terrel4.jpg

Kecantikan dan Fashion

Terrel Sports Wear, Brand Lokal Outfit Olahraga dengan Kualitas Terbaik

Nilai positif yang dapat kita ambil dari masa pandemi ini adalah, hampir setiap orang kini sangat peduli dengan hidup sehat dan bagaimana menjaga kesehatan. Masa pandemi ini memaksa kita untuk tetap sehat dalam kondisi yang sulit. Oleh karena itu, salah satu cara agar kita tetap sehat adalah dengan rajin berolahraga. Olahraga pun kini menjadi kegiatan yang rutin dilakukan oleh banyak orang. Dan bagi sebagian kalangan, outfit saat berolahraga juga penting untuk diperhatikan agar olahraga menjadi lebih semangat dan menyenangkan.

terrel1.jpg

Bicara mengenai outfit berolahraga, salah satu brand lokal asal kota Bandung ini menjual outfit olahraga pria yang fashionable dengan harga yang terjangkau. Brand tersebut adalah Terrel Sports Wear. Selain baju olahraga, Terrel juga menyediakan berbagai aksesoris pelengkap busana olahraga kalian. Dan berikut ini adalah beberapa produk olahraga yang dapat kalian pilih di Terrel Sports Wear:

1) Terrel Basic Tee

terrel2.jpg

Terrel Basic Tee merupakan kaos olahraga dengan bahan yang elastis yang membuat kalian dapat bebas bergerak, breathable, mudah kering menyerap keringat, dan cocok untuk semua jenis olahraga. Terrel Basic Tee tersedia dalam berbagai pilihan warna seperi, hitam, putih, hijau, navy, dan abu-abu. Harga Terrel Basic Tee juga sangat terjangkau, yakni hanya Rp. 149.000 dan saat ini Terrel tengah memberikan diskon hingga 60%. Jadi, harga basic tee ini hanya Rp. 86.00 saja.

2) Terrel Basic Tanktop

terrel3.jpg

Selain basic tee, Terrel juga menyediakan basic tanktop untuk kalian yang lebih senang berolahraga dengan baju yang lebih terbuka. Bahan yang digunakan oleh basic tanktop ini sama seperti basic tee, yang mana kalian dapat bebas bergerak dan cocok untuk jenis olahraga apa saja. Harga Terrel Basic Tanktop setelah diskon yakni hanya Rp. 69.500 saja.

3) Terrel Basic Short

terrel.jpg

Selain kaos dan tanktop, Terrel juga menyediakan celana olahraga dengan kualitas yang baik dan harga yang terjangkau. Salah satunya adalah Terrel Basic Short, Terrel Basic Short merupakan celana olahraga yang dilengkapi dengan saku retselting untuk menyimpan handphone atau uang. Uniknya, celana ini juga dilengkapi dengan gantungan handuk di sisi kiri bagian celana. Setelah mendapat potongan harga, kalian hanya perlu merogoh kocek senilai Rp. 85.000 untuk celana olahraga ini.

terrel5.jpg

Tak hanya kaos dan celana, Terrel Sport Wear juga menyediakan akseosris lainnya, seperti; Terrel Evo Mask dan Terrel Basic Mask. So, buat kalian yang kepo dengan brand lokal asal Kota Kembang ini, kalian dapat langsung mengunjungi website terrelsportswear.com.


Read More

Terrel Sports Wear

Sport Clothing

+62 812-9811-8884
terrelsportswear@gmail.com

Artikel Lainnya

ITB Luluskan 2.596 Wisudawan dengan Menggelar Wisuda Hybrid, Wisudawan Program Magister dan Doktor Raih IPK Tertinggi.jpg

Pendidikan

ITB Luluskan 2.596 Wisudawan dengan Menggelar Wisuda Hybrid

26 October 2021, 15:32

ITB menggelar wisuda periode Oktober Tahun Akademik 2021/2022 secara Hybrid. Pelaksanaan tersebut berjalan dengan lancar sebagaimana mestinya.

Romaldi 1.jpg

Kesehatan

Ini Klinik yang Banyak Dituju Warga Bumiaji di Giripurno

26 October 2021, 15:01

Dengan biaya pemeriksaan mulai dari Rp10.000 dan selebihnya harga proses pengobatan tergantung jenis produk yang dipakai, klinik ini menjadi acuan bagi warga Bumiaji.

Grab dan ViarOK.jpg

Bisnis

Kurangi Emisi Karbon, Grab Pesan 6.000 Unit Motor Listrik VIAR

26 October 2021, 14:32

Kolaborasi yang salah satu tujuannya adalah untuk mengurangi ketergantungan akan BBM ini akan dilanjutkan dengan mempersiapkan 6.020 kendaraan listrik yang siap didistribusikan di akhir tahun 2021 di seluruh Indonesia.

rshOK2.jpg

Berita Kawasan

Pertama di Semarang! Bonbin Mangkang Akan Miliki Rumah Sakit Hewan

26 October 2021, 14:02

Rumah Sakit Hewan yang akan dibangun ini merupakan rumah sakit pertama yang ada di Kota Semarang karena belum pernah ada rumah sakit hewan di kota Atlas ini sebelumnya.


Comments


Please Login to leave a comment.