Tos.ca sebagai Referensi Kuliner Khas Indonesia

Kuliner

Tos.ca sebagai Referensi Kuliner Khas Indonesia

Salah satu perusahaan yang berfokus pada pariwisata, transportasi, dan perhotelan, PHM Hospitality meluncurkan ulang restoran Tos.ca di lantai satu The 101 Jakarta Sedayu Darmawangsa, Jakarta Selatan. Peluncuran dilakukan bersamaan dengan acara halalbihalal bersama rekan media.

Penyelenggaraan acara tersebut terbilang menarik. Pasalnya, acara dikemas dengan menerapkan adat Betawi dan menyuguhkan tarian tradisional Renggong Manis. Pertunjukan tersebut sekaligus membuka prosesi peresmian Tos.ca.

[Baca Juga: Menikmati Kuliner Asia, Jepang, dan Eropa di Gourmet Kemang]

Peresmian dilakukan secara simbolik dengan pemukulan gong dan potong tumpeng oleh General Manager The 101 Jakarta Sedayu Darmawangsa Garna Sobhara Swara. Dengan diresmikannya Tos.ca, para tamu yang datang akan mendapat banyak referensi kuliner khas Indonesia.

Vice President Operational PHM Hospitality Bennet Chang mengatan, pihaknya selalu bertujuan terus mengembangkan usaha untuk mengakomodasi para tamu dengan harga terjangkau tetapi memberikan kualitas yang premium. “Hal tersebut berlaku untuk semua hotel kami dan dalam proyeksi kami, tahun depan bisa mengelola empat hotel baru,” katanya (21/6/2019).

Dalam acara ini, dihadiri pula CEO Panorama Group Budi Tirtawisata, Vice President Brand, Media and Communication Panorama Group AB Sadewa.

[Baca Juga: Mencicipi Bahan-bahan Alami Terbaik di Dapur Javara]

General Manager The 101 Jakarta Sedayu Darmawangsa Garna Sobhara Swara mengatakan, pihaknya turut senang melihat antusiasme rekan media yang datang ke acara peresmian Tos.ca sebagai outlet food and beverage yang baru. “Dengan peluncuran ini, The 101 Jakarta Sedayu Darmawangsa semakin percaya diri untuk menjadi hotel yang unggul di wilayah Jakarta Selatan,” tuturnya.

Sekadar informasi, PHM sendiri merupakan salah satu unit binis Panorama Group yang bergerak dibidang hotel dan hospitality. PHM mengelola 12 hotel yang tersebar di berbagi kota di Indonesia. Selain itu, Panorama Group juga memiliki anak usaha yang bergerak dalam bidang usaha lain seperti travel & leasure, inbound, transportasi dan media.

Read More

Artikel Lainnya

Pengaruh Musik Metal Terhadap Kegalauan

Kesehatan

Pengaruh Musik Metal Terhadap Kegalauan

21 October 2019, 20:00  |  14 Views

Musik metal sering dianggap sebagai musik dengan konotasi yang negatif. Meski demikian, musik metal dipercaya dapat mengatasi masalah kegalauan.

5 Manfaat Jahe Ampuh Usir Penyakit Ini

Kesehatan

5 Manfaat Jahe Ampuh Usir Penyakit Ini

21 October 2019, 19:00  |  16 Views

Selain bermanfaat untuk menghangatkan badan, jahe juga memiliki banyak manfaat untuk kesehatan tubuh. Berikut penjelasannya.

Temui Diecast Langka dan Spesial di Gelaran The 6th IDE 2019

Berita Kawasan

Temui Diecast Langka dan Spesial di Gelaran The 6th IDE 2019

21 October 2019, 18:41  |  15 Views

Ajang tahunan ini bakal memberikan kesempatan bagi para diecaster untuk melihat dan memiliki diecast langka yang hanya tersedia di The 6th IDE 2019 saja.

Himavoperta IPB Menggelar Seminar Agripreneur

Pendidikan

Himavoperta IPB Menggelar Seminar Agripreneur

21 October 2019, 18:00  |  12 Views

Seminar ini dilaksanakan untuk menambah pengetahuan generasi milenial mengenai pengelolaan sektor pertanian di Indonesia.


Comments


Please Login to leave a comment.