Tips Memilih Catering Untuk Anda yang Super Sibuk

Kesehatan

Tips Memilih KateringUntuk Anda yang Super Sibuk

Selain dapat menjaga kesehatan, asupan sangat berpengaruh terhadap kondisi dan bentuk tubuh. Kesehatan dan bentuk tubuh sangat bergantung dengan pola makan atau apa yang Anda makan. Jika Anda termasuk orang yang cukup sibuk sehingga sering lupa waktu makan, mungkin Anda bisa mencoba solusi katering, Pointers! Melansir dari beberapa laman sumber seperti fimela.com (29/11/2019), berikut beberapa hal yang perlu diperhatikan saat Anda memilih katering.

Tips Memilih Catering Untuk Anda yang Super Sibuk

  • Pilih Jasa Katering Terkenal

Bukannya mau mengecilkan yang belum terkenal, tapi jika Anda pilih jasa katering yang sudah ternama tentu itu bisa jadi pertimbangan karena sudah banyak orang yang pesan atau mempercayai makanan di katering tersebut. Anda tentunya tidak mau kan kalau ternyata katering yang dipesan itu berkualitas rendah dan tidak menyajikan makanan berkualitas?

  • Katering dengan Banyak Varian Menu

Jika Anda makan menu yang sama setiap hari pastinya Anda akan merasa jenuh. Selain membosankan, asupan karbohidrat, protein atau vitamin yang sama tiap harinya juga tidak terlalu bagus. Pilihlah katering yang menyajikan banyak menu pilihan tiap harinya agar Anda bisa makan makanan sehat dari sayuran, lauk atau karbohidrat yang berbeda-beda.

[Baca Juga: 4 Jenis Makanan ini Mampu Meredakan Stres]

  • Membandingkan Berbagai Jasa Katering

Satu hal lagi yang penting untuk Anda perhatikan adalah untuk membandingkan katering mana yang akan Anda pilih. Selalu selektif untuk pilih katering mulai dari varian makanan, harga dan bahan-bahan makanan. Hal yang paling mudah Anda lakukan untuk membandingkan jasa katering yaitu dengan cara melakukan sedikit menelusuri media sosialnya. Karena saat ini hampir semua jasa katering punya media sosial atau website yang menunjukkan harga, menu dll. Dari sinilah Anda bisa membandingkan mana yang sepadan dan sesuai dengan alokasi dana.

[Baca Juga: 4 Makanan yang Turunkan Tekanan Darah Tinggi]

Tips memilih katering mudah bukan? Cukup dengan melakukan sedikit menelusuri tentang katering dan teliti dalam memilih hidangan yang sesuai dengan selera untuk mendapatkan vendor yang tepat. Mulai sayangi diri Anda dengan pola makan sehat untuk hidup yang lebih bugar.

Read More

Artikel Lainnya

Pasca Kafe Broker, Wali Kota Bekasi Kumpulkan Pengusaha Kafe dan Hiburan Malam .jpg

Bisnis

Pasca Kafe Broker, Wali Kota Bekasi Kumpulkan Pengusaha Kafe dan Hiburan Malam

30 September 2020, 14:02

Pepen baru-baru ini mengumpulkan semua pengusaha kafe hingga hiburan malam demi mencegah keadaan seperti di Kafe Broker Galaxy Bekasi kembali terjadi.

Bodebek Zona Merah, Ridwan Kamil Turun Langsung untuk Ngantor di Depok .jpg

Berita Kawasan

Bodebek Zona Merah, Ridwan Kamil Turun Langsung untuk Ngantor di Depok

30 September 2020, 13:05

Mulai pekan depan Gubernur Jawa Barat akan berkantor di Kota Depok untuk langsung mengawasi penangangan COVID-19 di wilayah Bodebek.

Wali Kota Jakarta Barat Kembali Ngantor Usai Pulih dari COVID-19 .jpg

Berita Kawasan

Wali Kota Jakarta Barat Kembali Ngantor Usai Pulih dari COVID-19

30 September 2020, 12:10

Setelah menjalani perawatan di rumah sakit akibat COVID-19, Wali Kota Jakarta Barat akhirnya kembali beraktivitas setelah pulih sepenuhnya.

Aman di Masa Pandemi, Terminal Jatijajar Sudah Terapkan Tiket Elektronik .jpg

Berita Kawasan

Aman di Masa Pandemi, Terminal Jatijajar Sudah Terapkan Tiket Elektronik

29 September 2020, 16:08

Salah satu inovasi yang diterapkan di Terminal Jatijajar di masa pandemi seperti sekarang adalah pemberlakukan sistem e-ticketing.


Comments


Please Login to leave a comment.