Tiga Barang Lokal Hype yang Bikin Hidup Lebih Kekinian

Kecantikan dan Fashion

Tiga Barang Lokal Hype yang Bikin Hidup Anda jadi Lebih Kekinian

Membangun bisnis sampingan menjadi salah satu kegiatan yang kerap dilakukan para anak-anak generasi muda saat ini. Selain bertujuan untuk mencari keuntungan, rata-rata pebisnis muda identik memiliki keunikan tersendiri dari produk yang mereka jual. Setelah menelusur ke beberapa laman Instagram, PingPoint menemukan ada beberapa produk lokal kekinian yang dirasa cukup menarik untuk Anda miliki jika ingin dianggap kekinian.

Barang Lokal Hype Kekinian Tailor Scissors 9 Inch by Thanksinsomnia

1) Tailor Scissors 9 Inch by Thanksinsomnia

Gunting merupakan salah satu barang yang keberadaanya penting namun terkadang juga sering dilupakan. Masalah kehilangan gunting ketika sedang memasak mi instan atau ingin menggunting sesuatu dirasa sudah sering terjadi di kota-kota besar, khususnya bagi Anda yang memiliki gunting berukuran kecil.

Namun apa jadinya jika Anda memiliki gunting jahit 9 inch atau sekitar 23 cm di rumah? Kegiatan gunting menggunting menjadi lebih menyenangkan. Beberapa waktu lalu, akun Instagram @Thanksinsomnia dengan bangga memperkenalkan produk terbaru mereka yaitu Tailor Scissors 9 Inch. Menariknya adalah produk ini terbilang cukup populer di kalangan muda-mudi karena logo brand THXNSMN yang terukir di gunting ini memberikan nilai hype tersendiri.

Melihat @Thanksinsomnia merupakan brand clothing, maka gunting yang satu ini sangat cocok untuk dijadikan barang koleksi atau menjadi item primer bagi Anda para pecinta fashion. Dengan gunting besar ini, Anda bisa menggunting bahan kain atau apapun jadi lebih mudah dan tentunya kemungkinan kehilangan gunting jadi berkurang.

Barang Lokal Hype Kekinian  Sleep Aid [Turu x Kunto Aji]

2) Sleep Aid [Turu x Kunto Aji]

Pola tidur berantakan, insomia atau kesulitan tidur karena memikirkan mantan yang sudah punya pacar baru, merupakan masalah umum yang sering terjadi pada anak-anak muda Ibu Kota. Meski demikian, memiliki masalah tidur atau sulit untuk tidur dapat memberikan dampak buruk bagi kesehatan Anda.

Menurut pyscologytoday.com, kekurangan jam tidur akan mempengaruhi psikologis seseorang secara tidak langsung. Gejala psikologis akibat kurang tidur biasanya ditandai dengan mood yang tidak bagus, stres, gelisah hingga memunculkan pikiran-pikiran negatif.

Melihat masalah insomnia cukup serius, akun Instagram @turuid memberikan solusi terbaik kepada Anda yang memiliki masalah dengan pola tidur. Turu menyedikan produk bernama Sleep Aid yang merupakan sleeping oil yang memiliki aroma menenangkan dan sangat ampuh untuk membantu Anda tidur.

Berbeda dengan produk sleeping oil pada umumnya, Turu menawarkan produk Sleep Aid hasil kolaborasi dengan musisi Kunto Aji. Produk kolaborasi Turuid x Kunto Aji ini akan memberikan efek yang maksimal jika Anda gunakan sebelum tidur sambil mendengarkan album Kunto Aji.

Barang Lokal Hype Kekinian KFC x Sandalsboyz

3) KFC x Sandalsboyz

Sandal merupakan fashion item yang paling erat dengan orang Indonesia. Selain karena mudah untuk dipakai, menggunakan sandal untuk bepergian tidak hanya memberikan looks santai dan sensasi sejuk serta kebebasan pada jari-jari kaki. Saat ini sudah banyak sekali brand sandal yang memproduksi ratusan model keren, salah satunya adalah produk sandal KFC hasil kolaborasi dengan Sandalboyz

Jika Anda merupakan langganan ayam goreng KFC maka Anda wajib memiliki merchandise official dari KFC X Sandalsboyz yang satu ini. Dengan menggunakan warna basic merah dan putih, sandal ini sudah mewakili para pemiliknya adalah orang Indonesia yang suka makan ayam goreng KFC. Dari segi kualitas dan model mungkin tidak perlu Anda ragukan lagi, karena Sandalboyz terkenal dengan produk-produk sandalnya yang awet.

[Baca Juga: Raffi Ahmad Buka Gerai Kopi Kekinian Pertama di Lippo Mal Puri]

Apakah barang-barang lokal di atas termasuk item hypebeast? Dilihat dari segi inovasi produk, desain dan limitasi ketersediaan barang, maka bisa dipastikan barang-barang di atas item hypebeast. Pointers tertarik untuk mencobanya?

[Baca Juga: Jamu dengan Kemasan Kekinian Raup Untung Besar!]

Read More

Artikel Lainnya

Sang Ratu Salon, Berikan Kesempatan Transpuan untuk Berkarya

Bisnis

Sang Ratu Salon, Berikan Kesempatan Transpuan untuk Berkarya

18 February 2020, 18:00

Memanusiakan kaum marjinal dengan memberikan kesempatan mereka berkarya merupakan visi dari program Yes I Can melalui Sang Ratu Salon.

10 Sumur Resapan di Kelurahan Pulau Kelapa Selesai Dibuat

Berita Kawasan

10 Sumur Resapan di Kelurahan Pulau Kelapa Selesai Dibuat

18 February 2020, 17:00

Ada 10 dari 32 sumur resapan telah rampung dibuat di Kelurahan Pulau Kelapa, Kepulauan Seribu. Sumur ini akan menampung air hujan untuk mencegah genangan.

PT Transjakarta Siapkan Bus Gratis Menuju Gereja Katedral

Berita Kawasan

Catat Perubahan Rute Transjakarta Selama Pembangunan Underpass Senen

18 February 2020, 16:00

PT Transjakarta melakukan penyesuaian layanan sampai pembangunan underpass Senen selesai dikerjakan

The Interceptor, Bersihkan 50 Meter Kubik Sampah Kali Cengkareng Dalam Semalam

Berita Kawasan

The Interceptor, Bersihkan 50 Meter Kubik Sampah Kali Cengkareng Dalam Semalam

18 February 2020, 15:00

Sebuah perusahaan asal Belanda membawa robot pembersih sungai ke salah satu titik polusi sampah plastik di Indonesia. Proyek ujicoba ini pertama kali dilakukan di Kali Cengkareng.


Comments


Please Login to leave a comment.