MENTENG_FASHION_TERAPI KECANTIKAN INI MANFAATKAN ENERGI SUARA UNTUK MENGENCANGKAN KULIT_EMIL_1100 X-01.jpg

Kecantikan dan Fashion

Terapi Kecantikan Ini Manfaatkan Energi Suara untuk Kencangkan Kulit

Demi terlihat cantik dan menarik, tidak sedikit dari ladies yang rela menjalankan prosedur bedah kecantikan agar kulitnya terlihat kencang. Namun karena langkah ini bersifat invasif, banyak ladies yang cenderung enggan menjalaninya. Bila Anda termasuk kategori ini maka terdapat treatment yang menjadi salah satu layanan unggulan di klinik kecantikan yang berlokasi di Menteng Jakarta, tepatnya dekat Taman Suropati.

Nama treatment yang tersedia di Oya Body Shaping Clinics ini adalah Ultherapy. Menariknya, treatment ini memanfaatkan suara dan merupakan metode non-invasif untuk kecantikan. Lantas bagaimana cara bekerja dari treatment ini? Artikel ini akan menjelaskan lebih lanjut mengenai ultherapy yang menjadi salah satu treatment unggulan di klinik kecantikan yang berjarak 500 meter dari Taman Suropati, Menteng Jakarta tersebut.

Sebagaimana dilansir dari healthline.com, Ultherapy merupakan pilihan alternatif untuk facelift. Di mana treatment menggunakan alat khusus yang memanfaatkan energi gelombang suara seperti yang digunakan untuk ultrasonografi (USG) untuk melawan tanda-tanda penuaan dini yang terdiri dari kulit yang mengendur, keriput di bagian wajah serta leher dan dada, dan menurunnya area alis.

[Baca Juga: Membentuk Alis Indah dengan Eyebrow Embroidery]

Teknologi dari Ultherapy diklaim dapat menstimulasi produksi kolagen yang membantu Anda terlihat lebih muda usai menjalani treatment ini. Dari segi keamanan, Ultherapt disebut sudah lolos pengujian dari Badan Pengawas Obat dan Makanan Amerika Serikat atau FDA.

Ultherapy di Oya Body Shaping Clinics

Saat menjalani Ultherapy, umumnya terapis atau dokter akan membersihkan area yang akan ditargetkan untuk treatment ini dari berbagai residu lalu baru diberikan gel untuk ultrasound. Alat Ultherapy pun ditempatkan di kulit Anda dan terapis atau dokter akan menggunakan layar ultrasoud untuk menyesuaikan pengaturan treatment yang Anda inginkan. Kemudian energi gelombang suara ultrasonik pun dihantarkan ke area yang ditargetkan. Terdapat kemungkinan Anda akan merasakan sensasi hangat atau kesemutan saat menjalani treatment ini.

[Baca Juga: Menteng Jakarta, Kawasan Hunian Premium Idaman Ekspatriat]

Ultherapy menargetkan area yang berada di bawah kulit dengan energi gelombang suara ultrasonik yang terfokuskan dan dengan suhu yang tepat maka treatment ini akan membantu regenerasi kolagen. Seperti yang dijelaskan di atas, dokter atau terapis akan melakukan pengaturan terhadap alat Ultherapy karena pengaturan itu menentukan tingkat kedalaman yang berbeda yaitu otot, kulit dan kerutan yang dangkal. Namun bila Anda masih penasaran mengenai treatment ini, Anda langsung bisa datang ke Oya Body Shaping Clinics yang berlokasi di Jalan Teuku Cik Ditiro No.54, Menteng Jakarta Pusat dan hanya berjarak sekira 500 meter dari Taman Suropati.

Read More

Artikel Lainnya

Sistem Kekebalan Penyintas COVID-19 Dapat Terus Meningkat dan Bertahan Lama

Kesehatan

Sistem Kekebalan Penyintas COVID-19 Dapat Terus Meningkat dan Bertahan Lama

23 January 2021, 20:08

Penemuan yang dipublikasikan di Nature ini, memberikan bukti terkuat bahwa sistem kekebalan tubuh dapat "mengingat" virus dan secara luar biasa terus meningkatkan kualitas antibodi.

Kenali Tipe Belajar Agar Anak Lebih Mudah Belajar di Rumah

Pendidikan

Kenali Tipe Belajar Agar Anak Lebih Mudah Belajar di Rumah

23 January 2021, 18:07

Gaya belajar pada dasarnya adalah kunci pengembangan dan kinerja diri. Gaya belajar membantu anak untuk dapat belajar secara efektif dan dapat memaksimalkan belajar.

Kelenteng Tertua di Bekasi Hok Lay Kiong Mulai Bersolek Sambut Imlek

Berita Kawasan

Kelenteng Tertua di Bekasi Hok Lay Kiong Mulai Bersolek Sambut Imlek

23 January 2021, 15:51

Sejumlah pedagang kebutuhan peribadatan penganut Konghucu pun sudah menggelar aneka hiasan dan kebutuhan untuk perayaan Imlek.

Bupati Malang Instruksikan Swab Massal untuk ASN

Kesehatan

Bupati Malang Instruksikan Swab Massal untuk ASN

22 January 2021, 18:09

Usai menjalani penetapan Bupati dan Wakil Bupati Malang terpilih, Sanusi menuturkan jika kebijakan swab massal ASN semata-mata untuk meminimalisir penyebaran COVID-19.


Comments


Please Login to leave a comment.