IMG_03122021_105549_(1100_x_600_piksel).jpg

Kecantikan dan Fashion

Tetap Tampil Fashionable Meski Pakai Sepatu Bekas

Fashionable adalah cara mengatakan bahwa kita modern dan trendi – mengikuti trend dalam gaya fesyen kita terutama dalam memakai sepatu.

Banyak yang merasa kalau ingin menjadi fashionable, kita membutuhkan uang yang banyak Harus belanja sepatu yang mahal.

Namun, sebenarnya ada cara tetap fashionable dengan budget terbatas. Karena memang sebenarnya, untuk menjadi orang yang trendi dalam bersepatu modis tidak perlu banyak uang.

Seperti yang ada di Pasar Melati Medan. Di sini merupakan pusatnya penjualan sepatu bekas murah namun bermerk di Kota Medan.Pasar ini berada Jalan Flamboyan Medan Tuntungan, Sumatera Utara.

IMG_03122021_105657_(1100_x_600_piksel).jpg

PingPoint.co.id dalam suatu kesempatan mendatangi Pasar yang sering disebut warga Medan Pajak Melati (Pamela) ini. Memang tidak hanya sepatu bekas yang dijual. Namun ada pakaian, tas, jaket, celana dan sebagainya juga ada di sini.

Namun di antara itu, sepatu bekas masih paling banyak dicari oleh warga Medan khususnya kalangan milineal. Harga sepatu bekas yang sering disebut juga sepatu monza ini sangat murah-murah. Kita bisa membawa pulang sepatu dengan harga mulai Rp30.000-an hingga ratusan ribu rupiah.

IMG_03122021_105624_(1100_x_600_piksel).jpg

Namun, jangan salah, meskipun murah, sepatu-sepatu bekas di sini hampir semuanya bermerk terkenal dari luar negeri, seperti dari Nike, Newbalance, Erke, Fashion, Adidas, serta brand terkenal lainnya.

"Meski bekas tapi masih keren dipakai bang, cocok bagi anak muda dalam berfesyen ria," ujar Hajrul salah satu pegawai di Medan kepada PingPoint.co.id, (3/12/2021).

Dia mengatakan, tidak hanya dipakai sendiri, tapi dia dia membeli sepatu bekas di Pasar Melati ini untuk dijual belikan lagi melalui online shop. Hal ini dikarenakan, Pasar Melati ini merupakan gudangnya sepatu bekas para pemilik olshop yang akan menjual secara online.

20211202_140630.jpg

"Ini markasnya bang, semua pelaku online shop pasti berbelanja di sini. Mereka borong sepatunya ada yang berbal-bal. Kemudian mereka jual lagi dengan harga tinggi," tandasnya.

Sepatu monza yang dijual di Pajak Melati mulai untuk anak-anak, wanita dan lelaki dewasa. Kemudian, Pajak Melati beroperasional pada pukul 08.00 WIB sampai pukul 19.00 WIb setiap harinya.

Namun, saat Pajak Melati ramai dengan pengunjung biasanya di hari pekan pajak melati yaitu, hari Selasa, Jumat dan Minggu.

Pajak Melati juga sudah lama terkenal di kanca nasional, baik dari luar masyarakat kota Medan seperti, Batam, Jakarta, dan kota lainnya, karena kualitas dan barang monzanya dari luar negeri.


Read More

Pamela

Medan Pajak Melati

None
None

Artikel Lainnya

Jelang Imlek 2022, Ini Curhatan Pengrajin Barongsai di Tengah Pandemi.jpg

Bisnis

Jelang Imlek 2022, Ini Curhatan Pengrajin Barongsai di Tengah Pandemi

18 January 2022, 16:06

Walau menjelang perayaan Imlek 2022, pengrajin barongsai di Kota Tangerang mengaku kesulitan menjual produknya akibat pandemi COVID-19.

Gaungkan Budaya Literasi, SMPN 6 Yogyakarta Dirikan Tugu .jpg

Pendidikan

Gaungkan Budaya Literasi, SMPN 6 Yogyakarta Dirikan Tugu

18 January 2022, 15:01

SMPN 6 Yogyakarta menghadirkan tugu khusus dengan tujuan menggaungkan budaya literasi di sekolahnya.

Pemprov DKI Jakarta Siap Gelar Tantangan Baca Jakarta 4 Kali Setahun.jpg

Pendidikan

Pemprov DKI Jakarta Siap Gelar Tantangan Baca Jakarta 4 Kali Setahun

18 January 2022, 14:02

Dengan tujuan semakin mendorong geliat minat baca di Ibu Kota, program tantangan Baca Jakarta di tahun 2022 ini siap digelar lebih banyak dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.

Bahas Kampus Merdeka, Mendikbudristek Temui Mahasiswa Unpad.jpg

Pendidikan

Bahas Kampus Merdeka, Mendikbudristek Temui Mahasiswa Unpad

18 January 2022, 13:03

Mendikbudristek Nadiem pada pekan ini berkunjung ke Unpad untuk membahas mengenai penerapan program MBKM di universitas negeri tersebut.


Comments


Please Login to leave a comment.