Tetap Fit di Kala PSBB, R Fitness Hadirkan Kelas Digital.jpg

Kesehatan

Tetap Fit di Kala PSBB, R Fitness Hadirkan Kelas Digital

Sudah selama beberapa bulan terakhir, gym di Ibu Kota tidak bisa beroperasi akibat pandemi COVID-19 dan Pembatasan Sosial Berskala Besar atau PSBB. Sehingga tak sedikit warga Jakarta yang telah terbiasa tetap bugar dengan pergi ke gym sembari ditemani para trainer, merasa kesulitan untuk beradaptasi sepenuhnya dengan berolahraga di rumah. Melihat kondisi ini, tak sedikit gym yang tetap beroperasi secara daring dengan membuka kelas digital demi membantu klien untuk berolahraga tanpa perlu meninggalkan rumah. Hal yang serupa juga turut dilakukan R Fitness baru-baru ini.

Menurut R Fitness diluncurkannya kelas digital ini tak terlepas dari kondisi pandemi yang terus membayangi sehingga perlunya inovasi yang melibatkan teknologi digital demi meminimalisir kontak antara individu. Di mana dengan kelas digital ini, para klien R Fitness yang memiliki panggilan Legends tetap dapat bugar di rumah tapi dengan sepenuhnya melaksanakan protokol kesehatan tanpa kekhawatiran terpapar COVID-19.

Tetap Fit di Kala PSBB, R Fitness Hadirkan Kelas Digital .jpg

“Inovasi kelas digital yang kami lakukan merupakan bentuk komitmen kami untuk terus mendampingi Legends dan masyarakat umum dimanapun mereka berada. Untuk meramaikan kampanye #DIRUMAHBANGET R Fitness juga akan memberikan kelas gratis setiap minggunya yang bernama #SantaySunday, di mana Legends dapat menikmati quality time bersama keluarga sembari berolahraga bersama,” ucap COO sekaligus Co-Founder R Fitness Adhitya Lesmana, sebagaimana dikutip dari rilis yang diterima PingPoint.co.id (23/9/2020).

Kelas digital R Fitness memiliki nama lengkap Level-Up #DIRUMAHBANGET memanfaatkan aplikasi Zoom. Hal ini dilakukan sehingga trainer tetap dapat membantu para klien tetap berolahraga sekaligus Legends juga bisa berkomunikasi satu sama lain agar semakin bersemangat. Jadi kelas digital yang dihadirkan bukan sekadar memutarkan video semata untuk diikuti para Legends namun digelar secara live.

[Baca Juga: Hindari Penggunaan Masker Saat Berolahraga]

Kelas yang dihadirkan R Fitness pun ada beragam yang bisa disesuaikan dengan keinginan para Legends untuk mengikuti yang mana dalam kondisi PSBB seperti sekarang. Dari mulai meditasi dan yoga untuk yang ingin bugar sambil menikmati ketenangan, sampai kelas Pound dan Strong yang memang bersifat energik untuk mengobarkan semangat berkeringat serta demi kebugaran.

Kelas digital R Fitness ini bisa diikuti dengan mendaftar di apps R Fitness yang bisa diunduh di Play Store dan App Store. Kemudian Anda bisa memilih program apa yang cocok atau sekadar mengikuti kelas dengan event yang harganya terjangkau per sesinya yang dimulai dari Rp20.000. Selain untuk masyarakat umum, R Fitness juga memiliki program private group session yang ditujukan untuk perusahaan yang ingin mengadakan kelas private dengan instruktur.

Read More

Artikel Lainnya

Indekos, Toko Bunga, dan Museum, Inilah Perubahan Wajah Gedung Sumpah Pemuda

Berita Kawasan

Museum Sumpah Pemuda Gelar Pameran Sartono: Sang Pejuang Demokrasi

27 October 2020, 17:54

Dalam momen perayaan Sumpah Pemuda tahun ini, Museum Sumpah Pemuda menggelar pameran yang memperlihatkan sosok yang dipandang sebagai tokoh pejuang demokrasi di Indonesia, Sartono.

Dari realme Narzo 20 Hingga AIoT, Pekan Depan realme Rilis Jajaran Produk Baru!.jpg

Bisnis

Dari realme Narzo 20 Hingga AIoT, Pekan Depan realme Rilis Jajaran Produk Baru!

27 October 2020, 15:36

i awal November 2020, realme Indonesia sudah siap memperkenalkan beragam produk barunya, termasuk ponsel pintar yang targetkan mobile gamer.

Jelang Unjuk Rasa Omnibus Law di Surabaya, Wali Kota Risma Lakukan Init.jpg

Berita Kawasan

Jelang Unjuk Rasa Omnibus Law di Surabaya, Wali Kota Risma Lakukan Ini

27 October 2020, 14:29

Wali Kota Risma berpesan kepada warganya yang hendak ikut demonstrasi Omnibus Law pada hari ini.

Persiapan Libur Panjang, Pemprov Jawa Barat Siap Gelar Rapid Test Dadakan.jpg

Berita Kawasan

Persiapan Libur Panjang, Pemprov Jawa Barat Siap Gelar Rapid Test Dadakan

27 October 2020, 13:36

Pemprov Jawa Barat sudah mulai mempersiapkan untuk antisipasi potensi penyebaran COVID-19 saat libur panjang.


Comments


Please Login to leave a comment.

  • Anisa 1 month lalu
    anisa

    QQHarian merupakan Situs Slot Game Online Indonesia Terpercaya Terbaik, Terpopuler & Terbesar. Yang di dukung berbagai PROVIDER Ternama Dan menyajikan berbagai bonus terbesar yang menanti anda. info lebih lanjut bisa buka link nya ( biolinky.co/qqharian ) atau cukup ( <a href="https://qqharian.org/" title="Link Alternatif Agen Slot Game Online Indonesia" rel="nofollow">Click Disini</a> ) guys.!!