ads
DEPOK_BISNIS_TIGA HOTEL DI DEPOK KUALITAS BINTANG_REVISI 01-01.jpg

Bisnis

3 Hotel di Depok Kualitas Bintang

Bisnis hotel di Depok semakin marak dengan hadirnya tiga hotel berbintang di Jalan Margonda. Setelah The Margo dan Santika, menyusul Savero Hotel. The Margo merupakan hotel bintang empat yang terkoneksi dengan mal Margo City. Hotel Santika Depok berbintang tiga di lokasi yang juga terhubung dengan D’Mall. Hotel berbintang tiga yang terbaru di Jalan Margonda adalah Savero Hotel Depok.

Kota Depok adalah salah kota yang berkembang cukup pesat. Hadirnya sejumlah pusat perbelanjaan, apartemen, hotel dan pemukiman mewah menandakan kota ini makin diminati banyak orang untuk berinvestasi. Keberadaan sejumlah kampus ternama, membuat kota Depok semakin menggeliat. Bagi warga Depok yang membandingkan kondisi tahun 2000 dengan sekarang, pasti tidak percaya melihat betapa pesatnya perkembangan saat ini.

The Margo Hotel Depok

DEPOK_BISNIS_TIGA HOTEL DI DEPOK KUALITAS BINTANG_REVISI 01-02.jpg

Terletak di Jl. Margonda Raya No.358, Kemiri Muka, Beji, Kota Depok, hotel setinggi 16 lantai ini memiliki 288 kamar. Meskipun tergolong kelas bintang empat, tetapi fasilitas yang diberikan sekelas bintang lima. Hotel di jantung Jalan Margonda ini mengusung konsep bisnis nan mewah dengan banyak ruang pertemuan dan fasilitas sesuai kebutuhan business traveler.

Hotel ini menyediakan fasilitas Meeting, Incentive, Convention, Exhibition (MICE) bagi para business traveler yang terdiri dari satu grand ballroom, 11 meeting room, dan satu board room yang bisa digunakan untuk teleconference. Grand ballroom berkapasitas 1.200 orang, dan bisa disekat menjadi tiga bagian sebagai ruang konferensi. The Margo Hotel yang berdiri di atas lahan 1,5 hektare juga menawarkan akomodasi untuk pernikahan. Pasar MICE khusus wedding terbilang potensial mengingat belum ada hotel bintang 4 di Depok.

[Baca Juga : Hotel di Tangerang Berlomba Bidik Pasar MICE]

Satu konsep yang juga diusung The Margo Hotel adalah cita rasa Indonesia. Hal ini terwujud dalam manajemen hotel serta hidangan yang tersaji di de Margo All Day Dining. Restoran dibuat dengan konsep tradisional layaknya sebuah barn. Sebanyak 12 jenis sambal dan 10 jenis nasi khas Indoesia.

Hotel Santika Depok

DEPOK_BISNIS_TIGA HOTEL DI DEPOK KUALITAS BINTANG_REVISI 01-03.jpg

Santika yang merupakan salah satu jaringan hotel ternama di Indonesia membuka hotel ke-19 di Depok. Hotel Santika Depok sendiri menempati beberapa lantai dalam Apartemen Margonda Residence III yang berada dalam satu kawasan dengan D Mal yang dulunya lebih dikenal dengan sebutan Depok Mall.

Terletak di Jl. Margonda Raya Kav. 88, Depok, hotel berbintang tiga ini memiliki 122 kamar yang terbagi dalam beberapa kelas. Kamar-kamar hotel terdapat di tiga lantai teratas gedung apartemen ini, menyajikan pemandangan yang luas ke kawasan kota Depok yang sedang berkembang pesat.

Lobby Hotel Santika sendiri berada di lantai tiga. Satu lantai dengan Kafe Anjani yang menyediakan pilihan makanan dan minuman lezat untuk disantap. Di kafe ini pula sarapan biasanya disajikan. Fasilitas lainnya yang tersedia di Hotel Santika Depok adalah kolam renang yang berada di lantai lima. Berenang atau duduk-duduk santai sambil menikmati semilir angin dan melihat pemandangan dari lantai lima akan sangat menyenangkankan untuk dilakukan ketika ingin bersantai.

Hotel Savero Depok

DEPOK_BISNIS_TIGA HOTEL DI DEPOK KUALITAS BINTANG_REVISI 01-04.jpg

Savero Hotels menambah jaringan hotel di kawasan Depok, Jawa Barat. Mengusung konsep yang sama dengan Grand Savero Bogor yaitu elegan dan mewah, Hotel Savero Depok merupakan hotel bintang tiga yang terletak di lokasi strategis di pusat Kota Depok yaitu Jalan Margonda Raya No. 230A, Beji Depok. Dalam acara pembukaan seremoni, Minggu (18/02/18) dimulai dengan penyerahan kunci simbolis dari Komisaris Utama PT Savero Group MGS, H. Idrus Ali kepada General Manager Savero Hotels, Krisna Permana yang dilanjutkan dengan penandatangannya prasasti dan pemukulan gong oleh Wali Kota Depok KH. Dr. M. Idris tanda dibukanya Hotel Savero Depok. General Manager Savero Hotels, Krisna Permana mengatakan, saat pembukaan tersebut Savero Hotel Depok memberikan harga yang sangat spesial yaitu Rp 575.000 net per malam termasuk sarapan untuk 2 orang. “Harga ini sangat terjangkau ditambah beragam fasilitas yang kami tawarkan,” katanya saat Press Conference Soft Opening Savero Hotels di kawasan Depok, Jawa Barat.

[Baca Juga : Menuju Pemerataan Pembangunan Kota Depok]

Krisna menambahkan, kehadiran Grand Savero menjadi pilihan untuk Meeting, Incentive, Convention, dan Exhibition (MICE). “Melihat kebutuhan akan hal tersebut pihak hotel berharap hal tersebut bisa menjadi kekuatan dalam berkompetisi sehat dengan hotel-hotel di sekitarnya, terlebih hotel bintang 3 ini juga sangat mendukung konsep baru yang tengah diusung. Tren bisnis di industri pariwisata dan perhotelan di tahun 2018 diprediksi akan mengalami peningkatan seiring dengan berkembangnya sektor usaha di berbagai bidang yang sedang digadang-gadang oleh Pemerintah Daerah,” tambahnya. Hotel Savero Depok yang berlokasi di Jalan Margonda Raya No. 230A, Margonda, Depok, Jawa Barat terdiri dari 10 lantai yang terbagi menjadi 3 tipe kamar yaitu Superior, Deluxe, dan Suite. Dilengkapi 6 ruang meeting dan 1 ballroom yang berkapasitas hingga 500 orang. Selain itu, ada juga fasilitas seperti restoran, fitness center, dan spa yang tidak jauh berbeda dengan hotel di depok lainnya.

ads
ads
ads

Artikel Lainnya

Kampus PUPR Jadi Contoh Greenship Neighborhood.jpg

Properti dan Solusi

Kampus PUPR Jadi Contoh Greenship Neighborhood

T3 24 February 2019, 10:00 a.m.  |  2 Views

Kampus PUPR yang dikembangkan Kementerian PUPR sebagai percontohan Greenship Neighborhood.

Buruknya Infrastruktur Pendidikan di Bekasi.jpg

Pendidikan

Tahun 2019 Jadi Prioritas Infrastruktur Pendidikan di Bekasi

T3 24 February 2019, 09:00 a.m.  |  2 Views

Untuk meningkatkan kualitas pendidikan di setiap daerah, termasuk Jawa Barat pembanguan infrastruktur seharusnya jadi perhatian penting bagi pemerintah setempat.

Vaksin Rabies Gratis di Stan Dinas KPKP Jakarta.jpg

Berita Kawasan

Vaksin Rabies Gratis di Stan KPKP Jakarta Indonesia Pet Show 2019

T3 23 February 2019, 09:00 a.m.  |  3 Views

Dinas KPKP Jakarta memberikan layanan vaksi gratis untuk pengunjung yang membawa hewan peliharaan mereka ke JIPS 2019.

Kampung Batik Siap Tampil di Festival Budaya Musim Semi Belanda.jpg

Kecantikan dan Fashion

Kampung Batik Siap Tampil di Festival Budaya Musim Semi Belanda

T3 23 February 2019, 10:00 a.m.  |  3 Views

Belanda merupakan negara pertama yang akan diperkenalkan batik buatan warga di wilayah paling timur Kota Tangerang ini.


Comments

Please Login to leave a comment.

ads