Tampil Modis di Hari Valentine 1.jpg

Kecantikan dan Fashion

Tips Tampil Modis di Hari Valentine Ala Rikkisi

Tidak semua orang merayakan Hari Valentine. Tetapi, tidak sedikit juga yang sudah memiliki rencana di tanggal 14 Februari nanti bersama orang tersayang seperti Valentine dining. Bagi para wanita, hal yang biasa diutamakan saat memiliki rencana bersama pasangan adalah penampilan. Tampil modis agar terlihat berbeda dan fashionable di hari Valentine tentu tidak ada salahnya untuk membuat pasangan Anda semakin jatuh hati.

[Baca Juga: Tempat Makan Romantis di Taman Impian Jaya Ancol]

Rikki Simanjuntak, atau yang dikenal dengan nama Rikkisi, penata gaya busana profesional yang sudah sering menjadi fashion stylist para artis seperti Aura Kasih, Nafa Urbach, Cita Citata, Selvi Kitty, Maria Simorangkir, Syifa Hadju, Awkarin, Armada Band dan Jefri Nichole membagi tips tampil modis di hari Valentine untuk Pingpoint.co.id (5/2/2019). Berikut tips dari Rikkisi untuk tampil modis di hari Valentine.

Baju Valentine Manis dan Ringan

  • Gunakan Baju Bertema Manis dan Ringan

Anda bisa menggunakan baju bertema manis dan ringan untuk mempercantik diri di hadapan pasangan di hari Valentine. Jika Anda menyukai pakaian berlayer dan ingin terlihat full, usahakan bahan-bahan baju yang memiliki layer luar yang see through seperti silk chiffon atau organza. Baju yang manis dan ringan bisa membuat Anda terlihat fun and young. Selain dengan tampilan style fun and young, menggunakan baju yang punya tampilan style casual elegant juga dapat Anda jadikan pilihan.

Baju Valentine Berdetail dan Tekstur

  • Gunakan Baju Berdetail dan Bertexture

Bagi Anda yang mau terlihat glamour, bisa menggunakan baju yang berdetail, bertekstur dan bisa di keep the silhouette sleek. Baju bertekstur flower bisa menjadi pilihan Anda dengan menambahkan tops, jacket atau outwear lain.

Baju Valentine dengan Trend Warna 2019

  • Gunakan Baju dengan Trend Warna 2019

Dalam segi warna, Anda bisa terlihat modis dan trendy bila menggunakan warna yang sedang trend di 2019 seperti nude pink, yellow dan calm earthy.

Anda bisa terlihat semakin fashionable di hadapan pasangan di hari Valentine dengan menambahkan kalung atau anting yang minimalis dan sepatu yang bisa disesuaikan dengan baju yang akan Anda gunakan.

[Baca Juga: 5 Hadiah Anti Mainstream untuk Pasangan]

Rikkisi yang akan merilis brand baju bersama tiga temannya juga melampirkan untuk Pingpoint.co.id contoh baju-baju yang cocok di hari Valentine untuk hangout dan valentine dining yang bisa menjadi referensi Anda agar terlihat modis dan trendy sesuai tips yang dia berikan.

Bagi Anda yang sudah memiliki rencana di hari Valentine bersama pasangan, tentukan style yang Anda inginkan untuk membuat pasangan Anda terpesona.


Read More

Artikel Lainnya

Konser Full Team Dewa 19 Siap Digelar di Solo.jpg

Hobi dan Hiburan

Konser Full Team Dewa 19 Siap Digelar di Solo

23 September 2022, 15:57

Setelah sukses digelar di Candi Prambanan, konser Dewa 19 yang menghadirkan full team akan kembali manggung bersama dan kali ini digelar di wilayah Solo.

Perkuat Kehadirannya di Jawa Timur, Amartha Kolaborasi dengan BPR Jatim.jpg

Bisnis

Perkuat Kehadirannya di Jawa Timur, Amartha Kolaborasi dengan BPR Jatim

23 September 2022, 13:56

Baru-baru ini Amartha dan BPR Jatim resmi berkolaborasi dalam upaya menyalurkan Rp250 miliar untuk membantu pengembangan bisnis perempuan pengusaha mikro di wilayah Jawa Timur serta Jawa Tengah.

Ini Pandangan Pakar Unpad Terkait Pencegahan HIVAIDS.jpg

Kesehatan

Ini Pandangan Pakar Unpad Terkait Pencegahan HIV/AIDS

23 September 2022, 11:54

Setelah bulan lalu sempat ramai pembahasan kabar ribuan orang di Kota Bandung yang menderita HIV/AIDS, pakar Universitas Padjadjaran memberikan masukan terkait metode pencegahannya, khususnya di wilayah kampus.

Konsistensi Bambang Suprapto dalam Berkarya Melalui Solo Exhibition Uncertainty

Hobi dan Hiburan

Konsistensi Bambang Suprapto dalam Berkarya Melalui Solo Exhibition ‘Uncertainty’

22 September 2022, 18:20

Seniman muda Kota Malang, Bambang Suprapto, menggelar pameran tunggal yang bertajuk ‘Uncertainty’ di Kedai Lantjar Djaya, Kota Malang.


Comments


Please Login to leave a comment.