Tiga Pilar Cup Digelar pada 27-29 Februari di Jakarta Barat

Berita Kawasan

Tiga Pilar Cup Digelar pada 27-29 Februari di Jakarta Barat

Pemerintah Kota Jakarta Barat bersama TNI dan Polri menggelar kompetisi sepak bola Tiga Pilar Cup pada 27 sampai 29 Februari 2020. Kompetisi yang digelar di Stadion Cendrawasih, Cengkareng ini sudah diresmikan oleh Wali Kota Jakarta Barat, Rustam Effendi pada 27 Februari 2020.

Selain Pemerintah Kota Jakarta Barat, TNI, dan Polri, selebritis juga ikut serta dalam kompetisi ini.

Pertandingan di hari pertama sudah dilaksanakan. Mengutip antaranews.com (27/2/2020), tim VIP dipimpin Wali Kota Jakarta Barat diperkuat Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Audie S. Latuheru serta Dandim 0503 Jakarta Barat Kolonel Kav Valian Wicaksono bertanding melawan kelompok selebritis seperti Delon, Temon, Ibnu Jamil dan Azis Gagap.

[Baca Juga: Tahun 2020, Jakarta Punya Lapangan Sepakbola Baru]

Dua gol dihasilkan oleh tim VIP lewat tendangan dan sundulan Wali Kota Jakarta Barat, sementara Delon dari kelompok selebritis berhasil mencetak satu gol.

Di Stadion Cendrawasih, Rustam mengutarakan tujuan digelarnya Tiga Pilar Cup. “Kegiatan ini merupakan momentum untuk mengampanyekan Piala Dunia U-20 yang nantinya akan dilaksanakan di Jakarta,” kata Rustam seperti dikutip dari beritajakarta.id (27/2/2020).

Tiga Pilar Cup Digelar pada 27-29 Februari di Jakarta Barat

Di samping sebagai momentum kampanye Piala Dunia U-20, Rustam lebih lanjut menjelaskan kompetisi ini pun sebagai ajang pembentuk kekompakan aparat di Jakarta Barat.

Ketua Tiga Pilar Cup Umar Abdul Aziz memaparkan bahwa akan ada 14 tim yang bertanding selama tiga hari digelarnya kompetisi. Tim tersebut dari Pemerintah Kota Jakarta Barat, Polres Jakarta Barat, dan Kodim 0503 Jakarta Barat.

[Baca Juga: 5 Sekolah Sepak Bola Di Cibubur]

Umar berharap tim yang bertanding dapat menjunjung sportivitas dan menjaga emosi.

Untuk diketahui, Piala Dunia U-20 2021 akan diadakan pada 24 Mei hingga 12 Juni 2021. PSSI telah menyiapkan enam stadion untuk kompetisi ini. Stadion yang disiapkan di antaranya Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Stadion Pekansari Kabupaten Bogor, Stasiun Manahan Solo, Stadion Mandala Krida Yogyakarta, Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, dan Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar.

Sebanyak 24 negara akan ikut serta dalam kompetisi ini.

Read More

Artikel Lainnya

Film Ruwatan Berlenggang di Palm Spring International ShortFest 2020.jpg

Hobi dan Hiburan

Film Ruwatan Berlenggang di Palm Springs International ShortFest 2020

06 June 2020, 20:00

Film Pendek Indonesia Ruwatan berhasil lolos seleksi dalam Palm Springs International ShortFest 2020, festival film pendek tahunan yang diadakan di Palm Springs, California, Amerika Serikat.

Sering Dianggap Sepele, Cegukan Bisa Jadi Salah Satu Tanda Penyakit Ini .jpg

Kesehatan

Sering Dianggap Sepele, Cegukan Bisa Jadi Salah Satu Tanda Penyakit Ini

06 June 2020, 18:00

Cegukan memang kerap kali terjadi. namun Anda patut waspada, pasalnya bisa jadi cegukan mengindikasikan penyakit pada tubuh.

Fenomena PHK Belasan PRT Semarang Kala Pandemi COVID-19.jpg

Berita Kawasan

Fenomena PHK Belasan PRT Semarang Kala Pandemi COVID-19

06 June 2020, 17:00

Akibat pandemi COVID-19, belasan PRT yang tergabung dalam Serikat PRT Semarang mengalami PHK.

jenis-jenis sayuran ini baik untuk mpasi7 .jpg

Kesehatan

Menurut IDAI, Jenis-jenis Sayuran Ini Baik untuk MPASI

06 June 2020, 15:00

Beberapa orangtua cenderung memilih mengenalkan sayur terlebih dulu ketimbang buah-buahan kepada anaknya, lantaran rasa sayuran lebih hambar dibanding buah-buahan.


Comments


Please Login to leave a comment.