Tiket Konser Arctic Monkeys Mulai Dijual Hari Ini!.jpg

Hobi dan Hiburan

Tiket Konser Arctic Monkeys Mulai Dijual Hari Ini!

Bagi Anda yang sudah menjadi penggemar Arctic Monkey sejak lama dan terus menantikan kehadiran band rock Inggris itu ke Tanah Air maka segera persiapkan kocek Anda pada hari ini! Karena band yang lahir di Kota Sheffield itu dipastikan akan manggung di Jakarta 18 Maret 2023 di konser bertajuk Arctic Monkeys Asia Tour 2023 in Jakarta promoted by Akselerasi Ent. Online Travel Agent tiket.com mengumumkan menjadi exclusive partner untuk penjualan tiket konsernya yang disebut siap dijual pada 19 Desember 2022.

Band yang dimotori oleh Alex Turner, Jamie Cook, Nick O’Malley, dan Matt Helders itu memang akan menggelar tur konser yang diawali dengan wilayah Australia mulai 28 Desember 2022 hingga 14 Januari 2023 dan sejumlah venue di sana sudah sold out tiketnya. Kemudian tur pun dilanjutkan ke wilayah Asia dengan Arctic Monkeys yang terbang ke Singapura, Hong Kong, Filipina, Thailand, Jepang, dan pada 18 Maret 2023 akan tampil di Beach City International Stadium Ancol.

Tiket Konser Arctic Monkeys Mulai Dijual Hari Ini !.jpg

Nama Arctic Monkeys sendiri mulai mendunia sekitar empat tahun setelah debut mereka di tahun 2002 dan merilis single I Bet You Look Good on the Dance Floor di Tahun 2006. Karya itu pun membuat band indie Inggris itu diterima oleh penikmat lagu rock di berbagai negara, termasuk Indonesia. Di negara asalnya, album Whatever People Say I Am, That’s What I’m Not menjadi salah satu album debut dengan penjualan tercepat di sejarah UK chart. Bahkan album kedua mereka Favourite Worst Nightmare (2007) sukses diterima sangat baik oleh pendengar di Inggris hingga para kritikus musik di negara tersebyt hingga berhasil meraih album terbaik Inggris di Brit Awards pada tahun 2008.

[Baca Juga: Blibli x tiket.com, Sinergi Akun Hadirkan Banyak Keuntungan untuk Penggunanya]

“Suatu kebanggan bagi tiket.com dapat menjadi mitra eksklusif platform penjualan tiket konser Arctic Monkeys di Indonesia. Penggemar Arctic Monkeys yang cukup besar di Indonesia telah lama menantikan grup ini hadir untuk menikmati konser grup band idolanya secara langsung, sungguh konser yang sudah sangat dinantikan kehadirannya. Penyelenggaraan konser dari salah satu grup besar dunia ini menjadi manifestasi nyata pemulihan industri hiburan di Indonesia dan tiket.com terus berkomitmen untuk dukung kebangkitan industri pariwisata dan hiburan di Indonesia,” ungkap VP pf Brand Marketing tiket.com Maria Risa Puspitasari, sebagaimana dikutip dari rilis yang diterima PingPoint.co.id (16/12/2022).

Tiket konser Arctic Monkeys Asia Tour 2023 in Jakarta akan mulai dijual hari ini pada pukul 14.00 WIB dan akan muncul di bagian depan apps tiket.com. Di mana untuk kategorinya sendiri dibagi menjadi lima dengan yang termurah adalah Cat 5 yang dibanderol Rp1.560.000 dan tertinggi adalah Cat 1 dengan harga Rp3.600.000. Pihak tiket.com menambahkan, harga ini sudah termasuk biaya admin serta biaya pajak.


Read More

Artikel Lainnya

Dorong Digitalisasi Daerah, Amartha Hadirkan Desa Digital di Sulawesi Tengah.jpg

Bisnis

Dorong Digitalisasi Daerah, Amartha Hadirkan Desa Digital di Sulawesi Tengah

03 February 2023, 16:35

Demi memastikan tidak adanya ketimpangan digital di daerah pedesaan luar Jawa, Amartha Foundation baru-baru ini meresmikan desa digital di wilayah Sulawesi Tengah.

tiket.com Hadirkan Layanan Pemesanan Kereta Cepat Jakarta-Bandung.jpg

Bisnis

tiket.com Hadirkan Layanan Pemesanan Kereta Cepat Jakarta-Bandung

03 February 2023, 14:20

Melalui kemitraan dengan PT KCIC, pengguna tiket.com ke depannya bisa memesan tiket untuk layanan Kereta Cepat Jakarta-Bandung (KCJB).

Kolaborasi Pertamina NRE - Bike to Work Kampanyekan Green Mobility

Berita Kawasan

Kolaborasi Pertamina NRE - Bike to Work Kampanyekan Green Mobility

02 February 2023, 17:41

Peresmian unit tempat parkir sepeda dilakukan oleh Corporate Secretary Pertamina NRE Dicky Septriadi, Wakil Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta Chaidir, dan Ketua Umum B2W Fahmi Saimima.

Siap Digelar 25 Februari 2023, Ini Semua Line-ups Woke Up Fest 2023.jpg

Hobi dan Hiburan

Siap Digelar 25 Februari 2023, Ini Semua Line-ups Woke Up Fest 2023

02 February 2023, 15:41

Setelah memberikan teaser siapa saja yang akan tampil, akhirnya pihak penyelenggara mengumumkan siapa saja yang nanti siap menghibur Anda di Woke Up Fest 2023.


Comments


Please Login to leave a comment.