Bernostalgia Bersama Hanson dan MLTR di The 90s Festival 5th Edition

Hobi dan Hiburan

The 90’s Festival 5th Edition Penuhi Kerinduan Pecinta Musik 90-an

Setelah sukses setiap tahunnya, The 90’s Festival akan kembali hadir pada gelarannya yang ke lima. Akselerasi Entertaiment selaku promotor mengumumkan The 90’s Festival 5th Edition akan hadir pada 23-24 November 2019 di Gambir Expo Kemayoran Jakarta (JIEXPO).

Promotor The 90’s Festival Arinda mengatakan, tahun ini penikmat musisi 90-an akan merasakan kerinduan yang lebih lama karena penyelenggaraan festival musik 90-an ini berlangsung selama dua hari. Hal itu dilihat dari tingginya animo dari pecinta The 90’s Festival.

“Akhirnya diputuskan untuk menambah menjadi dua hari, agar penikmat musik 90-an bisa bernostalgia lebih lama,” katanya dalam jumpa media di kawasan Kemang, Jakarta Selatan (19/6/2019).

[Baca Juga: Jakarta City Philharmonic Siap Puaskan Peminat Musik Klasik]

Arinda menambahkan, pengunjung tidak hanya akan menikamti sajian musik 90-an, namun juga dapat menikmati kuliner, area biskop misbar (gerimis bubar), permainan seperti nitendo, merchandise 90-an dan masih banyak lagi hal yang dirindukan di era 90-an.

Pada Line Up fase 1, The 90’s Festival 5th Edition menghadirkan 14 artis dan musisi di era 90-an, baik dari dalam negeri maupun luar negeri. Namun, line up ini akan terus bertambah dan akan diumumkan secara bertahap.

Terlaksananya gelaran festival musik 90-an ini juga tidak lepas dari kerja sama dengan Traveloka sebagai Presenting Sponsor & Exclusive Online Ticketing Partner. Dengan adanya kerja sama ini, tentunya memudahkan penikmat musik 90-an untuk mendapatkan tiket konser.

[Baca Juga: Sekilas tentang Musik Betawi Gambang Kromong]

Dikatakan, menjadi suatu kebanggaan bagi pihaknya dapat berpartisipasi sebagai Presenting Sponsor & Exclusive Online Ticketing Partner untuk acara festival musik 90-an.

“Kami menyadari bahwa festival musik 90-an menjadi salah satu sarana terbaik untuk para pengguna bernostalgia bersama dengan kerabat maupun keluarga. Dengan menghadiri festival ini mereka dapat memiliki pengalaman indah dan tak terlupakan,” tambahnya.


Read More

Artikel Lainnya

Puluhan Karya Seni Mahasiswa ISBI Kota Bandung Dipamerkan di Galeri YP K.jpg

Pendidikan

Puluhan Karya Seni Mahasiswa ISBI Kota Bandung Dipamerkan di Galeri YPK

24 June 2022, 16:06

Bertajuk Archipelago, puluhan karya seni dari mahasiswa ISBI dipamerkan di Galeri YPK Kota Bandung hingga 30 Juni 2022.

Kreatif! Warga Bandung Cari Cuan dengan Olah Sampah Plastik Jadi Produk Kreatif.jpg

Bisnis

Kreatif! Warga Bandung Cari Cuan dengan Olah Sampah Plastik Jadi Produk Kreatif

24 June 2022, 14:04

Dengan brand Newhun, warga di Kota Bandung berhasil mengolah limbah sampah plastik bisa menjadi produk jam tangan.

Terintegrasi dari MRT Hingga Ojol di Ibu Kota, Masyarakah Diajak Unduh Apps JakLingk o.jpg

Berita Kawasan

MRT Hingga Ojol Ibu Kota Terintegrasi, Warga Diajak Unduh Apps JakLingko

24 June 2022, 11:02

Pemprov DKI mengajak masyarakat Ibu Kota mengunduh apps JakLinko guna mempermudah serta menghemat waktu untuk memanfaatkan berbagai transportasi di Jakarta bahkan termasuk mendapatkan tiket malam puncak HUT Jakarta ke-495.

Nostalgia Lagu Hits Boyzone dan Westlife, Boyzlife Akan Tampil di Bengkel Space.jpg

Hobi dan Hiburan

Nostalgia Lagu Hits Boyzone dan Westlife, Boyzlife Akan Tampil di Bengkel Space

23 June 2022, 17:30

Duet Boyzlife disebut akan diboyong untuk tampil pada 7 Agustus 2022 nanti untuk menampilkan lagu-lagu hits kedua anggotanya ketika masih di grup boyband Boyzone serta Westlife.


Comments


Please Login to leave a comment.