tiket.com Buka Pemesanan Konser Internasional Perdana BCL.jpg

Hobi dan Hiburan

tiket.com Buka Pemesanan Konser Internasional Perdana BCL

Penyanyi cantik Tanah Air Bunga Citra Lestari siap kembali menghibur para penggemarnya secara live melalui konser BCL Blossom Intimate Concert. Menariknya, konser ini tidak digelar di Tanah Air melainkan di negara Singapura. Konser yang digelar di Resort World Sentosa pada pekan ini tersebut menjadi momen perdananya manggung di kancah internasional. Bila Anda merupakan salah satu penggemar BCL yang ingin menyaksikan konser tersebut sekaligus ingin berlibur di Singapura, tiket.com mengumumkan pemesanan tiket konser itu.

“Suatu kehormatan bagi tiket.com untuk dapat menjadi mitra penjualan tiket konser BCL di Singapura. Konser ini menjadi momen terbaik bagi para penggemar BCL untuk kembali menyaksikan penampilan idolanya dan menyanyikan bersama lagu - lagu hits dari BCL. Konser yang digelar di Singapura ini juga dapat menjadi pengobat rindu bagi para wisatawan dalam bertamasya ke Singapura,” ungkap VP of Brand Marketing tiket.com Maria Risa Puspitasari, sebagaimana dikutip dari rilis yang diterima PingPoint.co.id (15/8/2022).

tiket.com Buka Pemesanan Konser Internasional Perdana BC L.jpg

Pada BCL Blossom Intimate Concert, penyanyi Bunga Citra Lestari akan memberikan penampilan terbaiknya guna menunjukkan kemampuannya setelah berkarier selama dua dekade terakhir di blantika musik Indonesia. Di mana dalam konser nanti, BCL siap memberikan momen yang terasa intim dengan para penonton sekaligus memberikan sensasi yang berbeda terhadap lagu-lagu yang nanti dibawakan. Karena mayoritas lagu hits dari Bunga Citra Lestari yang dinyanyikan pada 19-20 Agustus 2022 nanti akan dibawakan dengan aransemen baru.

[Baca Juga: Danamon New Live Experience Vol.2, Ini Pandangan BCL-Noah-Tulus]

Pemesanan tiket konser ini pun sudah bisa dilakukan di laman serta platform dari tiket.com dengan harga yang beragam. Untuk Cat 5, harganya adalah Rp812.580, untuk Cat 4 dibanderol Rp925.438, lalu Cat 3 harganya Rp1.151.155, dan untuk Cat 2 harganya Rp1.489.622. Selain itu di momen HUT RI ke-77, tiket.com juga memberikan potongan harga untuk penerbangan internasional sampai 21 Agustus 2022 dengan diskon sampai Rp770.000 dan promo akomodasi internasional sampai Rp577.000.

“Sebagai negara tetangga kita, Singapura dikenal sebagai salah satu destinasi internasional favorit bagi para wisatawan Indonesia karena menyimpan banyak destinasi belanja fashion, kuliner yang menggoda, juga city tour yang mempesona. Kami berharap Sobat tiket dapat menikmati konser ini dengan maksimal sambil berwisata di Singapura serta tidak lupa terus menjaga kondisi diri juga mematuhi protokol kesehatan yang diterapkan,” tutupnya.


Read More

Artikel Lainnya

Konser Full Team Dewa 19 Siap Digelar di Solo.jpg

Hobi dan Hiburan

Konser Full Team Dewa 19 Siap Digelar di Solo

23 September 2022, 15:57

Setelah sukses digelar di Candi Prambanan, konser Dewa 19 yang menghadirkan full team akan kembali manggung bersama dan kali ini digelar di wilayah Solo.

Perkuat Kehadirannya di Jawa Timur, Amartha Kolaborasi dengan BPR Jatim.jpg

Bisnis

Perkuat Kehadirannya di Jawa Timur, Amartha Kolaborasi dengan BPR Jatim

23 September 2022, 13:56

Baru-baru ini Amartha dan BPR Jatim resmi berkolaborasi dalam upaya menyalurkan Rp250 miliar untuk membantu pengembangan bisnis perempuan pengusaha mikro di wilayah Jawa Timur serta Jawa Tengah.

Ini Pandangan Pakar Unpad Terkait Pencegahan HIVAIDS.jpg

Kesehatan

Ini Pandangan Pakar Unpad Terkait Pencegahan HIV/AIDS

23 September 2022, 11:54

Setelah bulan lalu sempat ramai pembahasan kabar ribuan orang di Kota Bandung yang menderita HIV/AIDS, pakar Universitas Padjadjaran memberikan masukan terkait metode pencegahannya, khususnya di wilayah kampus.

Konsistensi Bambang Suprapto dalam Berkarya Melalui Solo Exhibition Uncertainty

Hobi dan Hiburan

Konsistensi Bambang Suprapto dalam Berkarya Melalui Solo Exhibition ‘Uncertainty’

22 September 2022, 18:20

Seniman muda Kota Malang, Bambang Suprapto, menggelar pameran tunggal yang bertajuk ‘Uncertainty’ di Kedai Lantjar Djaya, Kota Malang.


Comments


Please Login to leave a comment.