Perdana Thaicoon Hadir di Blok M Plaza

Kuliner

Thaicoon Airport Hub Siap Jaring 200 Pelanggan di Pekan Pertama

Dengan Thaicoon, IndoSterling Wahana Boga siap mengarungi persaingan bisnis kuliner khas Thailand. Pada 4 Maret 2020 perusahaan yang bernaung di bawah bendera IndoSterling Group ini, makin menjelaskan eksistensinya di kancah perkulineran dengan membuka cabang ke-4 di kawasan Airport Hub, Tangerang.

Alasan pemilihan lokasi, Leonardi selaku Operational Manager, menjelaskan bahwa masakan Thailand memang sudah menjadi sajian kelas global, yang mana penikmatnya datang dari berbagai kalangan, berbagai suku bangsa alias mendunia.

Bisnis Moncer, Thaicoon Buka Gerai Ke-4 di Airport Hub, Tangerang

Posisi Airport Hub yang tidak jauh dari Bandara merupakan pilihan tepat untuk menjemput para pelanggan dari kalangan wisatawan manca negara. Menurutnya, makanan thailand punya ciri khas, unik dan memiliki customer internasional, karena itu perusahaan memandang dengan membuka gerai di kawasan Airport Hub merupakan suatu kesempatan untuk berperan lebih aktif untuk mengenalkan kepada calon pelanggan dari kalangan wisatawan asing.

Menu andalan seperti chicken barbeque satay, read ben curry dan pad thai serta didukung menu lainnya yang siap menggoyang lidah para penikmatnya, diyakini Leonardi akan menjadi daya tarik yang kuat. Dia pun optimistis bisa menjaring 200 pelanggan di pekan pertama gerai dibuka. “Kita punya taste lebih strong. Memang konsep produk kita itu mengambil bahan baku langsung dari Thailand,” tuturnya.

[Baca Juga: Perdana! Thaicoon Hadir di Blok M Plaza Bagi Penyuka Kuliner Thailand]

Bukan Cuma rasa yang kuat, Thaicoon juga ramah di kantong. Kisarang harganya mulai terendah dari harga Rp25.000. Selain itu, gerai ke-4 ini juga didukung dengan desain interior yang nyaman alias cozy, sehingga membuat pelanggan jadi makin betah berlama-lama.

Kendati memiliki modal yang kuat, namun Thaicoon juga menyiapkan beragam promo menarik untuk bisa mencapai target penjualan di dua pekan pertamanya. Promo yang pertama, adalah dengan uang Rp22.000, para pelanggan bisa memilih satu lauk tambahan, lalu memilih nasi putih atau nasi goreng tom yam untuk menu utamanya dan papaya salad sebagai pelengkap kelezatannya.

[Baca Juga: Bisnis Moncer, Thaicoon Buka Gerai Ke-4 di Airport Hub, Tangerang]

“Setelah itu ada Promo After8, di mana customer yang memesan paket regular di atas jam 8 akan mendapatkan paket large. Kita ingin menjaring 200 pengunjung di pekan pertama, sekaligus mengajarkan masyarakat bahwa nggak perlu buang uang banyak untuk bisa makan enak,” ujarnya.

Leonardi mengingatkan bahwa para penikmat santapan masakan Thailand namun memiliki riwayat penyakit maag, tidak perlu khawatir. Karena, kandungan asam yang terkandung dalam sajian Thaicoon ramah bagi perut sebab menggunakan asam jawa bukan asam cuka seperti di Negara asalnya. Nah, Pointers makin penasaran kan? Segera mencoba ya!


Read More

Artikel Lainnya

Rangkaian Radiance Up! dari Y.O.U Beauty Atasi Wajah Kusam Akibat Polusi Udara

Kecantikan dan Fashion

Rangkaian Radiance Up! dari Y.O.U Beauty Atasi Wajah Kusam Akibat Polusi Udara

25 June 2022, 13:03

SymWhite 377, Vitamin C, dan Ekstrak Licorice membantu menghambat produksi melanin, sedangkan Niacinamide (B3) membantu menghambat transfer melanin di kulit.

Puluhan Karya Seni Mahasiswa ISBI Kota Bandung Dipamerkan di Galeri YP K.jpg

Pendidikan

Puluhan Karya Seni Mahasiswa ISBI Kota Bandung Dipamerkan di Galeri YPK

24 June 2022, 16:06

Bertajuk Archipelago, puluhan karya seni dari mahasiswa ISBI dipamerkan di Galeri YPK Kota Bandung hingga 30 Juni 2022.

Kreatif! Warga Bandung Cari Cuan dengan Olah Sampah Plastik Jadi Produk Kreatif.jpg

Bisnis

Kreatif! Warga Bandung Cari Cuan dengan Olah Sampah Plastik Jadi Produk Kreatif

24 June 2022, 14:04

Dengan brand Newhun, warga di Kota Bandung berhasil mengolah limbah sampah plastik bisa menjadi produk jam tangan.

Terintegrasi dari MRT Hingga Ojol di Ibu Kota, Masyarakah Diajak Unduh Apps JakLingk o.jpg

Berita Kawasan

MRT Hingga Ojol Ibu Kota Terintegrasi, Warga Diajak Unduh Apps JakLingko

24 June 2022, 11:02

Pemprov DKI mengajak masyarakat Ibu Kota mengunduh apps JakLinko guna mempermudah serta menghemat waktu untuk memanfaatkan berbagai transportasi di Jakarta bahkan termasuk mendapatkan tiket malam puncak HUT Jakarta ke-495.


Comments


Please Login to leave a comment.