The 90s Festival Jadi Ajang Reuni DR PM

Berita Kawasan

The 90’s Festival Jadi Ajang Reuni DR PM

Grup band yang digawangi Erwin Moron (vocal), Marshal Surya Rachman (gitaris), Danny (bass), dan Ronald Fristianto (durm) yakni DR PM akan kembali bernostalgia bersama penggemar musik 90-an di The 90’s Festival 5th Edition.

Dalam jumpa media di kawasan Kemang, Jakarta Selatan (19/6/2019), vokalis DR PM Erwin Moron mengatakan, bahwa kehadiran DR PM dalam festival musik 90-an dengan konsep reunion ini sudah ditunggu-tunggu promotor sejak satu tahun yang lalu.

“Dihubungi mudah, tapi menyatukan jadwal masing-masing yang susah. Karena masing-masing sudah ada kesibukan atau kerjaan. Tapi kita bisa kumpul kali ini adalah sebuah mukjizat,” katanya sembari tertawa.

[Baca Juga: The 90’s Festival 5th Edition Penuhi Kerinduan Pecinta Musik 90-an]

Erwin berujar bahwa peran label musik yang menaungi DR PM dulu cukup berjasa menyatukan semua pemain. Mereka sudah bertemu dan berbincang ria, hanya tinggal manggung bareng di festival musik 90-an yang berlangsung di JIEXPO Kemayoran pada 23-24 November 2019.

Kehadiran DR PM Rounion dalam edisi kelima festival musik 90-an ini disambut baik penonton dan penggemar. Lewat akun media sosial, Erwin mengatakan, penggemarnya sudah tidak sabar menikmati penampilan DR PM.

“Manggung nanti seperti CLBK saja. Dulu penggemar kita adalah anak punk dan anak sekolahan. Sekarang mereka sudah pada kerja dan sudah ada yang punya anak,” ucapnya kepada awak media.

[Baca Juga: Ini Harga Tiket The 90’s Festival 5th Edition]

Sebelum manggung di The 90’s Festival 5th Edition, DP PM melakukan pemanasan lewat panggung kecil di Hard Rock Café, Jakarta Selatan untuk menyepa para penggemar. Pemanasan ini dilakukan untuk melihat seberapa besar animo penggemar DR PM.

“29 Juni kita mau bikin istilahnya intimate concert dengan teman-teman media, dan beberapa kawan lama. Sebelum masuk acara besar, kita coba preparing. Masih asyik tidak menurut teman-teman,” terang Erwin.


Read More

Artikel Lainnya

Dorong Digitalisasi Daerah, Amartha Hadirkan Desa Digital di Sulawesi Tengah.jpg

Bisnis

Dorong Digitalisasi Daerah, Amartha Hadirkan Desa Digital di Sulawesi Tengah

03 February 2023, 16:35

Demi memastikan tidak adanya ketimpangan digital di daerah pedesaan luar Jawa, Amartha Foundation baru-baru ini meresmikan desa digital di wilayah Sulawesi Tengah.

tiket.com Hadirkan Layanan Pemesanan Kereta Cepat Jakarta-Bandung.jpg

Bisnis

tiket.com Hadirkan Layanan Pemesanan Kereta Cepat Jakarta-Bandung

03 February 2023, 14:20

Melalui kemitraan dengan PT KCIC, pengguna tiket.com ke depannya bisa memesan tiket untuk layanan Kereta Cepat Jakarta-Bandung (KCJB).

Kolaborasi Pertamina NRE - Bike to Work Kampanyekan Green Mobility

Berita Kawasan

Kolaborasi Pertamina NRE - Bike to Work Kampanyekan Green Mobility

02 February 2023, 17:41

Peresmian unit tempat parkir sepeda dilakukan oleh Corporate Secretary Pertamina NRE Dicky Septriadi, Wakil Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta Chaidir, dan Ketua Umum B2W Fahmi Saimima.

Siap Digelar 25 Februari 2023, Ini Semua Line-ups Woke Up Fest 2023.jpg

Hobi dan Hiburan

Siap Digelar 25 Februari 2023, Ini Semua Line-ups Woke Up Fest 2023

02 February 2023, 15:41

Setelah memberikan teaser siapa saja yang akan tampil, akhirnya pihak penyelenggara mengumumkan siapa saja yang nanti siap menghibur Anda di Woke Up Fest 2023.


Comments


Please Login to leave a comment.