TEMPAT PENYEWAAN GAUN DAN KEBAYA DI KELAPA GADING

Bisnis

Tiga Tempat Penyewaan Gaun & Kebaya di Kelapa Gading

Saat acara tertentu bagi para wanita tentu perlu menggunakan dress code yang sesuai. Misalkan saja Anda harus menghadiri pesta pernikahan atau pesta ulang tahun sebuah perusahaan. Jika Anda merasa sayang membeli gaun seharga jutaan rupiah untuk sekali pakai, lebih baik Anda menyewa. Harganya tentu tak semahal jika Anda membeli, setelah digunakan, Anda juga bisa langsung mengembalikannya. Jika Anda tinggal di Kelapa Gading Jakarta, bukan perkara sulit untuk mencari tempat sewa gaun.

Pasalnya ada beberapa tempat yang bisa Anda datangi untuk melihat-lihat opsi koleksi gaun yang bisa Anda sewa. Berikut ini rekomendasi tempat menyewa gaun Kelapa Gading Jakarta,

Keya Bridal

Butik ini letaknya berada di Ruko Inkopal Blok A11 (Seberang Lotte Mart), Jl. Boulevard Barat, Kelapa Gading Jakarta Utara. Setiap hari Senin butik ini tutup dan mulai buka mulai Selasa – Jumat pukul 09.30 – 19.00 WIB dan Sabtu – Minggu pukul 09.30 - 20.00 WIB. Butik Keya Bridal menyediakan berbagai macam gaun bahkan jas dan aksesoris, seperti gaun pengantin, gaun pengapit pengantin, gaun pesta, gaun pre-wedding, dan jas pengantin. Butik ini semakin berkembang seiring dengan permintaan konsumen atas pentingnya kebutuhan pakaian pesta. Untuk melihat koleksi gaun yang dimiliki butik Keya Bridal, Anda bisa datang langsung ke butik atau menghubungi nomor 021 458 510 01.

Angel Paris Kelapa Gading

Butik Angel Paris memiliki dua cabang, yang pertama ada di Cibubur dan yang pertama ada di Kelapa Gading Jakarta. Tepatnya berada di Jl. Hybrida Raya Blok QG 10/20 (samping Sekolah Penabur), Kelapa Gading, Jakarta Utara. Secara keseluruhan butik Angel Paris menyediakan tiga jenis koleksi yang bisa disewa, ada gaun pernikahan atau Angel Paris night collection, koleksi kebaya, dan gaun malam. Anda bisa menyewa atau membeli koleksi yang dimiliki Angel Paris, harga gaun yang dijual di butik Angel Paris ini mulai dari Rp850.000 hingga Rp11.000.000. Butik yang sudah berdiri sejak 2009 ini menyajikan gaun pernikahan, gaun malam, serta kebaya yang khusus didesign oleh designer Korea pilihan Angel Paris. Untuk informasi lebih lanjut Anda bisa menghubungi nomor (021) 452 3406.

Savorent

Jika Anda mencari gaun pengantin atau gaun pengapit dengan desain yang mewah, Anda bisa mendatangi butik Savorent. Butik ini menyediakan berbagai jenis gaun yang bisa digunakan untuk berbagai acara resmi, bukan hanya menyewakan gaun, namun Savorent juga bisa membuat gaun khusus sesuai impian Anda. Dengan tim yang ahli dibidangnya, Savorent akan menyajikan kualitas yang terbaik.

Dikutip dari Bridestoy, Untuk gaun malam Anda bisa menyewanya dengan harga mulai dari Rp 1.500.000 - Rp 2.500.000. Gaun pernikahan jenis mermaid bisa disewa dengan harga mulai dari Rp 3.500.000 – Rp 6.000.000. Sedangkan gaun pernikahan tipe ballgown, bisa Anda sewa dengan harga mulai dari Rp 10.000.000 – Rp 12.000.000. Terakhir ada gaun untuk para bridesmaid yang bisa Anda sewa dengan harga mulai dari Rp 750.000. Savorent sendiri memiliki dua cabang, yang pertama berlokasi di Serpong dan juga Kelapa Gading, yang tepatnya berada di Jalan Janur Elok IV Blok QD5 No.1, RT.8/RW.6, Kelapa Gading Barat, Kelapa Gading, Kota Jakarta Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14240. Untuk lebih lanjut Anda bisa langsung mendatangi butik Savorent atau menghubungi nomor 0878 7875 6182.

Itulah tiga tempat penyewaan yang ada di Kelapa Gading Jakarta, yang bisa jadi pilihan untuk mendapatkan gaun terbaik di acara penting Anda.

Read More

Artikel Lainnya

Ketika Sastra Alih Wahana ke dalam Sadiwara Audio di Tangan Puluhan Seniman

Hobi dan Hiburan

Puluhan Seniman Alih Wahana Karya Sastra Menjadi Sadiwara Audio

03 July 2020, 21:00

Pertunjukan ini bekerja sama dengan Direktorat Jenderal Kebudayaan, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia serta kawan-kawan media dengan nama Sandiwara Sastra.

Pra-AKB di Kota Bogor, Ojol Hingga Hotel Boleh Kembali Beroperasi

Bisnis

Pra-AKB di Kota Bogor, Ojol Hingga Kegiatan MICE Boleh Beroperasi

03 July 2020, 20:00

Dalam fase Pra-AKB ini, Bima Arya kembali membuka sektor baru, yakni transportasi seperti ojek online (ojol) dan ojek pangkalan (opang) serta kegiatan-kegiatan di hotel selain fasilitas penginapan.

Pengambilan Dokumen Sipil di Kota Tangerang Kini Kembali Normal

Berita Kawasan

Pengambilan Dokumen Sipil di Kota Tangerang Kini Kembali Normal

03 July 2020, 19:00

Semenjak PSBB jilid IV hingga saat ini, pengambilan dokumen sipil di kantor Disdukcapil sudah kembali normal. Sebelumnya, ada pembatasan waktu dan jumlah pemohon disetiap harinya.

Toko Roti Maison Weiner Sudah 83 Tahun di Kwitang, Jakarta Pusat

Kuliner

Toko Roti Maison Weiner Sudah 83 Tahun di Kwitang, Jakarta Pusat

03 July 2020, 18:00

Pertama didirikan tahun 1936, toko kue dan roti Maison Weiner masih terus menjual roti dan kue hingga sekarang. Produksinya ditangani oleh generasi ke-3, Heru Laksana.


Comments


Please Login to leave a comment.