tamplate foto pingpoint.jpg

Bisnis

Titipku, Aplikasi Pesan Antar Kebutuhan Sehari-hari dari Pasar

Jasa pesan antar atau delivery sudah digandrungi banyak masyarakat sejak beberapa tahun kebelakang. Tak hanya mempermudah dan meringankan pekerjaan, jasa pesan antar juga seringkali menawarkan penawaran-penawaran spesial yang dapat menambah daya tarik seperti, pembebasan biaya kirim hingga harga barang yang lebih murah.

Kini, jasa pesan antar juga banyak sudah tersedia untuk berbagai jenis kebutuhan. Salah satunya adalah kebutuhan sehati-hari yang biasa Pointers dapatkan di pasar tradisional. Penyedia jasa pesan antar untuk pasar tradisional tersebut adalah aplikasi Titipku.

Aplikasi yang lahir di Jogja ini memberikan kemudahan bagi para Pointers yang ingin berbelanja kebutuhan sehari-hari namun tidak ingin keluar rumah. Layanan ini juga sangat berguna di masa pandemi seperti ini dimana banyak masyarakat yang meminimalkan kegiatan di luar rumah dan kontak dengan orang lain.

[Baca Juga: Warung Sayur Mbak Ita Giripurno dan Layanan Pesan Antar Terbatas]

Untuk mendapatkan aplikasi tersebut, Pointers tidak perlu dikenakan biaya apapun. Cara mendapatkan kebutuhan sehari-hari lewat Titipku juga cukup terbilang mudah, yaitu dengan cara;

  1. Unduh aplikasi "Titipku" di Google Playstore
  2. Registrasi dengan cara mendaftarkan nomor telepon diikuti dengan pengisian OTP
  3. Atur lokasi
  4. Pilih pasar tujuan
  5. Pilih kebutuhan yang diinginkan
  6. Masukkan keranjang
  7. Lanjut dan selesaikan pembayaran.

Tak hanya menawarkan kemudahan, Titipku juga memberikan banyak benefit untuk para Pointers yang baru saja bergabung di aplikasi Titipku. Berbagai penawaran yang menggiurkan dan tentunya juga menguntungkan. Pointers dapat membuka bagian “Kupon Saya” pada halaman utama aplikasi, lalu pilih penawaran yang sesuai dengan keinginan para Pointers.

[Baca Juga: Belanja Dari Rumah Aja! Pasar Modern Hadirkan Layanan Pesan Antar]

Penawaran yang ditawarkan oleh Titipku kepada para pengguna baru antara lain adalah kupon gratis ongkir dan juga kupon cashback hingga 50 persen. Kelebihan dari aplikasi Titipku juga sudah dapat digunakan di banyak pasar di berbagai wilayah di Indonesia. Khususnya untuk wilayah Jakarta, sudah lebih dari 20 pasar ternama yang bergabung di dalam Titipku seperti Pasar Santa, Pasar Modern Aeon, hingga Pasar Mayestik.

Jadi, Pointers tak perlu lagi berpanas-panasan di pasar untuk mendapatkan barang terbaik dan termurah. Kini, Titipku sudah dapat membantu anda.


Read More

Titipku - Belanja dari Pasar

Personal Shopper handal siap belanjain dari lapak langganan

(0274) 501 4116
support@titipku.com

Artikel Lainnya

ITB Luluskan 2.596 Wisudawan dengan Menggelar Wisuda Hybrid, Wisudawan Program Magister dan Doktor Raih IPK Tertinggi.jpg

Pendidikan

ITB Luluskan 2.596 Wisudawan dengan Menggelar Wisuda Hybrid

26 October 2021, 15:32

ITB menggelar wisuda periode Oktober Tahun Akademik 2021/2022 secara Hybrid. Pelaksanaan tersebut berjalan dengan lancar sebagaimana mestinya.

Romaldi 1.jpg

Kesehatan

Ini Klinik yang Banyak Dituju Warga Bumiaji di Giripurno

26 October 2021, 15:01

Dengan biaya pemeriksaan mulai dari Rp10.000 dan selebihnya harga proses pengobatan tergantung jenis produk yang dipakai, klinik ini menjadi acuan bagi warga Bumiaji.

Grab dan ViarOK.jpg

Bisnis

Kurangi Emisi Karbon, Grab Pesan 6.000 Unit Motor Listrik VIAR

26 October 2021, 14:32

Kolaborasi yang salah satu tujuannya adalah untuk mengurangi ketergantungan akan BBM ini akan dilanjutkan dengan mempersiapkan 6.020 kendaraan listrik yang siap didistribusikan di akhir tahun 2021 di seluruh Indonesia.

rshOK2.jpg

Berita Kawasan

Pertama di Semarang! Bonbin Mangkang Akan Miliki Rumah Sakit Hewan

26 October 2021, 14:02

Rumah Sakit Hewan yang akan dibangun ini merupakan rumah sakit pertama yang ada di Kota Semarang karena belum pernah ada rumah sakit hewan di kota Atlas ini sebelumnya.


Comments


Please Login to leave a comment.