Tokopedia Indonesia Modification Expo 2020 Tetap Sesuai Jadwal

Bisnis

Tokopedia Indonesia Modification Expo 2020 Tetap Sesuai Jadwal

Di tengah pandemi COVID-19 yang sedang melanda saat ini, Tokopedia Indonesia Modification Expo 2020 berkomitmen akan tetap diselenggarakan sesuai jadwal pada 10-11 Oktober mendatang di Hall B, Jakarta Convention Center (JCC). Keyakinan ini karena melihat perkembangan pandemi per akhir April yang trennya stagnan, dan diharapkan akan berakhir pada Juni 2020 mendatang.

“Komitmen Tokopedia untuk terus bertransformasi menjadi Super Ecosystem agar dapat meningkatkan kolaborasi dengan para mitra strategis. Terlebih terus berupaya memberikan platform belanja daring lebih luas untuk masyarakat. Meliputi pelaku industri modifikasi otomotif dalam menyalurkan kreativitas, melalui karya modifikasi dan barang aftermarket” papar AVP of Business Tokopedia David Kartono dalam keterangan tertulis yang diterima PingPoint.co.id (8/5/2020).

Tokopedia Indonesia Modification Expo 2020 Tetap Sesuai Jadwal

Melihat antusiame masyarakat terhadap kebutuhan otomotif meningkat berdasarkan peningkatan nilai transaksi penjualan kategori otomotif di Tokopedia dari 2019 yang mencapai 22 kali lipat. Tokopedia berupaya menjalin kolaborasi dengan para mitra strategis, dalam bidang otomotif pada sektor modifikasi. Hal ini tentu menjadi peluang yang baik untuk memberi dukungan para pelaku industri modifikasi dapat semakin maju dan berkembang bersama.

Menanggapi hal tersebut, Tokopedia menyambut baik kolaborasinya dengan NMAA (National Modificator & Aftermarket Association) untuk mendukung peluang bisnis lewat pemanfaatan teknologi untuk para pelaku industri modifikasi dan komponen aftermarket melalui Indonesia Modification Expo (IMX).

Salah satu langkah konkretnya, Tokopedia menjadi main sponsor expo modifikasi dan otomotif lifestyle terbesar di Indonesia, pada acara IMX 2020 mendatang.

[Baca Juga: Sediakan Kebutuhan Pokok, Tokopedia Jalankan Gerakan #DiRumahAjaDulu]

“Dukungan kami terhadap Trending Workshop NMAA dan IMX 2020 mendatang merupakan komitmen Tokopedia untuk terus bertransformasi menjadi Super Ecosystem yang berkolaborasi dengan para mitra strategis, termasuk Pemerintah. Kami juga terus berupaya memberikan panggung lebih luas untuk masyarakat, termasuk pelaku industri modifikasi otomotif, dalam menyalurkan kreativitas mereka melalui karya modifikasi kendaraan bermotor yang mampu memajukan industri modifikasi kendaraan bermotor dan aftermarket di Indonesia,” jelas David.

Super Ecosystem Business sendiri adalah sebuah sistem yang menghadirkan sektor layanan dan jasa terlengkap untuk kebutuhan bisnis dari para pelaku industri. Platform tersebut dapat menghubungkan pelaku bisnis secara komprehensif, mulai dari penghasil barang, penyedia jasa, fintech, layanan logistik, dengan pelanggan dari UMKM, UKM, instansi pemerintah, hingga korporasi atau perusahaan. Berbeda dengan e-commerce umumnya yang fokus ke B2C, sistem Business Super Ecosystem ini lebih fokus ke pelanggan B2B (Business to Business).


Read More

Artikel Lainnya

Terus Dorong Geliat Pariwisata Ibu Kota, Jakarnaval Digelar di Sirkuit E-Prix Jakarta.jpg

Berita Kawasan

Terus Dorong Geliat Pariwisata Ibu Kota, Jakarnaval Digelar di Sirkuit E-Prix Jakarta

12 August 2022, 16:43

Pada 14 Agustus 2022, Sirkuit Internasional E-Prix Jakarta akan menjadi lokasi acara puncak karnaval bernama Jakarnaval yang digelar untuk geliatkan wisata di Ibu Kota.

Dinkes Kota Tangerang Edukasi Warganya Terkait Obat Kadaluars a.jpg

Kesehatan

Dinkes Kota Tangerang Edukasi Warganya Terkait Obat Kadaluarsa

12 August 2022, 14:41

Setelah ramainya kabar mengenai balita di wilayahnya yang diberikan obat kadaluarsa, Dinkes Kota Tangerang berikan edukasi publik

KFC Hadirkan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum di Gerai Jakarta Barat Ini.jpg

Bisnis

KFC Hadirkan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum di Gerai Jakarta Barat Ini

12 August 2022, 10:30

Pada pekan ini, berkat kolaborasi PT Fast Food Indonesia dan PT Agra Surya Energi, KFC Indonesia meresmikan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum di salah satu gerainya.

Jelang HUT RI ke-77, Ini Gedung Saksi Sejarah Perobekan Bendera Belanda di Bandun g.jpg

Properti dan Solusi

Jelang HUT RI ke-77, Ini Gedung Saksi Sejarah Perobekan Bendera Belanda di Bandung

11 August 2022, 17:17

Jika Anda berencana wisata sejarah di Kota Bandung jelang HUT RI ke-77 maka gedung yang berada di area Jalan Braga ini menjadi salah satu objek yang bisa Anda kunjungi.


Comments


Please Login to leave a comment.