Ternyata Ini Menu Favorit Masyarakat di Pizza Hut

Kuliner

Ternyata Ini Menu Favorit Masyarakat di Pizza Hut!

Saat ini sudah banyak restoran yang menyajikan menu piza dalam sajiannya. Namun tak bisa dipungkiri bahwa Pizza Hut masih tetap mendapatkan tempat di hati masyarakat saat mereka ingin menikmati piza. Tentu saja hal ini dipengaruhi oleh Pizza Hut yang sudah eksis selama 35 tahun dengan menu-menunya yang dipandang sudah menjadi comfort food bagi masyarakat Indonesia. Namun kira-kira setelah beroperasional puluhan tahun di Indonesia, menu apa yang menjadi favorit di Pizza Hut ya?

Ternyata Ini Menu Favorit Masyarakat di Pizza Hut

Menurut pihak perusahaan PT Sarimelati Kencana Tbk yang menaungi mereka Pizza Hut di Inonesia, menu yang paling banyak dipesan oleh masyarakat di Indonesia adalah jenis Meat Lover. Di mana menu ini terdiri dari irisan sosis sapi, daging sapi cincang, burger sapi, dan sosis ayam. Disinyalir pemicu menu piza ini menjadi favorit dipicu dengan berbagai topping dari Meat Lover.

“Kelihatannya orang Indonesia kalau namanya daging sama cheese itu suka. Kalau yang lainnya, sebenarnya kita ada piza veggie tapi enggak tahu kenapa ini enggak selaku daging. Ini mungkin masyarakat Indonesia, terutama sapi, itu sangat digemari jadi favorit, apalagi namanya sendiri sudah Meat Lover (pecinta daging),” ungkap Direktur PT Sarimelati Kencana Tbk Jeo Sasanto pada jumpa pers peresmian Pizza Hut Golden City (7/11/2019).

[Baca Juga: Ini Alasan Pizza Hut Buka Outlet ke-500 di Bekasi Utara]

Jeo menyebut, Pizza Hut sendiri memiliki lebih dari 10 varian piza tapi Meat Lover secara perhitungan rata-rata di berbagai outlet Pizza Hut yang saat ini sudah memiliki 500 gerai yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia. Namun pihak Pizza Hut Indonesia tidak berhenti berinovasi walau sudah memiliki menu favorit, karena disebut ingin terus menghadirkan sensasi rasa baru untuk para konsumennya.

Salah satu inovasi ini dengan menghadirkan menu Cheese Bomb Pizza. Menu ini hadir dengan topping bola-bola keju yang memiliki empat rasa yang terdiri dari original, barbeque, salsa dan truffle. Menurut Direktur PT Sarimelati Kencana Tbk keberadaan bola-bola keju ini untuk memicu kesan “fun” saat konsumen melihat piza yang mereka pesan hadir di atas meja.

[Baca Juga: Rayakan Outlet ke-500, Pizza Hut Resmikan Gerai di Bekasi Utara]

“Ada beberapa customer kita yang sangat menyukai sesuatu yang baru dan unik. Kan itu (Cheese Bomb Pizza) unique, ada bola-bolanya, ada warnanya, dan rame artinya pesan satu piza dapat empat rasa. Terus kalau difoto kan bagus warna-warni,” tambah Jeo.


Read More

Artikel Lainnya

Pastikan Anak Terlindung dari Campak via Vaksinasi, Pemkot Surabaya Siap Sweepin g.jpg

Kesehatan

Pastikan Anak Terlindung dari Campak via Imunisasi, Pemkot Surabaya Siap Sweeping

27 January 2023, 13:57

Banyaknya kasus campak di wilayah perbatasan Surabaya-Madura, mendorong Pemkot Surabaya untuk bergerak secara agresif demi memastikan anak-anak Kota Pahlawan sudah mendapatkan imunisasi campak.

Selama 2022 Ada Puluhan Suspek Campak, Dinkes Kota Yogyakarta Dorong Imunisasi Anak.jpg

Kesehatan

Selama 2022 Ada Puluhan Suspek Campak, Dinkes Kota Yogyakarta Dorong Imunisasi Anak

27 January 2023, 10:55

Dinkes Kota Yogyakarta meminta agar orangtua melindungi buah hatinya dari ancaman penyakit campak dengan segera datang ke puskesmas untuk mendapatkan imunisasi.

East Ventures Pimpin Pendanaan Awal untuk Startup Manufaktur In i.jpg

Bisnis

East Ventures Pimpin Pendanaan Awal untuk Startup Manufaktur Ini

26 January 2023, 15:30

Baru-baru ini perusahaan startup manufaktur Imajin disebut berhasil meraih suntikan pendanaan awal yang dipimpin East Ventures.

Ukur Kemampuan Bahasa Indonesia Mahasiswa, Dosen Unpad Hadirkan Tes Khusus.jpg

Pendidikan

Ukur Kemampuan Bahasa Indonesia Mahasiswa, Dosen Unpad Hadirkan Tes Khusus

26 January 2023, 13:28

Tim dosen Unpad berhasil membuat inovasi tes khusus yang dapat menunjukan bagaimana kompetensi mahasiswa dalam berbahasa Indonesia.


Comments


Please Login to leave a comment.