Terkenal Berkat Variasi Serum, It's Skin Akhirnya Hadir di Indonesia

Kecantikan dan Fashion

Terkenal Berkat Variasi Serum, It's Skin Akhirnya Hadir di Indonesia

Bagi Anda penyuka produk perawatan wajah yang berasal dari negeri gingseng, Korea Selatan, kini It’s Skin Cosmetics resmi hadir di Indonesia. It’s Skin merupakan kosmetik yang dikenal memiliki beberapa jenis varian serum Power 10 Formula yang disesuaikan dengan berbagai jenis permasalahan kulit.

Namun bukan hanya itu saja, It’s Skin juga memiliki berbagai jenis pilihan makeup dekoratif dan juga koleksi produk perawatan wajah, mulai dari BB Cream, Cushion, Lip Tint, lip matte, highlighter, dan blush on. It’s Skin juga menyediakan beberapa produk perawatan wajah yang dikhususkan untuk pria, mulai dari sabun cuci muka hingga pelembap.

[Baca Juga: 4 Produk Kosmetik yang Terinspirasi dari Bali]

Bahkan salah satu koleksi produk perawatan wajah It’s Skin, yakni seri koleksi Snail. Produk ini berhasil mendapatkan penghargaan dari Monde Selection karena produk ini mengandung lending bekicot yang bagus untuk mengembalikan keremajaan kulit. Produk Snail milik It’s Skin memiliki tiga jenis varian, yaitu normal, propolis, dan red gingseng. Produk ini baik untuk melembapkan wajah, meregenerasi kulit, dan mengurangi tanda-tanga penuaan, dan mencerahkan wajah.

It’s Skin juga turut membawa 13 jenis Power 10 Formula yang paling terkenal dari merk ini ke Indonesia. bukan hanya serum dan ampoule, It’s Skin juga membawa koleksi masker, face mist, dan krim. Sedangkan untuk Anda yang sedang berjuang menyembuhkan jerawat, It’s Skin membawa koleksi perawatan kulit dengan kandungan cica atau centela asiatica yang kini sedang populer bisa menyembuhkan jerawat, kemerahan akibat jerawat, dan memudarkan bekas jerawat.

[Baca Juga: 4 Produk Perawatan Wajah untuk Remaja yang Memiliki Kulit Kusam]

Dilansir dari berbagai sumber (29/10/2019) Direktur PT. Agung Jaya Retailindo Iwandy Lim menyebutkan, tekstur produk It’s Skin sangat cocok dengan kulit orang Indonesia, karena tidak lengket dan cepat menyerap di kulit.

It’s Skin sendiri merupakan perusahaan yang memproduksi produk perawatan kulit yang sudah berdiri sejak 2009. Produknya sudah bisa dinikmati di lebih dari 30 negara, termasuk Indonesia. Anda bisa menemukan produk It’s Skin di toko fisik yang ada di Gandaria City atau pun membelinya online di berbagai market place dengan harga mulai dari RP18.000 hingga Rp968.000


Read More

Artikel Lainnya

Konser Full Team Dewa 19 Siap Digelar di Solo.jpg

Hobi dan Hiburan

Konser Full Team Dewa 19 Siap Digelar di Solo

23 September 2022, 15:57

Setelah sukses digelar di Candi Prambanan, konser Dewa 19 yang menghadirkan full team akan kembali manggung bersama dan kali ini digelar di wilayah Solo.

Perkuat Kehadirannya di Jawa Timur, Amartha Kolaborasi dengan BPR Jatim.jpg

Bisnis

Perkuat Kehadirannya di Jawa Timur, Amartha Kolaborasi dengan BPR Jatim

23 September 2022, 13:56

Baru-baru ini Amartha dan BPR Jatim resmi berkolaborasi dalam upaya menyalurkan Rp250 miliar untuk membantu pengembangan bisnis perempuan pengusaha mikro di wilayah Jawa Timur serta Jawa Tengah.

Ini Pandangan Pakar Unpad Terkait Pencegahan HIVAIDS.jpg

Kesehatan

Ini Pandangan Pakar Unpad Terkait Pencegahan HIV/AIDS

23 September 2022, 11:54

Setelah bulan lalu sempat ramai pembahasan kabar ribuan orang di Kota Bandung yang menderita HIV/AIDS, pakar Universitas Padjadjaran memberikan masukan terkait metode pencegahannya, khususnya di wilayah kampus.

Konsistensi Bambang Suprapto dalam Berkarya Melalui Solo Exhibition Uncertainty

Hobi dan Hiburan

Konsistensi Bambang Suprapto dalam Berkarya Melalui Solo Exhibition ‘Uncertainty’

22 September 2022, 18:20

Seniman muda Kota Malang, Bambang Suprapto, menggelar pameran tunggal yang bertajuk ‘Uncertainty’ di Kedai Lantjar Djaya, Kota Malang.


Comments


Please Login to leave a comment.