Tos.ca sebagai Referensi Kuliner Khas Indonesia

Kuliner

Tos.ca sebagai Referensi Kuliner Khas Indonesia

Salah satu perusahaan yang berfokus pada pariwisata, transportasi, dan perhotelan, PHM Hospitality meluncurkan ulang restoran Tos.ca di lantai satu The 101 Jakarta Sedayu Darmawangsa, Jakarta Selatan. Peluncuran dilakukan bersamaan dengan acara halalbihalal bersama rekan media.

Penyelenggaraan acara tersebut terbilang menarik. Pasalnya, acara dikemas dengan menerapkan adat Betawi dan menyuguhkan tarian tradisional Renggong Manis. Pertunjukan tersebut sekaligus membuka prosesi peresmian Tos.ca.

[Baca Juga: Menikmati Kuliner Asia, Jepang, dan Eropa di Gourmet Kemang]

Peresmian dilakukan secara simbolik dengan pemukulan gong dan potong tumpeng oleh General Manager The 101 Jakarta Sedayu Darmawangsa Garna Sobhara Swara. Dengan diresmikannya Tos.ca, para tamu yang datang akan mendapat banyak referensi kuliner khas Indonesia.

Vice President Operational PHM Hospitality Bennet Chang mengatan, pihaknya selalu bertujuan terus mengembangkan usaha untuk mengakomodasi para tamu dengan harga terjangkau tetapi memberikan kualitas yang premium. “Hal tersebut berlaku untuk semua hotel kami dan dalam proyeksi kami, tahun depan bisa mengelola empat hotel baru,” katanya (21/6/2019).

Dalam acara ini, dihadiri pula CEO Panorama Group Budi Tirtawisata, Vice President Brand, Media and Communication Panorama Group AB Sadewa.

[Baca Juga: Mencicipi Bahan-bahan Alami Terbaik di Dapur Javara]

General Manager The 101 Jakarta Sedayu Darmawangsa Garna Sobhara Swara mengatakan, pihaknya turut senang melihat antusiasme rekan media yang datang ke acara peresmian Tos.ca sebagai outlet food and beverage yang baru. “Dengan peluncuran ini, The 101 Jakarta Sedayu Darmawangsa semakin percaya diri untuk menjadi hotel yang unggul di wilayah Jakarta Selatan,” tuturnya.

Sekadar informasi, PHM sendiri merupakan salah satu unit binis Panorama Group yang bergerak dibidang hotel dan hospitality. PHM mengelola 12 hotel yang tersebar di berbagi kota di Indonesia. Selain itu, Panorama Group juga memiliki anak usaha yang bergerak dalam bidang usaha lain seperti travel & leasure, inbound, transportasi dan media.


Read More

Artikel Lainnya

Hadirkan Full Team, Tiket Konser Pre-sale 1 & 2 Dewa 19 di Candi Prambanan Ludes!.jpg

Hobi dan Hiburan

Hadirkan Full Team, Tiket Konser Pre-sale 1 & 2 Dewa 19 di Candi Prambanan Ludes!

01 July 2022, 15:58

Dengan kehadiran formasi lengkap, empat vokalis dan dua drummer di satu panggung, pemesanan tiket konser 30 Tahun Dewa 19 di Candi Pramabanan jenis pre-sale satu serta dua telah habis dengan tiket harga normal yang saat ini tersedia.

Melalui Flexi Hospital & Surgical, Astra Life Gaungkan Asuransi Kesehatan Cashles s.jpg

Bisnis

Melalui Flexi Hospital & Surgical, Astra Life Gaungkan Asuransi Kesehatan Cashless

01 July 2022, 14:44

Demi mengikuti tren digitalisasi serta iklim cashless yang bersifat kekinian, Astra Life juga memiliki produk asuransi kesehatan yang bersifat non-tunai.

Setelah Dihancurkan di Masa Penjajahan, Gapura Chinatown di Jakarta Kembali Berdiri.jpg

Berita Kawasan

Setelah Dihancurkan di Masa Penjajahan, Gapura Chinatown di Jakarta Kembali Berdiri

01 July 2022, 10:42

Baru-baru ini gapura Chinatown di kawasan Glodok Jakarta kembali diresmikan usai proyek restorasinya pasca-puluhan tahun yang lalu dihancurkan tentara Jepang.

Ingin Berlayar di Australia Secara Gratis Princess Cruises Gelar Ko mpetisi Daring.jpg

Hobi dan Hiburan

Ingin Berlayar di Australia Secara Gratis? Princess Cruises Gelar Kompetisi Daring

30 June 2022, 15:13

Dalam momen peluncuran program liburan di atas kapal pesir ke Tasmania, Princess Cruises menggelar kompetisi daring untuk mendapatkan tiket berlayar gratis selama delapan hari di Australia.


Comments


Please Login to leave a comment.