Sepatu Citra 2.jpg

Kecantikan dan Fashion

Toko Citra Batu Gudangnya Sepatu untuk Setiap Aktivitas Anda

Dalam setiap aktivitas kita kadang memerlukan perhatian khusus pada alas kaki apa yang pantas dikenakan. Melihat hal itu, Toko Sepatu Citra di Kota Batu memiliki jawaban dalam berak-rak sepatu yang mereka pajang. Dari jarak 100 meter, papan namanya yang besar sudah kelihatan dan begitu sampai di depannya, sebuah kaca besar memamerkan ratusan sepatu di Toko Sepatu Citra. "Kesan pertama ketika melihatnya, saya jadi ingat kios-kios sepatu di Jalan Mataram, Yogyakarta, rasa-rasanya selalu pengen berhenti kalau lagi lewat," terang Lutfi mahasiswa S2 di Yogyakarta yang berasal dari Malang.

Apa yang disampaikan Lutfi itu adalah salah satu kesan ketika melihat etalase sepatu di Toko Sepatu Citra. Toko sepatu ini menjual berbagai jenis alas kaki, utamanya sepatu yang diproduksi sebagai tiruan produk-produk mahal, seperti Adiddas, Nike, dan Eiger. Tentu saja, hanya modelnya saja yang mirip, merk-nya diplesetkan saja dari merk-merk terkenal tersebut. Misalnya, untuk model yang serupa Eiger diberi nama Edgar, model yang serupa Adiddas diberi label Adide, model yang serupa Nike diberi nama Nikoo, dan sebagainya. Merk-merk imitasi ini dibandrol dengan kisaran harga dari Rp150.000 sampai Rp250.000.

Sepatu Citra 1.jpg

Namun demikian, bukan berarti Toko Citra hanya menjual produk imitasi saja. Ada pula produk-profuk asli keluaran Batta, Ardiles, Sando, Carvil, dan Eagle. Produk-produk tersebut memang terkenal dengan desain menarik dan harganya tidaklah selangit.

"Kalau saya sih gak peduli merk ya, kan saya juga pengen tampil keren. Kalau saya harus beli yang mahal sekarang kan belum mungkin, ya tolo Citra ini jawabannya," terang Faisal, warga Karangploso yang sedang memilah memilih sepatu di Toko Citra.

Produk-produk sepatu di Toko Citra ini memiliki bagian rak dan etalase yang tematik. Untuk bagian paling depan ada etalase untuk sepatu olahraga dan sepatu kasual. Sepatu olahraga pun dibagi dalam beberapa jenis, beberapa di antaranya adalah sepatu basket, sepatu jogging, dan sepatu futsal. Sementara itu di rak sepatu kasual, terdapat pantofel, sepatu ket, dan sepatu rumahan. Masuk ke dalam lagi ada rak sandal yang stylish abis. Berkeliling di sekitarnya terdapat pula asesoris yang dibutuhkan untuk mode kita, seperti sabuk, kaus kaki, dan rantai dompet.

"Toko Citra menunjukkan bahwa kita bisa membeli apa yang kita butuhkan, bukan semata-mata harus butuh merk ternama yang mahal," terang Huda.


Read More

Toko Sepatu Citra

Sebuah toko sepatu murah yang menjawab segala kebutuhan aktivitas dan profesi.

None
None

Artikel Lainnya

Kolepa.jpg

Bisnis

Uniknya Kolepa, Merasakan Nuansa Coffe Shop Bersanding Mini Golf

05 August 2021, 22:31

Berbeda dengan coffe shop pada umumnya, Kolepa di Kota Tangerang Selatan tawarkan nuansa ngopi dan fasilitas mini-golf di sekelilingnya.

Menelusuri Rumah Pengabdi Setan di Bukit Pangalengan, Bikin Merinding!.jpg

Hobi dan Hiburan

Rumah Pengabdi Setan di Bukit Pangalengan Bikin Merinding!

05 August 2021, 22:02

Anda penikmat horor? Silakan datang ke Rumah Pengabdi Setan yang berada di Kawasan Perkebunan Teh Kertamanah Pangalengan, Kab. Bandung. Rasakan sensasinya!

Endik 1.jpg

Bisnis

Bengkel Endik, Tanpa Perlu Nama Mobil-Mobil Sudah Berdatangan

05 August 2021, 21:09

Tanpa perlu memasang papan nama, sebuah bangunan petak milik Mas Endik didatangi pengendara mobil untuk servis.

Kalijaga 2.jpg

Berita Kawasan

Musala Sunan Kalijaga Kota Batu, Bangunan Kecil Bersejarah

05 August 2021, 20:08

Memberikan nuansa bersejarah dalam sebuah musala kecil di pinggir jalan Giripurno, Musala Sunan Kalijaga bikin hati dipenuhi berkah.


Comments


Please Login to leave a comment.