Tim Rimo Sadewa Wakili Indonesia di Turnamen Internasional CODM World Championship 2021.jpg

Hobi dan Hiburan

Tim Rimo Sadewa Wakili Indonesia di Turnamen CODM World Championship 2021

Babak Grand Final Garena Call of Duty: Mobile Major Series Season 5 telah berakhir pada akhir pekan kemarin dengan turnamen yang berjalan sengit antara tim eSports Rimo Sadewa dan DG Esports. Setelah pertarungan panjang di medan perang virtual dari Call of Duty: Mobile atau CODM, tim Rimo Sadewa keluar sebagai juara dan dengan ini maka tim eSports tersebut berhak menjadi perwakilan Indonesia di turnamen tingkat dunia.

Grand final dari CODM Major Series Season 5 digelar secara daring dan ditayangkan secara langsung di channel Garena Call of Duty: Mobile di YouTube pada 12 September 2021. Kedua tim berupaya menunjukkan performa terbaiknya selama pertandingan namun Rimo Sadewa terlihat berada di atas angin. Kemampuan Rimo Sadewa ini tentu saja tidak terlepas dari kekompakan mereka yang akhirnya membawa tim eSports ini keluar sebagai juara dengan skor 3-1 dan mendepak DG Esports ke posisi kedua yang disusul tim Kayze.

[#R]

Tim Rimo Sadewa tak lupa memberikan apresiasinya kepada para pendukung setianya yang tergabung dalam RAGA. Karena berkat dukungan itu, Rimo Sadewa dapat menjadi juara di CODM Major Series Season 5 dan membawa pulang hadiah Rp100.000.000 sekaligus mendapatkan tiket emas untuk melangkah ke CODM World Championship 2021 presented by Sony sehingga berkesempatan membawa pulang hadiah dengan total USD$2.000.000 yang setara dengan Rp28 miliar.

Tim Rimo Sadewa Wakili Indonesia di Turnamen Internasional CODM World Champi onship 2021.jpg

“Terima kasih untuk semua RAGA yang sudah mendukung kami selama ini. Kemenangan kali ini merupakan momen yang bersejarah bagi kami semua. Kami akan berjuang penuh di Call of Duty Mobile World Championship Garena Qualifier dan membawa harum nama Indonesia ke panggung turnamen internasional CODM, terus dukung kami!,” tutur Leader Rimo Sadewa Kennedy Rizki Heryono, sebagaimana dikutip dari rilis yang diterima PingPoint.co.id (14/9/2021).

Selain grand final CODM Major Series Season 5, pada 12 September kemarin turnamen eSports khusus tim kaum hawa juga turut berakhir, yaitu CODM Queen Series Season 3. Di mana pada babak grand final turnamen eSports ini tim DG Avere Fede berhadapan dengan Humble Somnium. Berkat strategi yang diterapkan selama berjalannya pertandingan, sang juara bertahan DG Avere Fede tetap berhasil mempertahankan gelarnya dengan skor akhir 3-1.


Read More

Artikel Lainnya

ITB Luluskan 2.596 Wisudawan dengan Menggelar Wisuda Hybrid, Wisudawan Program Magister dan Doktor Raih IPK Tertinggi.jpg

Pendidikan

ITB Luluskan 2.596 Wisudawan dengan Menggelar Wisuda Hybrid

26 October 2021, 15:32

ITB menggelar wisuda periode Oktober Tahun Akademik 2021/2022 secara Hybrid. Pelaksanaan tersebut berjalan dengan lancar sebagaimana mestinya.

Romaldi 1.jpg

Kesehatan

Ini Klinik yang Banyak Dituju Warga Bumiaji di Giripurno

26 October 2021, 15:01

Dengan biaya pemeriksaan mulai dari Rp10.000 dan selebihnya harga proses pengobatan tergantung jenis produk yang dipakai, klinik ini menjadi acuan bagi warga Bumiaji.

Grab dan ViarOK.jpg

Bisnis

Kurangi Emisi Karbon, Grab Pesan 6.000 Unit Motor Listrik VIAR

26 October 2021, 14:32

Kolaborasi yang salah satu tujuannya adalah untuk mengurangi ketergantungan akan BBM ini akan dilanjutkan dengan mempersiapkan 6.020 kendaraan listrik yang siap didistribusikan di akhir tahun 2021 di seluruh Indonesia.

rshOK2.jpg

Berita Kawasan

Pertama di Semarang! Bonbin Mangkang Akan Miliki Rumah Sakit Hewan

26 October 2021, 14:02

Rumah Sakit Hewan yang akan dibangun ini merupakan rumah sakit pertama yang ada di Kota Semarang karena belum pernah ada rumah sakit hewan di kota Atlas ini sebelumnya.


Comments


Please Login to leave a comment.