tiket.com Siap Layani Pemesanan Rute Baru Pelita Ai r.jpg

Bisnis

tiket.com Siap Layani Pemesanan Rute Baru Pelita Air

Sejak 6 Mei 2022, tiket.com sudah memberikan layanan untuk memesan tiket pesawat dari maskapai Pelita Air untuk memberikan pilihan penerbangan kepada konsumennya dengan harga yang terjangkau. Baru-baru ini Pelita Air mengumumkan untuk kembali aktif di segmen penerbangan komersial berjadwalnya dan telah menambah rute penerbangan baru serta menghadirkan jadwal tambahan ke salah satu rute populer di penerbangan domestikanya. Perusahaan tiket.com menyampaikan, Anda sudah bisa memesan tiket ke rute serta jadwal baru tersebut di platform-nya.

tiket.com Siap Layani Pemesanan Rute Baru Pelita Air.jpg

Rute penerbangan baru dari maskapai Pelita Air adalah Jakarta-Yogyakarta-Jakarta (CGK-YIA-CGK) yang sudah mulai dibuka pada 20 Juni 2022 kemarin. Sedangkan untuk jadwal tambahannya adalah penerbangan Jakarta-Denpasar-Jakarta (CGK-DPS-CGK) dengan kedua tiket disebut sudah dipesan di tiket.com. Berikut ini detail rute serta jadwal baru dari maskapai Pelita Air itu:

  • Dari Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta ke Bandara International Yogyakarta, Pelita Air membuka layanan penerbangan dengan frekuensi satu kali per harinya dengan jadwal: CGK-YIA di jam 06.40-07.55 WIB (frekuensi tujuh penerbangan dalam seminggu) dan YIA-CGK di jam 08.40-10.00 WIB (frekuensi tujuh penerbangan dalam seminggu).
  • Kemudian untuk jadwal tambahannya dari Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta ke Bandara Internasional Ngurah Rai yang sebelumnya hanya satu kali perhari ditingkatkan frekuensinya dengan jadwal: CGK-DPS di jam 10.45-13.35 WIB serta 16.10-19.00 WIB (frekuensi 14 kali penerbangan dalam seminggu) dan DPS-CGK di jam 14.20-15.10 WIB serta 19.45-20.35 WIB (frekuensi 14 kali penerbangan dalam seminggu).

[Baca Juga: Semakin Permudah Traveling, tiket.com Hadirkan Fitur Jaminan Harga Termurah]

“Suatu kebanggaan bagi tiket.com untuk menjadi salah satu penyedia layanan pembelian tiket penerbangan dari Maskapai Pelita Air. Penambahan frekuensi terbang untuk menuju Bali dan penambahan rute domestik untuk menuju Yogyakarta menandakan tingginya antusiasme masyarakat untuk kembali bepergian dan berwisata. Pembukaan rute ini diharapkan dapat makin mendukung kebangkitan pariwisata Indonesia,” ungkap Co-Founder sekaligus CMO tiket.com Gaery Undarsa, sebagaimana dikutip dari rilis yang diterima PingPoint.co.id (17/5/2022).

Pemesanan tiket Pelita Air disebut sudah bisa dilakukan di tiket.com dengan maskapai ini siap memberikan beragam fasilitasnya. Terbang melalui Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, Pelita Air akan memberikan 20kg bagasi, onboard meals, dan asurasi perjalanan Free Protection untuk penumpang yang memesan via tiket.com.


Read More

Artikel Lainnya

Rangkaian Radiance Up! dari Y.O.U Beauty Atasi Wajah Kusam Akibat Polusi Udara

Kecantikan dan Fashion

Rangkaian Radiance Up! dari Y.O.U Beauty Atasi Wajah Kusam Akibat Polusi Udara

25 June 2022, 13:03

SymWhite 377, Vitamin C, dan Ekstrak Licorice membantu menghambat produksi melanin, sedangkan Niacinamide (B3) membantu menghambat transfer melanin di kulit.

Puluhan Karya Seni Mahasiswa ISBI Kota Bandung Dipamerkan di Galeri YP K.jpg

Pendidikan

Puluhan Karya Seni Mahasiswa ISBI Kota Bandung Dipamerkan di Galeri YPK

24 June 2022, 16:06

Bertajuk Archipelago, puluhan karya seni dari mahasiswa ISBI dipamerkan di Galeri YPK Kota Bandung hingga 30 Juni 2022.

Kreatif! Warga Bandung Cari Cuan dengan Olah Sampah Plastik Jadi Produk Kreatif.jpg

Bisnis

Kreatif! Warga Bandung Cari Cuan dengan Olah Sampah Plastik Jadi Produk Kreatif

24 June 2022, 14:04

Dengan brand Newhun, warga di Kota Bandung berhasil mengolah limbah sampah plastik bisa menjadi produk jam tangan.

Terintegrasi dari MRT Hingga Ojol di Ibu Kota, Masyarakah Diajak Unduh Apps JakLingk o.jpg

Berita Kawasan

MRT Hingga Ojol Ibu Kota Terintegrasi, Warga Diajak Unduh Apps JakLingko

24 June 2022, 11:02

Pemprov DKI mengajak masyarakat Ibu Kota mengunduh apps JakLinko guna mempermudah serta menghemat waktu untuk memanfaatkan berbagai transportasi di Jakarta bahkan termasuk mendapatkan tiket malam puncak HUT Jakarta ke-495.


Comments


Please Login to leave a comment.