Tipis dan Berwarna! Infinix Rilis Laptop INBOOK X2 pada 22 Jan uari.jpg

Bisnis

Tipis dan Berwarna! Infinix Rilis Laptop INBOOK X2 pada 22 Januari

Seperti yang diwartakan pekan lalu, perusahaan Infinix Indonesia mengungkapkan siap untuk menghadirkan laptop penerus INBOOK X1 melalui produk teranyarnya INBOOK X2. Di mana kehadiran dari laptop ini tak terlepas dari keberhasilan pasar di Indonesia terhadap INBOOK X1. Laptop terbaru dari Infinix ini disebut mengambil inspirasi dari masukan para X Fans yang menginginkan gawai yang tipis tapi dapat digunakan untuk menunjang aktivitas mereka dengan warna yang bersifat stylish.

“Sejak keberhasilan INBOOX X1 yang diterima dengan baik oleh masyarakat, Infinix terus berupaya untuk bisa menghadirkan laptop terbaik yang dapat memenuhi kebutuhan konsumen dari hulu ke hilir. Lewat INBOOK X2 kami ingin menghadirkan laptop dengan style yang keren dan kemampuan display yang menakjubkan. Dengan kata lain, INBOOK X2 ini memiliki kesan’Perfect Style Amazing Display’,” ujar Country Marketing Manager Infinix Indoesia Sergio Ticoalu, sebagaimana dikutip dari rilis yang diterima PingPoint.co.id (20/1/2022).

Tipis dan Berwarna! Infinix Rilis Laptop INBOOK X2 pada 22 Jan uari.jpg

Dari sisi desain, Infinix membenamkan pencahayaan ganda di kamera depan laptop ini atau dual-star light camera yang disebut untuk mendukung konsumennya tetap mendapatkan gambar yang optimal ketika melakukan video call di segala kondisi. Desain ini dipilih karena tak dipungkiri bahwa mayoritas kegiatan masyarakat, baik untuk pendidikan hingga profesional, masih memanfaatkan daring. Oleh karena itulah melalui INBOOK X2, Infinix menginginkan tampilan pengguna laptop ini dapat terlihat cerah dan jelas oleh pengguna lainnya dalam video call, rapat online, sampai kelas daring.

Lalu aspek desain yang tak kalah penting adalah dari sisi bobotnya. INBOOX X2 didesain sedemikian rupa agar memiliki berat 1,24 kg dengan tingkat ketipisan 14.8mm. Desain ini dipilih demi memberikan fleksibilitas untuk penggunanya saat membawa laptop ini. Kemudian Infinix memastikan bahwa INBOOK X2 juga bersifat stylish dengan menghadirkan empat varian warna yang terdiri dari abu-abu, hijau, biru, dan merah sehingga X Fans bisa memilih laptop mana yang paling mengekspresikan warna favorit mereka.

[Baca Juga: Pekan Depan Infinix Siap Hadirkan Laptop INBOOK X2 di Pasar Tanah Air]

Lantas bagaimana dengan “jeroan” dari laptop berlayar 14 inci ini? Selain dari sisi desain, teknologi perangkat keras yang disematkan di dalam INBOOK X2 juga dipastikan Infinix dapat menunjang segala aktivitas dari para X Fans. Di mana laptop ini hadir dengan prosesor Intel Core i3, i5, dan i7 serta konfigurasi 4+256GB atau 8+512GB yang bisa disesuai dengan budget Anda. Laptop ini juga sudah menggunakan teknologi fast charging dengan protokol USB Type-C. Dengan ini maka charger dari INBOOK X2 disebut juga dapat berfungsi untuk mengisi daya perangkat telepon pintar Anda.

Bagaimana dengan harganya? Infinix Indonesia memastikan ingin menghadirkan laptop yang terjangkau dengan INBOOK X2. Di mana harga laptop ini dimulai dari Rp5.999.000 untuk tipe prosesor Core i3, lalu Rp8.299.000 untuk yang prosesor i5, sedangkan untuk Corei7 harganya dibanderol Rp9.749.000. Laptop terbaru dari Infinix Indonesia ini sudah bisa Anda dapatkan di momen First Sale yang digelar di JD.ID pada 22 Januari 2022.


Read More

Artikel Lainnya

Tak Sampai Rp2 Juta! Redmi 10A Resmi Hadir di Indonesi a.jpg

Hobi dan Hiburan

Tak Sampai Rp2 Juta! Redmi 10A Resmi Hadir di Indonesia

20 May 2022, 18:40

Xiaomi Indonesia secara resmi meluncurkan produk entry-level mereka yang terbaru dengan kehadiran Redmi 10A.

East Ventures Suntik Pendanaan Awal ke Startup Pendidikan MySkill.jpg

Bisnis

East Ventures Suntik Pendanaan Awal ke Startup Pendidikan MySkill

20 May 2022, 16:37

Startup yang berfokus meningkatkan skill para pencari kerja di Tanah Air, My Skill, disebut meraih pendanaan awal dari East Ventures.

Sampai 29 Mei 2022, Toys Kingdom Gandaria City Adakan Diskon Hingga 90 %.jpg

Bisnis

Sampai 29 Mei 2022, Toys Kingdom Gandaria City Diskon Hingga 90%

20 May 2022, 14:36

Bagi Anda yang berniat membelikan mainan untuk buah hati maka bisa memanfaatkan momen Crazy Sale di Toys Kingdom Mall Gandaria City.

CFD Akan Kembali Digelar di Wilayah Ibu Kot a.jpg

Berita Kawasan

CFD Akan Kembali Digelar di Wilayah Ibu Kota

20 May 2022, 11:34

Pemprov DKI Jakarta mengumumkan akan melakukan uji coba penerapan CFD alias Hari Bebas Kendaraan Bermotor di wilayahnya pada akhir pekan ini.


Comments


Please Login to leave a comment.