Tiketnya Sold Out! Jadwal Konser One Ok Rock Ditambah

Hobi dan Hiburan

Tiketnya Sold Out! Jadwal Konser One Ok Rock Ditambah

Band beraliran rock asal Negeri Sakura, One Ok Rock dijadwalkan untuk menggelar konser pada Maret 2020 nanti. Di mana penjualan tiketnya sendiri sudah dimulai sejak tanggal 20 Januari 2020 dan tampaknya respons penggemarnya di Tanah Air sangat antusias untuk melihat kehadiran mereka di Istora Senayan Jakarta. Pasalnya, pihak penyelenggara menyebut tiket konser One Ok Rock sudah terjual habis alias sold out dan melihat antusiasme ini, jadwal konsernya pun ditambah sehari.

Kabar ditambahnya jadwal konser ini diumumkan oleh AEG Present Asia, PK Entertainment dan Sound Rhythm yang menjadi penyelenggara aksi panggung One Ok Rock di Istora Senayan Jakarta. Dengan pihak PK Entertainment yang menyebut diselenggarakannya konser On Ok Rock dari satu hari menjadi dua hari adalah demi mengobati kekecewaan dari para penggemar band asal Jepang itu yang kemarin kehabisan tiket.

[Baca Juga: One Ok Rock Siap Gemparkan Istora Senayan Jakarta]

“Karena besarnya dukungan dan antusiasme dari para penggemar One Ok Rock di Indonesia, serta melihat tingginya permintaan dari para fans yang belum mendapatkan tiket pada penjualan sebelumnya yang telah sold out, maka kami sebagai penyelenggara ingin memberikan kabar gembira kepada semua penggemar One Ok Rock di tanah air, kami ingin mengonfirmasi bahwa jadwal konser ONE OK ROCK - “EYE OF THE STORM ASIA TOUR 2020 INDONESIA” di Jakarta telah dipastikan akan menjadi 2 hari yaitu pada hari Sabtu, 30 Mei 2020 dan Minggu, 31 Mei 2020,” ucap Marketing Director PK Entertainment Harry Sudarma melalui rilis yang diterima PingPoint.co.id (29/1/2020).

Tiketnya Sold Out! Jadwal Konser One Ok Rock Ditambah

Penjualan tiket untuk konser hari kedua akan dimulai pada tanggal 3 Februari 2020 di pukul 13.00 WIB. Di mana penjualan tiket ini dilakukan secara online di laman www.oorjakarta.com. Dengan tiket yang terdiri dari Premium Tribune (duduk) yang dibanderol dengan harga Rp2.000.000, Festival dibanderol Rp1.000.000, Tribun 1 (duduk) dibanderol Rp750.000, dan Tribun 2 di harga Rp500.000.

Band One Ok Rock sendiri dibentuk pada tahun 2000 di Kota Tokyo, Jepang. Band beraliran rock ini beranggotakan Takahiro Moriuchi di vokal, Toru Yamashita sebagai gitaris, Ryota Kohama sebagai bassist, dan Tomoya Kanki sebagai drummer. Dengan berbagai lagu hit-nya, One Ok Rock berhasil meraih banyak penggemar sekaligus penghargaan di dalam dan luar negeri.

Ini merupakan bukan kali pertamanya, Band ini menggelar aksi panggungnya serta menghibur pada penggemar di Indonesia. Namun dengan karisma di atas panggung serta lagu-lagunya seperti The Beginning, Wherever You Are, serta Heartache, tentu saja ini membuat aksi mereka kembali dinantikan. Bila Anda termasuk penggemarnya dan belum mendapatkan tiket konser, maka nantikanlah penjualan tiket konser hari kedua One Ok Rock.


Read More

Artikel Lainnya

Pastikan Anak Terlindung dari Campak via Vaksinasi, Pemkot Surabaya Siap Sweepin g.jpg

Kesehatan

Pastikan Anak Terlindung dari Campak via Imunisasi, Pemkot Surabaya Siap Sweeping

27 January 2023, 13:57

Banyaknya kasus campak di wilayah perbatasan Surabaya-Madura, mendorong Pemkot Surabaya untuk bergerak secara agresif demi memastikan anak-anak Kota Pahlawan sudah mendapatkan imunisasi campak.

Selama 2022 Ada Puluhan Suspek Campak, Dinkes Kota Yogyakarta Dorong Imunisasi Anak.jpg

Kesehatan

Selama 2022 Ada Puluhan Suspek Campak, Dinkes Kota Yogyakarta Dorong Imunisasi Anak

27 January 2023, 10:55

Dinkes Kota Yogyakarta meminta agar orangtua melindungi buah hatinya dari ancaman penyakit campak dengan segera datang ke puskesmas untuk mendapatkan imunisasi.

East Ventures Pimpin Pendanaan Awal untuk Startup Manufaktur In i.jpg

Bisnis

East Ventures Pimpin Pendanaan Awal untuk Startup Manufaktur Ini

26 January 2023, 15:30

Baru-baru ini perusahaan startup manufaktur Imajin disebut berhasil meraih suntikan pendanaan awal yang dipimpin East Ventures.

Ukur Kemampuan Bahasa Indonesia Mahasiswa, Dosen Unpad Hadirkan Tes Khusus.jpg

Pendidikan

Ukur Kemampuan Bahasa Indonesia Mahasiswa, Dosen Unpad Hadirkan Tes Khusus

26 January 2023, 13:28

Tim dosen Unpad berhasil membuat inovasi tes khusus yang dapat menunjukan bagaimana kompetensi mahasiswa dalam berbahasa Indonesia.


Comments


Please Login to leave a comment.

  • Kelly 2 years, 12 months lalu
    kelly

    Pengalaman Baru Bermain Games, Langsung Bertemu Dengan Dealers Hot & Sexy. Yang Pasti Akan Membuat Anda Semakin Bergairah. Serta Dapatkan Penawaran TRIPLE BONUS dari (link: http://QQHarian.info) QQHarian,info Pelayanan cepat & aman!, Cs kami siap melayani Anda 24 jam nonstop!!! Info Lanjut Hub CS di WA: +63 9954825268 | Line : qqharian | Kode Referal :8FE83FDE

  • Rine 2 years, 12 months lalu
    rine

    Hanya perlu modal dikit aja kita bisa jadi kaya, gimana caranya yaa...??? buruan dech ke qqharian,info bikin hati senang kondisi dompetpun tenang.... TAPI jangan lupa join now, kalo mau cepat ikutan kaya... <a href="https://qqharian.org/" rel="nofollow noopener" title="JOIN NOW">Click Disini</a>

  • Kelly 2 years, 12 months lalu
    kelly

    Udah tau belum kalo main game bisa dapet hadiah angpao 5% Menyambut tahun baru imlek hingga jutaan rupiah?Buruan gabung di bola165,co mainkan game nya dan bawa pulang hadiah nya.