Tiket Dijual Mulai 11 September 2022, MLTR Siap Gelar Konser di Yogyakart a.jpg

Hobi dan Hiburan

Tiket Dijual Mulai 11 September 2022, MLTR Siap Gelar Konser di Yogyakarta

Bagi anak era 80-90an, nama grup musik asal Denmar Michael Learns To Rock atau MLTR pasti sudah tak asing lagi berkat karya-karyanya yang hingga hari ini masih banyak didengarkan oleh para penikmatnya di Tanah Air. Dari That’s Why (You Go Away) sampai Sleeping Child mungkin bagi penggemar MLTR masih menjadi bagian dari playlist Anda dan kerap didengarkan di sela waktu suntuk atau menemani perjalanan pergi ke kantor. Bila Anda salah satu penggemar atau ingin mendengar langsung penampilan dari MLTR maka bersiaplah. Karena band ini mengumumkan turnya dengan salah satu lokasi yang disambangi adalah Yogyakarta.

Tiket Dijual Mulai 11 September 2022, MLTR Siap Gelar Konser di Yogyakarta.jpg

Kehadiran MLTR ke Kota Gudeg ini dalam rangka tur konsernya bertajuk Back On The Road 2022 yang akan digelar di Sleman City Hall Yogyakarta pada 6 November 2022. Menariknya, konser ini menjadi momen 10 tahun sejak para anggota Michael Learn To Rock menginjakan kakinya ke Yogyakarta untuk konser pada tahun 2012 silam. Grup musik beranggotakan Jascha Richter, Mikker Lentz, dan Kare Wanscher itu disebut siap membawakan berbagai tembang yang terasa akrab di telinga pendengar di Tanah Air.

Selain dua judul yang disebutkan sebelumnya, bisa dipastikan lagu seperti 25 Minutes, Paint My Love, The Actor, Out of The Blue, Complicated Heart, Nothing To Lose, Breaking My Heart, hingga You Took My Heart yang memang menjadi favorit penggemar MLTR di Tanah Air akan dibawakan pada konser nanti. Menariknya, Ari Lasso diumumkan akan menjadi musisi pembuka di konser ini.

[Baca Juga: Bernostalgia Bersama Hanson dan MLTR di The 90’s Festival 5th Edition]

Sekadar informasi, terdapat alasan mengapa Michael Learns To Rock selalu mendapatkan tempat bagi penikmat musik internasional, termasuk Indonesia. Ini terlihat sejak pertama kali meluncurkan album perdananya di tahun 1991, MLTR sukses menjual 11 juta keping album, mendapatkan jumlah view lebih dari 200 juta kali di YouTube, dan di-streams lebih dari 300 juta di platform Spotify.

Konser yang digelar oleh Otello Asia dengan dukungan Color Asia Live itu pembelian tikenya akan sudah mulai dibuka pada 11 September 2022 untuk presale dengan tiket normal pada 12 Sepetmber 2022 di laman tiket.com dan www.otelloasia.com. Untuk harganya sendiri dimulai dari Rp450.000 (presale Rp300.000) untuk Festival, Rp1.300.000 (Rp1.000.000 untuk presale), dan Super VVIP Rp1.800.000 (presale Rp1.500.000).


Read More

Artikel Lainnya

Konser Full Team Dewa 19 Siap Digelar di Solo.jpg

Hobi dan Hiburan

Konser Full Team Dewa 19 Siap Digelar di Solo

23 September 2022, 15:57

Setelah sukses digelar di Candi Prambanan, konser Dewa 19 yang menghadirkan full team akan kembali manggung bersama dan kali ini digelar di wilayah Solo.

Perkuat Kehadirannya di Jawa Timur, Amartha Kolaborasi dengan BPR Jatim.jpg

Bisnis

Perkuat Kehadirannya di Jawa Timur, Amartha Kolaborasi dengan BPR Jatim

23 September 2022, 13:56

Baru-baru ini Amartha dan BPR Jatim resmi berkolaborasi dalam upaya menyalurkan Rp250 miliar untuk membantu pengembangan bisnis perempuan pengusaha mikro di wilayah Jawa Timur serta Jawa Tengah.

Ini Pandangan Pakar Unpad Terkait Pencegahan HIVAIDS.jpg

Kesehatan

Ini Pandangan Pakar Unpad Terkait Pencegahan HIV/AIDS

23 September 2022, 11:54

Setelah bulan lalu sempat ramai pembahasan kabar ribuan orang di Kota Bandung yang menderita HIV/AIDS, pakar Universitas Padjadjaran memberikan masukan terkait metode pencegahannya, khususnya di wilayah kampus.

Konsistensi Bambang Suprapto dalam Berkarya Melalui Solo Exhibition Uncertainty

Hobi dan Hiburan

Konsistensi Bambang Suprapto dalam Berkarya Melalui Solo Exhibition ‘Uncertainty’

22 September 2022, 18:20

Seniman muda Kota Malang, Bambang Suprapto, menggelar pameran tunggal yang bertajuk ‘Uncertainty’ di Kedai Lantjar Djaya, Kota Malang.


Comments


Please Login to leave a comment.