Kursus Robotik untuk Anak di Gading Serpong

Bisnis

Terobosan Kiddo Suguhkan Platform Marketplace Bagi Aktivitas Anak

Kiddo diciptakan sebagai marketplace khusus yang menyediakan berbagai kebutuhan untuk aktivitas belajar, bermain, dan berlibur anak. Layanan Kiddo dapat menjadi solusi bagi kalangan orangtua yang membutuhkan pilihan baru untuk menghabiskan waktu yang berkualitas bersama anak. Varian produk Kiddo dilengkapi dengan berbagai aktivitas seperti paket ulang tahun, paket liburan, hingga kelas pelatihan.

Terobosan Kiddo Suguhkan Platform Marketplace Bagi Aktivitas Anak

“Kiddo hadir untuk mempermudah orangtua dalam memilih dan menentukan aktivitas yang paling cocok untuk dilakukan bersama keluarga. Sekaligus membantu pemilik jasa atau layanan menawarkan aktivitas menarik mereka,” jelas Product Director Kiddo Nico Smartanto, saat ditemui PingPoint.co.id dalam acara Tech in Asia Conference (8/10/19).

[Baca Juga: 5 Tempat Kursus Seni untuk Anak di Kemang Jakarta]

Memilih aktivitas yang tepat untuk anak dan keluarga tentunya menyita waktu bagi sebagian orang tua, terutama yang juga sibuk dengan aktivitas di luar rumah. “Tak jarang pilihan tempat yang didatangi menjadi itu-itu lagi alias tidak bervariasi. Alasannya sederhana, tidak banyak tempat yang diketahui dan kalaupun ada, lokasinya jauh atau tiketnya kehabisan,” lanjut Nico.

Di sisi lain, banyak penyedia aktivitas keluarga yang punya program bagus, namun bingung cara mempromosikan dan mengatur administrasi pendaftarannya, sehingga kewalahan menerima pelanggan atau malah kesulitan mendapatkan pelanggan.

Terobosan Kiddo Suguhkan Platform Marketplace Bagi Aktivitas Anak

Sesuai dengan visinya untuk menjadi one-stop family platform, Kiddo hadir untuk mempertemukan orang tua dengan penyedia layanan aktivitas keluarga yang sesuai dengan kebutuhan mereka. Untuk memastikan aktivitas tersebut menarik dan ideal untuk keluarga, Kiddo merekrut merchant yang relevan.

Saat ini Kiddo telah memiliki sekitar 10 ribu pengguna. Kategori populer yang ditawarkan seputar edukasi, permainan, pesta anak, dan rekreasi Kiddo juga memberikan KiddoPoint sebagai program loyalitas, untuk setiap transaksi yang dilakukan pelanggan.

[Baca Juga: Asah Kreativitas Anak dengan Belajar Robotik]

Saat ini operasional Kiddo masih fokus di Jakarta dan sekitarnya. Selain menambah jumlah pelanggan dan nilai transaksi, target yang ingin dicapai Kiddo selanjutnya adalah menambah produk dan layanan dan meluncurkan aplikasi mobile. “Untuk membantu orang tua mendapatkan informasi dan rekomendasi kegiatan yang seru, Kiddo juga memiliki artikel menarik yang bisa diakses di platform Kiddo.id,” tutup Nico.


Read More

Artikel Lainnya

Unik! Brand Ini Hadirkan Produk Sepatu dari Ceker Ayam.jpg

Kecantikan dan Fashion

Unik! Brand Ini Hadirkan Produk Sepatu dari Ceker Ayam

03 October 2022, 17:32

Alih-alih menggunakan kulit sapi, kambing, atau reptil, salah satu brand di Kota Bandung menggunakan ceker ayam sebagai bahan baku produk sepatunya.

Melalui Buku Ini, Masyarakat Diajak Sajikan dan Lestarikan Kuliner Asli Betawi.jpg

Kuliner

Lestarikan Kuliner Asli Betawi Melalui Buku

03 October 2022, 14:30

Belum lama ini Yayasan Nusa Gastronomi Indonesia, istri Gubernur DKI Jakarta dan istri mantan Sekda DKI Jakarta berkolaborasi guna menghasilkan buku yang mengulas resep tradisional khas Betawi.

3 Startup Naungan East Ventures Ini Dukung Ekosistem Kopi Tanah Air.jpg

Bisnis

3 Startup Naungan East Ventures Ini Dukung Ekosistem Kopi Tanah Air

03 October 2022, 11:28

East Ventures setidaknya telah mendanai tiga perusahaan startup yang mendukung perkembangan ekosistem kopi di Tanah Air.

Semarakan 2022 PMPL SEA Championship, realme Gelar Esports Week.jpg

Bisnis

Semarak 2022 PMPL SEA Championship, realme Gelar Esports Week

30 September 2022, 15:45

Untuk merayakan pertandingam 2022 PMPL SEA Championship, realme memutuskan menghadirkan promo lucky draw bertajuk realme Esports Week.


Comments


Please Login to leave a comment.