Terpukau Ini Pandangan Yayan Ruhiyan dengan Film Enter The Fat Dragon

Hobi dan Hiburan

Terpukau! Ini Pandangan Yayan Ruhiyan dengan Film Enter The Fat Dragon

Dalam rangka menyambut perayaan Hari Raya Imlek, film Donnie Yen terbaru akan segera tayang di bioskop Ibu Kota dan sekitarnya. Bertajuk Enter the Fat Dragon, film ini memiliki genre komedi bela diri dengan aksi aktor Hong Kong itu sebagai seorang polisi bertubuh tambun tapi dengan kemampuan kungfu yang gokil. Pada momen screening film ini, aktor bela diri ternama Indonesia Yayan Ruhian turut hadir untuk menyaksikannya dan ia mengaku terpukau dengan akting dari Donnie Yen.

Ulasan Film Enter The Fat Dragon Komedi Kungfu ala Donnie Yen

Film Enter the Fat Dragon sendiri bercerita mengenai seorang polisi bernama Fallon Zhu (Donnie Yen) yang memiliki rasa keadilan tinggi tapi membuatnya kehidupan asmaranya terganggu. Apalagi usai Zhu gagal datang ke sesi foto prewedding dengan tunangannya bernama Chloe (Niki Chow) yang membuat pertunangan itu diakhiri dan memicu dirinya patah hati dan memilih untuk terus ngemil hingga ia menjadi gemuk.

[Baca Juga: Ulasan Film Enter The Fat Dragon: Komedi Kungfu ala Donnie Yen]

Dengan berbalut komedi, Donnie Yen yang biasanya berperan sebagai seorang yang serius dan tangguh, ia tetap terlihat memukau aktingnya dalam Enter the Fat Dragon. Hal senada pun disampaikan oleh Yayan Ruhian usai ia menonton film tersebut.

“Yang pasti ini buat gue ini film Donnie Yen pertama yang di luar dugaan gue. Kita tahu Donnie Yen itu adalah aktor film fighting tapi siapapun yang mau menonton ini, dia akan mendapatkan sesuatu yang di luar dugaan dan kebiasaan Donnie Yen. Dan Donnie Yen itu adalah salah satu idola gue,” ucap pemeran Mad Dog di film The Raid itu usai screening Enter The Fat Dragon kepada awak media di XXI Kota Kasablanka, Jln. Casablanca No.88, Kecamatan Tebet, Jakarta Selatan (22/1/2020).

[Baca Juga: Ulasan IP Man 4: Finale, Pertarungan Terakhir Sang Master Kung Fu]

Pria yang lahir di Tasikmalaya itu bahkan menjelaskan, ia merasa terinspirasi usai melihat aksi Donnie Yen di Enter the Fat Dragon. Apalagi sebagai penggemar Donnie Yen, ia sudah menonton berbagai karyanya dan Yayan Ruhian memandang peran Zhu membuatnya dapat melihat sisi lain dari aktor Hong Kong itu.

“Kalau aktingnya sudah jangan ditanya lagi, sudah pasti semua tahu. Tapi di Enter the Fat Dragon ini, dia main di luar dugaan dan kebiasaan, pokoknya harus nonton,” ungkap Yayan. Pria yang berperan sebagai pembunuh di John Wick: Chapter 3 – Parabellum itu menambahkan, ia memberikan nilai sembilan untuk film teranyar dari Donnie Yen ini.


Read More

Artikel Lainnya

Rangkaian Radiance Up! dari Y.O.U Beauty Atasi Wajah Kusam Akibat Polusi Udara

Kecantikan dan Fashion

Rangkaian Radiance Up! dari Y.O.U Beauty Atasi Wajah Kusam Akibat Polusi Udara

25 June 2022, 13:03

SymWhite 377, Vitamin C, dan Ekstrak Licorice membantu menghambat produksi melanin, sedangkan Niacinamide (B3) membantu menghambat transfer melanin di kulit.

Puluhan Karya Seni Mahasiswa ISBI Kota Bandung Dipamerkan di Galeri YP K.jpg

Pendidikan

Puluhan Karya Seni Mahasiswa ISBI Kota Bandung Dipamerkan di Galeri YPK

24 June 2022, 16:06

Bertajuk Archipelago, puluhan karya seni dari mahasiswa ISBI dipamerkan di Galeri YPK Kota Bandung hingga 30 Juni 2022.

Kreatif! Warga Bandung Cari Cuan dengan Olah Sampah Plastik Jadi Produk Kreatif.jpg

Bisnis

Kreatif! Warga Bandung Cari Cuan dengan Olah Sampah Plastik Jadi Produk Kreatif

24 June 2022, 14:04

Dengan brand Newhun, warga di Kota Bandung berhasil mengolah limbah sampah plastik bisa menjadi produk jam tangan.

Terintegrasi dari MRT Hingga Ojol di Ibu Kota, Masyarakah Diajak Unduh Apps JakLingk o.jpg

Berita Kawasan

MRT Hingga Ojol Ibu Kota Terintegrasi, Warga Diajak Unduh Apps JakLingko

24 June 2022, 11:02

Pemprov DKI mengajak masyarakat Ibu Kota mengunduh apps JakLinko guna mempermudah serta menghemat waktu untuk memanfaatkan berbagai transportasi di Jakarta bahkan termasuk mendapatkan tiket malam puncak HUT Jakarta ke-495.


Comments


Please Login to leave a comment.

  • Suki 2 years, 5 months lalu
    suki

    dupa88,net game yang tiada bosan-bosannya untuk dimainkan, gimana mau bosan?? gara-gara game ini nih, makin ceria dompet gue... gak perlu repot ke sana ke mari cari rejeki.... gak percaya?? silahkan aja tengok dan jangan lupa, join now kalo mau ceria juga isi dompet kalian boss...