Tos.ca sebagai Referensi Kuliner Khas Indonesia

Kuliner

Tos.ca sebagai Referensi Kuliner Khas Indonesia

Salah satu perusahaan yang berfokus pada pariwisata, transportasi, dan perhotelan, PHM Hospitality meluncurkan ulang restoran Tos.ca di lantai satu The 101 Jakarta Sedayu Darmawangsa, Jakarta Selatan. Peluncuran dilakukan bersamaan dengan acara halalbihalal bersama rekan media.

Penyelenggaraan acara tersebut terbilang menarik. Pasalnya, acara dikemas dengan menerapkan adat Betawi dan menyuguhkan tarian tradisional Renggong Manis. Pertunjukan tersebut sekaligus membuka prosesi peresmian Tos.ca.

[Baca Juga: Menikmati Kuliner Asia, Jepang, dan Eropa di Gourmet Kemang]

Peresmian dilakukan secara simbolik dengan pemukulan gong dan potong tumpeng oleh General Manager The 101 Jakarta Sedayu Darmawangsa Garna Sobhara Swara. Dengan diresmikannya Tos.ca, para tamu yang datang akan mendapat banyak referensi kuliner khas Indonesia.

Vice President Operational PHM Hospitality Bennet Chang mengatan, pihaknya selalu bertujuan terus mengembangkan usaha untuk mengakomodasi para tamu dengan harga terjangkau tetapi memberikan kualitas yang premium. “Hal tersebut berlaku untuk semua hotel kami dan dalam proyeksi kami, tahun depan bisa mengelola empat hotel baru,” katanya (21/6/2019).

Dalam acara ini, dihadiri pula CEO Panorama Group Budi Tirtawisata, Vice President Brand, Media and Communication Panorama Group AB Sadewa.

[Baca Juga: Mencicipi Bahan-bahan Alami Terbaik di Dapur Javara]

General Manager The 101 Jakarta Sedayu Darmawangsa Garna Sobhara Swara mengatakan, pihaknya turut senang melihat antusiasme rekan media yang datang ke acara peresmian Tos.ca sebagai outlet food and beverage yang baru. “Dengan peluncuran ini, The 101 Jakarta Sedayu Darmawangsa semakin percaya diri untuk menjadi hotel yang unggul di wilayah Jakarta Selatan,” tuturnya.

Sekadar informasi, PHM sendiri merupakan salah satu unit binis Panorama Group yang bergerak dibidang hotel dan hospitality. PHM mengelola 12 hotel yang tersebar di berbagi kota di Indonesia. Selain itu, Panorama Group juga memiliki anak usaha yang bergerak dalam bidang usaha lain seperti travel & leasure, inbound, transportasi dan media.

Read More

Artikel Lainnya

Lagu Kembali Ke Awal Ciptaan Glen Fredly Jadi Soundtrack Film Twivortiare

Berita Kawasan

Kembali Ke Awal Karya Glen Fredly Jadi Soundtrack Film Twivortiare

19 July 2019, 21:00  |  10 Views

Setelah merilis lagu Orang Biasa, Glen Fredly kembali merilis single Kembali ke Awal yang juga dijadikan sebagai original soundtrack film Twivortiare dari rumah produksi MD Pictures.

TP PKK Bina Kesehatan Keluarga di Tangerang

Berita Kawasan

Tim Penggerak PKK Bina Kesehatan Keluarga di Tangerang

19 July 2019, 20:00  |  8 Views

PKK memberikan segala macam informasi mulai dari hidup tertib dan teratur, standar gizi dan wawasan kesehatan.

Nilai Transaksi di IFRA 2019 Capai Rp793 Miliar

Bisnis

Nilai Transaksi di IFRA 2019 Capai Rp793 Miliar

19 July 2019, 19:00  |  7 Views

Nilai transaksi yang dicapai membuat panitia IFRA 2019 semakin optimistis dalam membatu memajukan industri franchise Indonesia melalui pameran berkualitas.

Asian Development Tour Siap Digelar di Gunung Geulis Golf

Berita Kawasan

Asian Development Tour Siap Digelar di Gunung Geulis Golf

19 July 2019, 18:00  |  7 Views

Turnamen golf Asian Development Tour akan diikuti 144 pegolf dari hampir 20 negara. Turnamen golf internasional ini berhadiah senilai total 75.000 USD.


Comments


Please Login to leave a comment.