Thermage, Mesin Pengencang Kulit dengan Hasil Instan dan Tahan Lama

Kecantikan dan Fashion

Thermage, Mesin Pengencang Kulit Secara Instan dan Tahan Lama

Permasalahan kecantikan yang umum dialami perempuan Asia ada kulit yang berkerut atau pun turun karena usia. Kerutan biasanya muncul dimulai pada usia akhir 20-an dan semakin parah saat memasuki kepala empat. Kerut muncul biasanya pada bagian dahi, area mata, alis, atau dagu. Walaupun hal ini merupakan hal yang wajar karena usia, namun tak semua orang senang dengan timbulnya kerutan atau keriput pada wajah. Pasalnya, keriput kerap kali membuat seseorang terlihat lebih lelah sehingga mengganggu penampilan.

Thermage, Mesin Pengencang Kulit dengan Hasil Instan dan Tahan Lama

Maka dari itu, berbagai upaya dilakukan untuk memperbaiki adanya kerut pada wajah, misal dengan tindakan invasif atau pun non-invasif. Jika dilansir dari viva.co.id, tindakan invasif dalam dunia kecantikan adalah perawatan yang menggunakan tindakan pembedahan. Sedangkan tindakan non-invasif, adalah tindakan tidak atau minimal pembedahan.

Namun karena perkembangan teknologi, muncul berbagai macam teknologi perawatan kecantikan yang membuat masyarakat lebih menyukai tindakan non-invasif. Berdasarkan data yang diambil dari tahun 2000 hingga 2018, prosedur operasi menurun hingga minus lima persen. Sedangkan tindakan non-invasif semakin diminati hingga 228 persen.

[Baca Juga: Terapi Kecantikan Ini Manfaatkan Energi Suara untuk Kencangkan Kulit]

Tak heran, mesin Thermage keluaran idsMED jadi favorit di dunia sejak tahun 2002. Mesin ini menjanjikan solusi perawatan pengencangan kulit nomor satu di dunia dengan metode teknologi monopolar capacitive radio frequency yang dapat menghantarkan energi hingga ke lapisan kulit terdalam yang kaya akan kandungan kolagen sehingga membuat kulit lebih kencang, kenyal, dan sehat, sehingga terlihat natural. Mesin ini pertama kali masuk Indonesia pada tahun 2004 oleh dr. Aryani Sudharmono, Sp.KK (K), FINS-DV, FAADV.

Thermage merupakan satu satunya mesin yang memiliki US FDA approval pada area upper eyelid untuk menaikkan kelopak mata yang turun tanpa prosedur bedah. Selain itu, Thermage juga dapat digunakan pada area wajah, atas mata, leher, lengan, serta tubuh lainnya.

Thermage, Mesin Pengencang Kulit dengan Hasil Instan dan Tahan Lama

Thermage menjanjikan hasil yang cepat dengan pengerjaan yang cepat pula, estimasi pengerjaannya hanya 40 menit hingga 2 jam. Namun efeknya bisa terasa hingga enam bulan hingga satu tahun. Pasalnya dengan menggunakan Thermage, pasien tak perlu lagi terlalu sering datang ke klinik.

Paling sering enam bulan sekali, ada pula yang direkomendasikan untuk datang hanya satu hingga tiga tahun sekali. Yang membuat Thermage jadi favorit banyak orang khususnya pelanggan kelas atas adalah, perawatan ini instan bisa terlihat hasilnya sebelum 24 jam dan tanpa ada downtime. Setelah perawatan, pasien bisa beraktivitas seperti biasa dan menggunakan apapun tak seperti perawatan lain yang penuh pantangan.

[Baca Juga: 4 Kegiatan yang Menimbulkan Keriput di Kulit]

Apalagi sekarang Thermage baru saja meluncurkan mesin generasi terbarunya yaitu Thermage FLX di Senayan, Jakarta Selatan (26/11/2019), mesin ini memiliki sistem lebih optimal yang memberikan akurasi lebih baik. Selain itu, Thermage juga memiliki tip body dengan ukuran 16 cm persegi yang dapat digunakan untuk area lengan, perut dan selulit pada paha.


Read More

Artikel Lainnya

Konser Full Team Dewa 19 Siap Digelar di Solo.jpg

Hobi dan Hiburan

Konser Full Team Dewa 19 Siap Digelar di Solo

23 September 2022, 15:57

Setelah sukses digelar di Candi Prambanan, konser Dewa 19 yang menghadirkan full team akan kembali manggung bersama dan kali ini digelar di wilayah Solo.

Perkuat Kehadirannya di Jawa Timur, Amartha Kolaborasi dengan BPR Jatim.jpg

Bisnis

Perkuat Kehadirannya di Jawa Timur, Amartha Kolaborasi dengan BPR Jatim

23 September 2022, 13:56

Baru-baru ini Amartha dan BPR Jatim resmi berkolaborasi dalam upaya menyalurkan Rp250 miliar untuk membantu pengembangan bisnis perempuan pengusaha mikro di wilayah Jawa Timur serta Jawa Tengah.

Ini Pandangan Pakar Unpad Terkait Pencegahan HIVAIDS.jpg

Kesehatan

Ini Pandangan Pakar Unpad Terkait Pencegahan HIV/AIDS

23 September 2022, 11:54

Setelah bulan lalu sempat ramai pembahasan kabar ribuan orang di Kota Bandung yang menderita HIV/AIDS, pakar Universitas Padjadjaran memberikan masukan terkait metode pencegahannya, khususnya di wilayah kampus.

Konsistensi Bambang Suprapto dalam Berkarya Melalui Solo Exhibition Uncertainty

Hobi dan Hiburan

Konsistensi Bambang Suprapto dalam Berkarya Melalui Solo Exhibition ‘Uncertainty’

22 September 2022, 18:20

Seniman muda Kota Malang, Bambang Suprapto, menggelar pameran tunggal yang bertajuk ‘Uncertainty’ di Kedai Lantjar Djaya, Kota Malang.


Comments


Please Login to leave a comment.