TIPS MEMILIH FASHION UNTUK NONGKRONG BAGI MAHASISWI

Kecantikan dan Fashion

Tips Memilih Fashion untuk Nongkrong bagi Mahasiswi

Wilayah Cempaka Putih hingga Salemba memiliki beragam universitas. Mulai dari Universitas Indonesia yang juga dikenal sebagai UI Salemba, Universitas Yarsi, hingga STIE YAI ada di sana. Selain kampus, di area ini juga banyak terdapat tempat nongkrong yang kerap dipilih oleh para mahasiswa dan mahasiswi untuk melepas lelah atau sekedar hangout.

Nah, bila berbicara masalah hangout atau nongkrong, ladies cenderung ingin tampil beda dengan kaum hawa yang lain, dan hal ini juga berlaku untuk mereka yang masih berstatus mahasiswi. Lantas, bagaimana para ladies bisa tampil beda dengan mahasiswi lainnya? Jawabannya tentu saja melalui pemilihan fashion.

[Baca Juga : 7 Inspirasi Padu Padan Fashion Korea Agar Lebih Modis]

Bila berbicara fashion untuk mahasiswi, kerap kali Anda terpaksa mengeluarkan biaya besar hanya demi tampil modis. Di sisi lain, budget mahasiswi umumnya terbilang terbatas, dan mereka juga harus memikirkan biaya lainnya yang berhubungan dengan perkuliahan.

Inspirasi yang biasa digunakan oleh para mahasiswi dalam pemilihan fashion ini bisa dari drama Korea dan serial televisi dari Amerika Serikat, atau majalah serta internet. Namun terkadang, label harga menjadi penghalang Anda.Tapi tenang, tidak perlu mengikuti hal tersebut karena artikel ini akan membantu Anda untuk tampil modis saat nongkrong. Berikut ini tips yang dapat membantu Anda.

  • Tidak Perlu Terlihat Mewah

Rata-rata mahasiswi gemar dengan belanja barang-barang bermerk tapi sayangnya hal ini kadang malah menciptakan citra yang kurang baik. Contoh, bila seorang mahasiswi menggunakan tes Hermes untuk pergi ke kampus maka hal ini malah cenderung memunculkan citra bahwa dia boros atau cibiran lainnya. Lebih baik uang untuk membeli tas itu Anda alokasikan untuk perawatan diri serta membeli brand yang lebih murah.

  • Sesuaikan Budget

Ini hal yang penting mengingat tidak semua mahasiswi berkuliah di kota yang sama sehingga harus memikirkan biaya kos, makanan dan keperluan kuliah lainnya. Ladies bisa memilih untuk menabung selama beberapa bulan untuk membeli tas, baju, sepatu atau celana yang diinginkan.

  • Manfaatkan Diskon dan Online Shop

Berbagai pusat perbelanjaan di Jakarta kerap mengadakan diskon dan ini bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan barang bermerek dengan harga yang lebih murah. Hal ini juga berlaku di online shop yang kerap menjual dengan harga yang lebih miring dibandingkan di retail. Namun ladies harus jeli karena terkadang membeli di online shop bisa mengecewakan dan tidak sesuai ekspetasi ketika barang tersebut tiba.

  • Denim Never Die

Jaket dan jins berbahan denim bersifat tak lekang oleh zaman sehingga pas untuk mahasiswi yang ingin memiliki looks yang terkesan trendi. Baik untuk menghadiri kuliah hingga bersosialisasi, denim cocok untuk berbagai situasi.

[Baca Juga : Konsep Baru FASHIONLINK X #BLCKVNUE di Senayan City]

  • Sesuai dengan Gambaran Diri

Jika Anda enggan membeli pakaian atau aksesoris yang baru, cobalah mix and match berbagai baju dan celana yang selama ini ada di lemari. Jangan takut untuk bereksperimen karena sekali lagi, masa perkuliahan adalah waktu untuk Anda mencoba dan mencari jati diri.

Itulah tips untuk para mahasiswi dalam memilih fashion. Baik untuk yang berkuliah di UI Salemba, Universitas Yarsi, STIE YAI, Budi Luhur atau pun di tempat lainnya, rekomendasi ini diharapkan dapat membantu Anda.

Read More

Artikel Lainnya

Gempa 3.jpg

Berita Kawasan

“Bangun Ayo Bangun Cah” Senandung Ibu-Ibu Dusun Kajar Ketika Gempa Malang Terjadi

11 April 2021, 11:09

Tradisi pun dimunculkan sebagai cara menanggulangi akibat emosional calon bayi setelah gempa terjadi.

Gempa 1.jpg

Berita Kawasan

Gempa 6,7 Skala Richter di Malang Sambung Rentetan Musibah di Indonesia

11 April 2021, 10:02

Gempa Malang menjadi rentetan bencana di Indonesia yang perlu diwaspadai kelanjutannya.

Ilustrasi Gempa Bumi

Pendidikan

Negeri Seribu Gempa, Ini Mitigasi Bencana Gempa Bumi yang Perlu Diketahui Masyarakat

11 April 2021, 09:07

Gempa bumi di Indonesia adalah sesuatu yang tidak bisa dihindarkan dan menjadi konsekuensi bagi masyarakat yang tinggal di Indonesia. Alih-alih mengindari dan lari dari bencana, pada akhirnya kita harus hidup berdampingan dengan bencana alam.

Sekolah Tatap Muka di Tasikmalaya dilaksanakan Bulan Juli 2021.jpg

Pendidikan

Sekolah Tatap Muka di Tasikmalaya dilaksanakan Bulan Juli 2021

11 April 2021, 08:06

Sekolah Tatap Muka di Tasikmalaya akan dilaksanakan pada tahun ajaran baru 2021/2022. Meskipun pemerintah sudah memberikan lampu hijau agar sekolah tatap muka dilaksanakan segera, namun Dinas Pendidikan Kota Tasikmalaya masih belum bisa melaksanakan.


Comments


Please Login to leave a comment.