Tokopedia Umumkan Waktu Indonesia Belanja Bersama Penampilan BTS

Bisnis

Tokopedia Umumkan Waktu Indonesia Belanja Bersama Penampilan BTS

Tokopedia mengumumkan akan menggelar malam perayaan festival belanja bulanan Waktu Indonesia Belanja (WIB) pada 29 Juli 2020 mendatang. Acara yang disiarkan melalui SCTV, Indosiar dan kanal video streaming Tokopedia Play mulai pukul 20.00 WIB ini bakal menghadirkan bintang asal Korea Selatan sekaligus brand ambassador Tokopedia, BTS, dan sejumlah artis Tanah Air.

“Di tengah adaptasi kebiasaan baru ini, Tokopedia terus berupaya memberikan pengalaman berbelanja menarik juga menghibur, dalam hal ini melalui WIB, yang dapat memudahkan masyarakat memenuhi berbagai kebutuhan harian tanpa harus ke luar rumah,” ungkap Vice President of Corporate Communications Tokopedia Nuraini Razak, dalam rilis yang diterima PingPoint.co.id (22/7/20).

“Inisiatif ini sejalan dengan fokus kampanye #JagaEkonomiIndonesia, upaya Tokopedia bersama para mitra strategis dalam mendorong pemulihan ekonomi yang saat ini terdampak pandemi lewat pemanfaatan teknologi,” lanjut Nuraini.

Melalui WIB, yang digelar oleh Tokopedia setiap tanggal 25 hingga akhir setiap bulan, masyarakat bisa memperoleh berbagai macam nilai tambah yang dapat membuat belanja kebutuhan sehari-hari menjadi lebih atraktif dan efisien. Salah satunya Kejar Diskon, yang memungkinkan masyarakat mendapatkan barang yang dibutuhkan dari berbagai kategori dengan harga di bawah Rp 99.000,-.

Tokopedia Umumkan Waktu Indonesia Belanja Bersama Penampilan BTS

Ada juga cashback dan diskon hingga 90 persen dari brand lokal maupun internasional berbagai kategori yang berpartisipasi dalam WIB. Khusus untuk periode 29-31 Juli 2020, masyarakat dapat menikmati bebas ongkir sepuasnya.

“Tokopedia menghadirkan berbagai inovasi digital dalam WIB dengan mengintegrasikan teknologi mobile, siaran televisi dan interaksi langsung melalui hiburan. Berbagai inovasi yang bisa dinikmati masyarakat selama WIB, antara lain Tap-Tap Kotak dan Tokopedia Play,” kata Nuraini.

Melalui Tap-Tap Kotak, masyarakat berkesempatan memenangkan berbagai hadiah menarik termasuk hadiah utama senilai Rp 10.000.000,-. Tokopedia Play di sisi lain merupakan kanal video streaming Tokopedia yang menyediakan panggung bagi para kreator konten sekaligus memberikan nilai tambah pada strategi pemasaran digital para penjual.

Pada malam perayaan festival belanja bulanan WIB 29 Juli 2020 mendatang, masyarakat bisa menyaksikan berbagai konten eksklusif dan menarik, termasuk wawancara serta penampilan spesial dari BTS. Selain BTS, sejumlah artis Indonesia yang akan turut memeriahkan ialah seperti NOAH, Weird Genius ft. Sara Fajira, Raisa, Syakir Daulay, Wali, Project Pop dan masih banyak lainnya.


Read More

Artikel Lainnya

Titipku Perkuat Ekosistem Digital di Pasar Modern Paramount.jpg

Bisnis

Titipku Perkuat Ekosistem Digital di Pasar Modern Paramount

09 February 2023, 14:46

Titipku mengklaim ekosistem digital yang diterapkan perusahaannya di Pasar Modern Paramaount mampu mendorong model bisnis B2B2C, hingga menjadi lahan mengumpulkan pundi-pundi rupiah bagia Jatiper.

Lebih Dari 65 Ribu Penggemar Dewa 19 Sukses Semakkan Konser di JIS.jpg

Hobi dan Hiburan

Lebih Dari 65 Ribu Penggemar Dewa 19 Sukses Semarakkan Konser di JIS

09 February 2023, 11:44

Pada akhir pekan kemarin konser Pesta Rakyat 30 Tahun Berkarya Dewa 19 sukses menghibur puluhan ribu baladewa dan baladewi yang berkumpul di JIS.

580 Usulan Masyarakat Diajukan di Musrenbang Kecamatan Bekasi Selatan untuk RKPD 2024.jpg

Berita Kawasan

580 Usulan Masyarakat Diajukan di Musrenbang Kecamatan Bekasi Selatan untuk RKPD 2024

08 February 2023, 15:59

Dalam Musrenbang Kecamatan Bekasi Selatan untuk RKPD 2024, lima kelurahan mengajukan 580 usulan dengan total pagu mencapai lebih dari ratusan miliar rupiah.

Kasus Diabetes Anak di Indonesia Meningkat Tajam, Ini Saran Pakar UG M.jpg

Kesehatan

Kasus Diabetes Anak di Indonesia Meningkat Tajam, Ini Saran Pakar UGM

08 February 2023, 13:57

Dengan data yang belum lama ini dirilis IDAI terkait semakin meningkatnya kasus diabetes terhadap anak, pakar kesehatan UGM memberikan sarannya agar buah hati Anda terhindar dari penyakit ini.


Comments


Please Login to leave a comment.

  • Suki 2 years, 6 months lalu
    suki

    Hanya perlu modal dikit aja kita bisa jadi kaya, gimana caranya yaa...??? buruan dech ke qqharian bikin hati senang kondisi dompetpun tenang.... TAPI jangan lupa join now, kalo mau cepat ikutan kaya...