TIPS MEMILIH FASHION UNTUK NONGKRONG BAGI MAHASISWI

Kecantikan dan Fashion

Tips Memilih Fashion untuk Nongkrong bagi Mahasiswi

Wilayah Cempaka Putih hingga Salemba memiliki beragam universitas. Mulai dari Universitas Indonesia yang juga dikenal sebagai UI Salemba, Universitas Yarsi, hingga STIE YAI ada di sana. Selain kampus, di area ini juga banyak terdapat tempat nongkrong yang kerap dipilih oleh para mahasiswa dan mahasiswi untuk melepas lelah atau sekedar hangout.

Nah, bila berbicara masalah hangout atau nongkrong, ladies cenderung ingin tampil beda dengan kaum hawa yang lain, dan hal ini juga berlaku untuk mereka yang masih berstatus mahasiswi. Lantas, bagaimana para ladies bisa tampil beda dengan mahasiswi lainnya? Jawabannya tentu saja melalui pemilihan fashion.

[Baca Juga : 7 Inspirasi Padu Padan Fashion Korea Agar Lebih Modis]

Bila berbicara fashion untuk mahasiswi, kerap kali Anda terpaksa mengeluarkan biaya besar hanya demi tampil modis. Di sisi lain, budget mahasiswi umumnya terbilang terbatas, dan mereka juga harus memikirkan biaya lainnya yang berhubungan dengan perkuliahan.

Inspirasi yang biasa digunakan oleh para mahasiswi dalam pemilihan fashion ini bisa dari drama Korea dan serial televisi dari Amerika Serikat, atau majalah serta internet. Namun terkadang, label harga menjadi penghalang Anda.Tapi tenang, tidak perlu mengikuti hal tersebut karena artikel ini akan membantu Anda untuk tampil modis saat nongkrong. Berikut ini tips yang dapat membantu Anda.

  • Tidak Perlu Terlihat Mewah

Rata-rata mahasiswi gemar dengan belanja barang-barang bermerk tapi sayangnya hal ini kadang malah menciptakan citra yang kurang baik. Contoh, bila seorang mahasiswi menggunakan tes Hermes untuk pergi ke kampus maka hal ini malah cenderung memunculkan citra bahwa dia boros atau cibiran lainnya. Lebih baik uang untuk membeli tas itu Anda alokasikan untuk perawatan diri serta membeli brand yang lebih murah.

  • Sesuaikan Budget

Ini hal yang penting mengingat tidak semua mahasiswi berkuliah di kota yang sama sehingga harus memikirkan biaya kos, makanan dan keperluan kuliah lainnya. Ladies bisa memilih untuk menabung selama beberapa bulan untuk membeli tas, baju, sepatu atau celana yang diinginkan.

  • Manfaatkan Diskon dan Online Shop

Berbagai pusat perbelanjaan di Jakarta kerap mengadakan diskon dan ini bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan barang bermerek dengan harga yang lebih murah. Hal ini juga berlaku di online shop yang kerap menjual dengan harga yang lebih miring dibandingkan di retail. Namun ladies harus jeli karena terkadang membeli di online shop bisa mengecewakan dan tidak sesuai ekspetasi ketika barang tersebut tiba.

  • Denim Never Die

Jaket dan jins berbahan denim bersifat tak lekang oleh zaman sehingga pas untuk mahasiswi yang ingin memiliki looks yang terkesan trendi. Baik untuk menghadiri kuliah hingga bersosialisasi, denim cocok untuk berbagai situasi.

[Baca Juga : Konsep Baru FASHIONLINK X #BLCKVNUE di Senayan City]

  • Sesuai dengan Gambaran Diri

Jika Anda enggan membeli pakaian atau aksesoris yang baru, cobalah mix and match berbagai baju dan celana yang selama ini ada di lemari. Jangan takut untuk bereksperimen karena sekali lagi, masa perkuliahan adalah waktu untuk Anda mencoba dan mencari jati diri.

Itulah tips untuk para mahasiswi dalam memilih fashion. Baik untuk yang berkuliah di UI Salemba, Universitas Yarsi, STIE YAI, Budi Luhur atau pun di tempat lainnya, rekomendasi ini diharapkan dapat membantu Anda.


Read More

Artikel Lainnya

Hadirkan Menu Desserts di Cabang Gandaria City, Fore Coffee Gandeng Oma Ell y.jpg

Kuliner

Hadirkan Menu Desserts di Cabang Gandaria City, Fore Coffee Gandeng Oma Elly

07 December 2022, 16:31

Fore Coffee baru-baru ini mengumumkan menu pendamping baru yang tepat untuk jadi teman minum kopi dan menu ini merupakan hasil kreasi kolaborasi dengan Oma Elly.

Bantu Sesama, Kawan Lama Group Gelar Aksi Donor Darah di 27 Kot a.jpg

Bisnis

Bantu Sesama, Kawan Lama Group Gelar Aksi Donor Darah di 27 Kota

07 December 2022, 14:29

Pada akhir pekan lalu, Kawan lama Group kembali menggelar aksi donor darah secara serentak di puluhan gerai ACE serta Informa yang tersebar di 27 kota.

Amartha Gandeng Puluhan Ribu UMKM di Sumatera Barat untuk Go Digital.jpg

Bisnis

Amartha Gandeng Puluhan Ribu UMKM di Sumatera Barat untuk Go Digital

07 December 2022, 12:26

Perusahaan Amartha mengumumkan berhasil menggandeng hingga lebih dari 50.000 UMKM di Sumatera Barat untuk proses adopsi digitalisasi via Amartha+.

Wow, Perwakilan Indonesia Raih Juara Kedua di Kompetisi Chatime Global Tea-Rist a.jpg

Bisnis

Wow, Perwakilan Indonesia Raih Juara Kedua di Kompetisi Chatime Global Tea-Rista

06 December 2022, 16:16

Hadapi perwakilan Chatime dari enam negara lainnya, tea-rista Chatime Indonesia berhasil menyabet juara kedua di kompetisi brewed tea tingkat dunia di Taiwan.


Comments


Please Login to leave a comment.