Prima Jaya 1.jpg

Properti dan Solusi

Toko Cat Prima Jaya Laris Pembeli Selama Musim Liburan

Musim libur sekolah menjadi berkah tersendiri untuk berbagai usaha di Kota Batu. Salah satu berkah itu dirasakan oleh Toko Cat Prima Jaya di Bumiaji, Kota Batu. Musim liburan menjadi waktu yang tepat untuk membangun rumah, merenovasi sekolah, atau meremajakan taman desa. Kebutuhan untuk menyegarkan suasana pada sebuah bangunan pun menjadi alasan pertama sebuah toko cat menjadi begitu laris ketika musim liburan. Toko Cat Prima Jaya yang termasuk toko besar ini menjadi opsi untuk sebagian usaha pertukangan di Kota Batu.

Dengan harga yang tak jauh berbeda dengan membeli langsung di toko bangunan yang besar membuat Toko Cat Prima Jaya menjadi tujuan utama para tukang di Bumiaji, utamanya di daerah Giripurno dan Pandanrejo. Toko Cat Prima Jaya ini merupakan sebuah toko yang dibangun di depan sebuah rumah dengan layanan 24 jam. Hal ini berarti bahwa, tidak seperti toko cat pada umumnya yang sudah tutup paling telat pukul 19.00 WIB, Toko Cat Prima Jaya masih melayani bahkan ketika bel ditekan pada pukul 00.00 WIB. Hanya saja, tidak semua orang memanfaatkan jasa ini oleh sebab asas kesopanan yang terkonvensikan secara tak tertulis.

Prima Jaya 2.jpg

“Sungkan aja Mas, kalau neken bel jam 12 malam kan ya gak enak. Yang penting bisa beli cat malam-malam udah seneng. Ini saya lagi ngecat gedung sekolah SMK dan SD di Giripurno dan Pandanrejo udah cukup terbantu bisa beli cat jam 10 malam di sini,” terang Habib, seorang tukang cat dari Dusun Pandan kepada PingPoint pada 27 Desember 2021.

Toko Cat Prima Jaya juga melayani pemesanan berbagai merek cat untuk tukang yang tidak sedang terburu-buru melaksanakan tugasnya. Beberapa sekolah eksklusif di sekitar Desa Giripurno seringkali memesan cat-cat bermerek terkenal yang cukup mahal dan tidak tersedia di Toko Cat Prima Jaya. Namun demikian, dengan melakukan pemesanan 1 kali 24 jam produk cat yang dimaksudkan pun bisa didapatkan.

“Pelayanan yang ramah dan memuaskan. Namanya toko di desa ya ngewongne [memberikan penghormatan tinggi (pada pelanggan)] itu wajar,” lanjut Habib menerangkan.


Read More

Toko Cat Prima Jaya

Sedia cat dan pemesanan merek khusus

None
None

Artikel Lainnya

Jelang Imlek 2022, Ini Curhatan Pengrajin Barongsai di Tengah Pandemi.jpg

Bisnis

Jelang Imlek 2022, Ini Curhatan Pengrajin Barongsai di Tengah Pandemi

18 January 2022, 16:06

Walau menjelang perayaan Imlek 2022, pengrajin barongsai di Kota Tangerang mengaku kesulitan menjual produknya akibat pandemi COVID-19.

Gaungkan Budaya Literasi, SMPN 6 Yogyakarta Dirikan Tugu .jpg

Pendidikan

Gaungkan Budaya Literasi, SMPN 6 Yogyakarta Dirikan Tugu

18 January 2022, 15:01

SMPN 6 Yogyakarta menghadirkan tugu khusus dengan tujuan menggaungkan budaya literasi di sekolahnya.

Pemprov DKI Jakarta Siap Gelar Tantangan Baca Jakarta 4 Kali Setahun.jpg

Pendidikan

Pemprov DKI Jakarta Siap Gelar Tantangan Baca Jakarta 4 Kali Setahun

18 January 2022, 14:02

Dengan tujuan semakin mendorong geliat minat baca di Ibu Kota, program tantangan Baca Jakarta di tahun 2022 ini siap digelar lebih banyak dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.

Bahas Kampus Merdeka, Mendikbudristek Temui Mahasiswa Unpad.jpg

Pendidikan

Bahas Kampus Merdeka, Mendikbudristek Temui Mahasiswa Unpad

18 January 2022, 13:03

Mendikbudristek Nadiem pada pekan ini berkunjung ke Unpad untuk membahas mengenai penerapan program MBKM di universitas negeri tersebut.


Comments


Please Login to leave a comment.