERAPI KECANTIKAN INI MANFAATKAN ENERGI SUARA UNTUK MENGENCANGKAN KULIT_EMIL_1100 X-01.jpg

Kecantikan dan Fashion

Terapi Kecantikan Ini Manfaatkan Energi Suara untuk Kencangkan Kulit

Demi terlihat cantik dan menarik, tidak sedikit dari ladies yang rela menjalankan prosedur bedah kecantikan agar kulitnya terlihat kencang. Namun karena langkah ini bersifat invasif, banyak ladies yang cenderung enggan menjalaninya. Bila Anda termasuk kategori ini maka terdapat treatment yang menjadi salah satu layanan unggulan di klinik kecantikan yang berlokasi di Menteng Jakarta, tepatnya dekat Taman Suropati.

Nama treatment yang tersedia di Oya Body Shaping Clinics ini adalah Ultherapy. Menariknya, treatment ini memanfaatkan suara dan merupakan metode non-invasif untuk kecantikan. Lantas bagaimana cara bekerja dari treatment ini? Artikel ini akan menjelaskan lebih lanjut mengenai ultherapy yang menjadi salah satu treatment unggulan di klinik kecantikan yang berjarak 500 meter dari Taman Suropati, Menteng Jakarta tersebut.

Sebagaimana dilansir dari healthline.com, Ultherapy merupakan pilihan alternatif untuk facelift. Di mana treatment menggunakan alat khusus yang memanfaatkan energi gelombang suara seperti yang digunakan untuk ultrasonografi (USG) untuk melawan tanda-tanda penuaan dini yang terdiri dari kulit yang mengendur, keriput di bagian wajah serta leher dan dada, dan menurunnya area alis.

[Baca Juga: Membentuk Alis Indah dengan Eyebrow Embroidery]

Teknologi dari Ultherapy diklaim dapat menstimulasi produksi kolagen yang membantu Anda terlihat lebih muda usai menjalani treatment ini. Dari segi keamanan, Ultherapt disebut sudah lolos pengujian dari Badan Pengawas Obat dan Makanan Amerika Serikat atau FDA.

Ultherapy di Oya Body Shaping Clinics

Saat menjalani Ultherapy, umumnya terapis atau dokter akan membersihkan area yang akan ditargetkan untuk treatment ini dari berbagai residu lalu baru diberikan gel untuk ultrasound. Alat Ultherapy pun ditempatkan di kulit Anda dan terapis atau dokter akan menggunakan layar ultrasoud untuk menyesuaikan pengaturan treatment yang Anda inginkan. Kemudian energi gelombang suara ultrasonik pun dihantarkan ke area yang ditargetkan. Terdapat kemungkinan Anda akan merasakan sensasi hangat atau kesemutan saat menjalani treatment ini.

[Baca Juga: Menteng Jakarta, Kawasan Hunian Premium Idaman Ekspatriat]

Ultherapy menargetkan area yang berada di bawah kulit dengan energi gelombang suara ultrasonik yang terfokuskan dan dengan suhu yang tepat maka treatment ini akan membantu regenerasi kolagen. Seperti yang dijelaskan di atas, dokter atau terapis akan melakukan pengaturan terhadap alat Ultherapy karena pengaturan itu menentukan tingkat kedalaman yang berbeda yaitu otot, kulit dan kerutan yang dangkal. Namun bila Anda masih penasaran mengenai treatment ini, Anda langsung bisa datang ke Oya Body Shaping Clinics yang berlokasi di Jalan Teuku Cik Ditiro No.54, Menteng Jakarta Pusat dan hanya berjarak sekira 500 meter dari Taman Suropati.

Read More

Artikel Lainnya

Konsumen Bisa Jadi Lebih Bijak, WWF Getol Gaungkan BeliYangBaik

Berita Kawasan

Konsumen Bisa Jadi Lebih Bijak, WWF Getol Gaungkan #BeliYangBaik

29 February 2020, 09:00

WWF Indonesia mengajak masyarakat Indonesia untuk bisa lebih bijak menjadi konsumen demi lingkungan yang lestari.

Kontrak IPCM dan Nusantara Regas Tunjang Pendapatan Perseroan

Bisnis

Kontrak IPCM dan Nusantara Regas Tunjang Pendapatan Perseroan

28 February 2020, 21:00

Kontrak kerjasama IPCM dan Nusantara Regas tunjang pendapatan sektor pasar Terminal Khusus hingga 200 persen.

Ulasan Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2, Dibuat Lebih Mencekam

Berita Kawasan

Ulasan Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2, Dibuat Lebih Mencekam

28 February 2020, 20:00

Sutradara Timo Tjahjanto kembali membawa tokoh Alfie ke jeratan teror supranatural dalam Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2.

Museum Internasional Sejarah Nabi Peradaban Islam Segera Didirikan

Berita Kawasan

Museum Internasional Sejarah Nabi & Peradaban Islam Segera Didirikan

28 February 2020, 19:00

Ibu Kota akan segera memiliki lokasi wisata religi baru di wilayah utara dengan proyek pembangunan Museum Internasional Sejarah Nabi dan Peradaban Islam.


Comments


Please Login to leave a comment.