Terus Kembangkan Bisnisnya, Bakmitopia Buka Cabang Ke-29 di Airport Hub

Kuliner

Terus Berkembang, Bakmitopia Buka Cabang Ke-29 di AirportHUB

Bakmitopia yang dinaungi PT. Indosterling Wahana Boga kini sudah memiliki 29 gerai yang tersebar di Jabodetabek. Pembukaan gerai teranyar itu berlangsung meriah di AirportHUB yang lokasinya beralamat di Jl. Husein Sastranegara No.Kav.1, Benda, Kota Tangerang.

Mulai 28 September 2019 ini gerai Bakmitopia AirportHUB sudah siap melayani para penggemar mi, demikan disiarkan melalui akun Instagram resmi Bakmitopia (28/9/2019). Merayakan pembukaan gerai ke-29 ini, Anda bisa menikmati promo opening 25rb-an yang sedang berlangsung. Dengan Rp25.000, Anda bisa menikmati pilihan paket Bakmi Matcha Spesial atau Bakmi Arang Ayam Sambal Embe atau Bakmi Ayam Goreng Sambal Matah plus Ice Tea.

Terus Kembangkan Bisnisnya, Bakmitopia Buka Cabang Ke-29 di Airport Hub

Lokasi ke-29 Bakmitopia ini merupakan lokasi idaman para pebisnis kuliner. Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta) adalah satu satunya pintu akses keluar masuk Jakarta ke daerah lain dan seluruh penjuru dunia. Daerah sekitar bandara adalah zona international. Anda bisa melihat potensi bedar lokasi ini dari banyaknya spanduk/baliho di sepanjang jalan bandara. AirportHUB memberi penawaran bersaing, jika satu brand join di AirportHUB, maka brand tersebut akan mendapatkan akses ke pasar internasional yang lebih luas.

[Baca Juga: Mengintip Strategi Bisnis Bakmitopia]

Acara pembukaan dihadiri antara lain oleh Director PT IndoSterling Boga Trada Juli Antony dan Managing Director PT Indosterling Wahana Boga Lukman Hakim. Menurut Lukman, lokasi untuk membuka gerai baru yang paling mudah adalah dengan mencari lokasi yang berkaitan dengan pemetaan demografi dan target.

Terus Kembangkan Bisnisnya, Bakmitopia Buka Cabang Ke-29 di Airport Hub

Selain strategi pemilihan lokasi yang untuk membuka gerai baru, Lukman juga menambahkan untuk pengembangan bisnis Bakmitopia masih fokus di wilayah Jabodetabek. Dalam kesempatan yang berbeda, Lukman pernah menjelaskan kepada PingPoitn.co.id mengenai target gerai Bakmitopia.

[Baca Juga: Bakmitopia, Surga Pecinta Bakmi Buka Cabang Ke-13]

Bakmitopia memiliki target untuk membuka 40 sampai 50 gerai di tahun 2019. Dijelaskan juga oleh Lukman, dengan banyaknya target gerai Bakmitopia yang akan dibuka merupakan strategi bisnis yang tidak sebatas membuka gerai sebanyak-banyaknya tanpa memikirkan berbagai hal yang ingin di capai.

Terus Kembangkan Bisnisnya, Bakmitopia Buka Cabang Ke-29 di Airport Hub

“Kita buka untuk outlet sesuai pemetaan demografi, kita tidak asal buka. Melihat dari demografik yang setelah menganalisa target pasar yang memungkinkan, ditambah dari segi kompetisi, supply-nya cukup, sesuai dengan target kita, kita pasti harus buka di daerah sana. Melihat potensi yang ada di daerah tersebut,”jelasnya.

Sebelum membuka gerai baru, hal tersebut sudah diperhitungkan dan dipersiapkan sehingga dengan bertambahnya gerai di berbagai lokasi yang berbeda-beda, Lukman beserta tim bisnis dan operasional akan menemukan peluang dan tantangan berbeda yang bisa digunakan untuk terus mengembangkan bisnis Bakmitopia.

Terus Kembangkan Bisnisnya, Bakmitopia Buka Cabang Ke-29 di Airport Hub

Bakmitopia memiliki visi misi menjadi leader di market Bakmi yang memberikan berbagai variasi jenis Bakmi dengan kualitas terbaik dan konsistensi produk serta harga yang terjangkau. Diharapkan dengan terus bertambahnya gerai Bakmitopia akan semakin membuat customer Bakmitopia merasa senang dengan hadirnya gerai Bakmitopia di sekitar kawasan tempat tinggal para penikmat Bakmitopia.


Read More

Artikel Lainnya

COVID-19 Omicron Sub-varian Baru Sentuh Ratusan Kasus, Ini Pandangan Epidemiolog Unai r.jpg

Kesehatan

COVID-19 Omicron Sub-varian Baru Sentuh Ratusan Kasus, Ini Pandangan Epidemiolog Unair

27 June 2022, 16:46

Saat ini pemerintah mengungkapkan bahwa kasus COVID-19 jenis Omicron varian BA.4 dan BA.5 telah menginfeksi ratusan orang di Tanah Air dan situasi ini mendorong epidemiolog dari Unair angkat suara.

Yogyakarta Terapkan Aturan Jam Malam Demi Lindungi Generasi Muda.jpg

Berita Kawasan

Yogyakarta Terapkan Aturan Jam Malam Demi Lindungi Generasi Muda

27 June 2022, 14:43

Demi terhindar dari potensi terjadinya kejahatan klitih, Yogyakarta secara resmi memberlakukan kebijakan aturan jam malam.

Komunitas Banksasuci Lakukan Aksi Bersih-Bersih di Alun-Alun Tangerang.jpg

Berita Kawasan

Komunitas Banksasuci Lakukan Aksi Bersih-Bersih di Alun-Alun Tangerang

27 June 2022, 10:44

Pada akhir pekan lalu, para anggota Banksasuci Foundation memutuskan turun ke lapangan demi mendorong kesadaran masyarakat dalam menjaga Alun-Alun Tangerang dari sampah.

Rangkaian Radiance Up! dari Y.O.U Beauty Atasi Wajah Kusam Akibat Polusi Udara

Kecantikan dan Fashion

Rangkaian Radiance Up! dari Y.O.U Beauty Atasi Wajah Kusam Akibat Polusi Udara

25 June 2022, 13:03

SymWhite 377, Vitamin C, dan Ekstrak Licorice membantu menghambat produksi melanin, sedangkan Niacinamide (B3) membantu menghambat transfer melanin di kulit.


Comments


Please Login to leave a comment.