Tidak Usah Keluar Rumah, Deliveree Sedia Layanan Sembako Online

Bisnis

Tidak Usah Keluar Rumah, Deliveree Sedia Layanan Sembako Online

Saat ini sudah semakin banyak perusahaan yang terus beradaptasi dengan kondisi yang mendekati “new normal” akibat pandemi COVID-19 serta kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Di mana mereka rata-rata mendukung kampanye #DiRumahAja dengan tujuan membantu masyarakat yang enggan keluar dari rumah demi menekan penyebaran virus SARS-CoV-2.

Hal inilah yang mendorong platform pengiriman Deliveree meluncurkan layanan terbarunya. Di mana layanan ini ditujukan untuk mempermudah Anda belanja sembako dengan harga terjangkau yang langsung diantarkan ke rumah.

[Baca Juga: Hebat! Warga Saling Bantu Sumbang Sembako dengan Cara Unik Ini]

“Bagi sebagian orang, mengunjungi toko fisik bukanlah pilihan tepat di saat seperti ini. Untuk itu, hari ini Deliveree mengumumkan peluncuran layanan terbaru pada aplikasi Deliveree yaitu layanan belanja inovatif. Kami berharap ini akan membuat hidup sedikit lebih mudah bagi mereka yang khawatir akan terekspos dan terpapar virus,” ujar Country Director Deliveree di Indonesia Tom Kim, sebagaimana dikutip dari rilis yang diterima PingPoint.co.id (19/5/2020).

Pihak Deliveree menjelaskan, layanan ini bekerja dengan metode pemesanan yang cerdas. Di mana konsumen dapat merasakan belanja layaknya real-time dengan Anda yang bisa langsung memastikan proses berbelanja sesuai keinginan bahkan berinteraksi dengan pihak pembeli yang nantinya akan menggantikan Anda ketika berbelanja sembako di toko.

Tidak Usah Keluar Rumah, Deliveree Sedia Layanan Sembako Online

Dari sisi Deliveree sendiri, layanan ini mereka pandang sangat tepat untuk Anda yang sangat menghindari terkena potensi paparan COVID-19 dengan memilih sepenuhnya berada #DiRumahAja. Apalagi beberapa waktu terakhir mendekati hari raya Idul Fitri, toko-toko serta supermarket kerap dipadati orang yang berbelanja kebutuhan.

“Kami berharap ini akan membuat hidup sedikit lebih mudah bagi mereka yang khawatir akan terekspos dan terpapar virus. Dengan adanya layanan ini harapan kami bukan hanya sekedar membantu mengurangi penyebaran virus, akan tetapi juga teknologi terbaru kami diharapkan dapat membantu 5.000+ driver untuk kembali bekerja selama masa sulit ini,” sambung Tom Kim.

[Baca Juga: Layanan Jasa Antar Barang Instant Jakarta-Bandung Hanya Rp20.000]

Deliveree menjelaskan, mereka tidak bermitra dengan supermarket atau toko sembako tertentu dalam layanan ini. Karena layanan sembako online ini ditujukan agar konsumen dapat berbelanja di toko atau supermarket langganan mereka atau yang terdekat dengan rumahnya. Lantas bagaimana skema layanan dari Deliveree untuk belanja ketika #DiRumahAja ini? Berikut ini tahapannya:

  • Pilih toko atau supermaker pilihan Anda.
  • Buat daftar belanja Anda sendiri untuk setiap barang yang nantinya akan dikirimkan secara massal dengan menggunakan armada city car.
  • Bayar harga di toko ditambah biaya pengiriman dan layanan.
  • Terhubung dengan pembeli Anda melalui fitur live chat atau panggilan untuk membuat penyesuaian atau mendapatkan pembaruan langsung dari toko.
  • Pembeli Deliveree memakai masker wajah dan sarung tangan higienis.
  • Pengiriman dilakukan dengan tanpa kontak ke rumah Anda.

Tertarik untuk mencoba layanan belanja sembako #DiRumahAja ala Deliveree ini? Anda bisa mencobanya melalui apps Deliveree atau bila menggunakan perangkat komputer serta laptop, Anda bisa mengakses laman www.deliveree.com. Setelah Anda menyusun daftar belanjan dan terhubung dengan pembeli Deliveree maka ia akan langsung melakukan proses belanja sembako dengan Anda yang bisa berinteraksi dengan pembeli itu melalui fitur panggilan dan live chat.

Read More

Artikel Lainnya

Hari Ulang Tahun Kota Bogor Dirayakan Via Konferensi Video .jpg

Berita Kawasan

Hari Ulang Tahun Kota Bogor Dirayakan Via Konferensi Video

06 June 2020, 13:00

Di ulang tahun ke 538, Hari Jadi Bogor dirayakan dengan sederhana tak seperti biasanya karena terselenggara di tengah pandemi.

berjalan tertib, begini prosedur rapid test di sukolilo2.jpg

Berita Kawasan

Berjalan Tertib, Begini Prosedur Rapid Test di Sukolilo

06 June 2020, 12:00

Sepekan sudah uji cepat dan uji swab dilakukan di penjuru Surabaya. Pelaksanaan relatif berlangsung tertib, seperti yang terjadi di kawasan Terminal Keputih Sukolilo.

Kota Bekasi Perpanjang PSBB Kembali Hingga 2 Juli .jpg

Berita Kawasan

Kota Bekasi Perpanjang PSBB Kembali Hingga 2 Juli

06 June 2020, 11:00

Sembari menjalankan masa new normal, Kota Bekasi kembali memperpanjang masa PSBB selama 28 hari

Begini Caranya Atasi Wajah Berminyak Secara Alami Lidah Buaya

Berita Kawasan

Baru! Kota Malang Ciptakan Kampung Aloe vera di Masa Pandemi COVID-19

06 June 2020, 10:46

Kampung Aloe vera diinisiasi Pertamina Fuel Terminal Malang melalui Program Coorporate Social Responsibility (CSR) yang bekerja sama dengan Universitas Muhammadiyah Malang (UMM)


Comments


Please Login to leave a comment.