SERPONG-BISNIS-INI PILIHAN WEEDING VENUE DI SEKITAR SERPONG-GALIH-1100 px X 600 px-02.jpg

Bisnis

Tiga Pilihan Wedding Venue di Sekitar Serpong

Mempersiapkan resepsi pernikahan tak semudah membalikkan telapak tangan. Banyak hal yang perlu disiapkan dengan matang. Salah satunya adalah tempat resepsi. Sebagian pasangan kini lebih memilih menggelar pernikahan di sebuah gedung daripada di rumah. Simpel dan tak mau repot, itulah yang menjadi alasan mereka memilih menggelar resepsi di gedung.

Memasuki akhir tahun, kebutuhan akan wedding venue diyakini meningkat tajam. Terutama dari bulan September-Desember, seolah menjadi waktu favorit pasangan untuk menggelar pernikahan. Jika Anda bersama pasangan ingin menggelar resepsi pernikahan di kawasan Serpong, Kota Tangerang Selatan, ada beberapa wedding venue yang bisa menjadi pilihan yang pas.

SERPONG-BISNIS-INI PILIHAN WEEDING VENUE DI SEKITAR SERPONG-GALIH-1100 px X 600 px-03.jpg

Salah satunya adalah Ohana Enterprise yang memiliki wedding venue bernama Unity Ballroom di Bouleverd Gading Serpong, Kav. M5 No. 21 Gading Serpong, Tangerang. Gedung ini memiliki kapasitas 1.000 orang yang ditunjang dengan fasilitas lobby besar, rooftop, dan free vallet parking.

Tak hanya sewa gedung, Ohana Enterprise juga menawarkan ragam paket pernikahan. Seperti dilansir dari ohana.wedding.com, Selasa (16/10/2018), mereka menawarkan paket pernikahan untuk 400 pax dengan harga Rp195.000.000. Harga tersebut sudah termasuk biaya sewa gedung selama empat jam, professional MC, dekorasi pelaminan, prasmanan keluarga, dan lainnya.

SERPONG-BISNIS-INI PILIHAN WEEDING VENUE DI SEKITAR SERPONG-GALIH-1100 px X 600 px-01.jpg

Bergeser ke The Spring Club yang terletak di Jl. Springs Boulevard Blok C No 1, Gading Serpong, Tangerang. Tempat ini memiliki royal ballroom yang dirancang untuk memenuhi berbagai jenis event. Salah satunya adalah tempat resepsi pernikahan. Tempat ini mampu menampung hingga 1.200 orang. Fasilitas yang tempat ini juga bisa dibilang cukup lengkap. Semisal ada pre-function, ruang VIP, dan musala dengan desain yang mewah.

Ada beberapa pilihan paket pernikahan yang ditawarkan The Spring Club. Seperti dilansir dari thespringclubserpong.com, laman resmi The Spring Club, Selasa (16/10/2018), mereka menawarkan Paket Diamond yang dibanderol dengan harga Rp368.000.000 untuk 600 pax, khusus untuk menu khas Indonesia. Harga tersebut, sudah meliputi biaya sewa gedung selama dua jam, sound system standar, menu pondokan sebanyak 600 porsi, dua ekor kambing guling, voucher romantic dinner di Lake View Café untuk dua orang, dan lainnya.

Sementara bagi Anda yang ingin menggelar pernikahan dalam suasana outdoor atau alam. Pilihannya bisa di Damai Indah Golf, BSD City, Serpong. Tempat ini memiliki latarbelakang pemandangan yang masih asri. Selain di alam terbuka, Damai Indah Golf yang berdiri di atas lahan seluas 80 hektare ini, juga memiliki wedding venue indoor yang memiliki kapasitas mencapai 1.000 orang.

Read More


Artikel Lainnya

MMA Ajak Startup Indonesia Ikut Penghargaan Smarties

Bisnis

MMA Ajak Startup Indonesia Ikut Penghargaan Smarties

20 June 2019, 10:00  |  9 Views

MMA sebentar lagi menggelar penghargaan Smarties, asosiasi ini mengajak pengusaha lokal di Indonesia untuk ikut dalam perhelatan tersebut.

Mengenal Kanker Otak Seperti yang Diderita Agung Hercules

Kesehatan

Mengenal Kanker Otak Seperti yang Diderita Agung Hercules

20 June 2019, 11:00  |  13 Views

Kanker masih jadi penyakit yang menyeramkan di Indonesia. Kenali kanke rotak lebih dalam agar bisa ditangani dengan tepat.

Ayo Persiapkan Diri di Kelas Berlari MILO

Berita Kawasan

Ayo Persiapkan Diri di Kelas Berlari MILO

20 June 2019, 09:00  |  9 Views

Kelas Berlari MILO merupakan wadah bagi para peserta khususnya pelari pemula untuk mempersiapkan diri mengikuti MILO Jakarta International 10K.

Pemkot Jaktim dan PT JIEP Bekerjasama Memajukan Wilayah Jakarta Timur

Berita Kawasan

Pemkot Jaktim dan PT JIEP Kerjasama Majukan Wilayah Jakarta Timur

20 June 2019, 12:00  |  4 Views

Pemkot Jaktim menerima audiensi PT. JIEP pada 17 Juni 2019. Kedua pihak membahas penataan kota demi bersama memajukan wilayah kota Jakarta Timur.


Comments


Please Login to leave a comment.